Tertarik Jadi Selebgram Dengan Gaji Jutaan? Begini Caranya!

Populernya pemanfaatan fasilitas sosial Instagram di semua dunia, juga Indonesia, sudah menghasilkan sebagian profesi baru di platform tersebut. Salah satunya adalah selebgram. Profesi ini digandrungi oleh sebagian generasi milenial maupun setelahnya, dan juga sudah jadi bagian dari proses penerapan digital marketing di fasilitas sosial.

 

Ya, tidak dipungkiri, terkecuali pas ini sebagian merk yang sudah go digital ikut gunakan kesempatan memasarkan produk melalui kerjasama endorse dengan jasa paid promote instagram murah, terutama sejak profesi selebgram jadi hits sebagian th. terakhir ini. Lalu, apa itu selebgram dan siapa saja selebgram beauty hits di kalangan milenial?

 

Apa Itu Selebgram?

Selebgram adalah istilah bagi para pemilik account Instagram yang mempunyai banyak pengikut. Siapa pun mampu jadi selebriti Instagram, sepanjang dia mempunyai followers yang masuk didalam kriteria seorang selebriti. Selain pengikut, biasanya kolom komentar maupun like terhadap unggahan mereka juga dipenuhi dengan pertalian netizen.

 

Selebgram Beauty Hits di Kalangan Milenial

Sebagai pebisnis yang hendak bekerja serupa dengan selebgram untuk jalankan endorse produk atau kerjasama bentuk lain didalam penerapan social fasilitas campaign, Anda mesti jelas selebgram yang terkenal di kalangan milenial atau di kalangan obyek market yang hendak Anda bidik.

Tujuannya, supaya obyek marketing Anda mampu tepat sasaran dan mampu mencapai konversi sesuai harapan, baik didalam bentuk peningkatan merk awareness, peningkatan penjualan, popularitas, dan sebagainya. Mari review ulasan selanjutnya ini tentang sebagian selebgram beauty yang hits pas ini!

 

Nanda Arsyinta

Nanda Arsyinta, si pemilik bibir tipis dengan kecantikan wajah yang dinilai hampir sempurna ini dijuluki Barbie hidup oleh followers-nya. Nanda mulai membagikan konten seputar daily make up di account YouTube yang kini mempunyai 1,49 ribu subscriber sejak th. 2010.

Teaser video YouTube sesudah itu dibagikan Nanda ke account Instagram miliknya, @nandaarsynt, yang kini sudah mempunyai 1,6 juta followers. Tak hanya itu saja, terhadap platform Instagram, Nanda sering mengunggah hasil make up pembawaan yang dibuatnya, type OOTD, destinasi liburan, foto dengan keluarga, sahabat, dan kekasihnya. Ada pula foto berkenaan endorsement produk kecantikan dan fashion di Instagramnya hanya dengan cek disini.

 

Nanda Arsyinta juga selebgram yang terus meng-upgrade kekuatan make up-nya. Sebab, tidak cuman daily make up, dia juga trampil didalam mengakibatkan pembawaan make up animasi, illusion make up, hingga make up ala-ala Bollywood.

 

Bagi Anda yang tertarik dengan make up pembawaan dan melacak type OOTD simpel, tapi fresh, selebgram beauty yang satu ini sesuai untuk Anda jadikan referensi. Tidak hanya membagikan tutorial make up, dia juga aktif membagikan tips meraih kulit yang sehat. Jadi, tak heran terkecuali kulit Nanda kelihatan mempesona.

 

Sari Endah Pratiwi
Sari Endah Pratiwi, atau lebih dikenal dengan sebutan Saritiw seperti account Instagramnya @saritiw, merupakan keliru satu selebgram beauty yang berasal dari kota kembang, Bandung. Dia mempunyai 1 juta pengikut di Instagram, dan tone terhadap feed account Saritiw kelihatan seragam dan memanjakan mata supaya banyak yang bahagia berkunjung ke account Instagramnya untuk melacak referensi make up terkini.
Ciri khas dari konten selebgram yang satu ini, Anda mampu mendengarkan dia berkata didalam Bahasa Sunda terhadap sebagian tutorial make up yang dibuatnya. Selain itu, pas berkata didalam bhs Indonesia dan mengatakan sebuah merk berbahasa Inggris, logat Sunda dari Saritiw pun begitu kental, tapi selamanya menyenangkan.

 

Tak hanya membagikan tutorial make up dan informasi seputar skin care yang digunakan, dia juga sering mengunggah tentang fashion dan tutorial hijab. Selain berprofesi sebagai selebgram, Saritiw memang dikenal juga sebagai hijabers. Jadi, terkecuali Anda tengah kebingungan mengkombinasikan hijab dan outfit, mampu melacak ide di account selebgram yang satu ini.

 

Janine Intansari
Jika Anda bahagia berkreasi dengan make up beragam pembawaan anime, dan butuh inspirasi, maka coba berkunjung ke account Instagram @janineintansari yang sudah mempunyai 528 ribu pengikut. Janine Intansari merupakan beauty selebgram yang dikenal dengan make up yang berwarna-warni, terutama terhadap rambut dan alisnya.
Tak hanya pembawaan make up dari tokoh anime yang cantik saja yang diunggah oleh Janine, pembawaan seram pun kadang menghiasi feed Instagramnya. Janine juga sering bekerja serupa dengan banyak merk kecantikan, minuman kekinian, dan juga smartphone.

 

Harfrida Vindy Agustie

Mungkin Anda dapat mulai asing dengan nama ini, tapi untuk sebagian generasi milenial dan Gen Z, kenal dengan ‘Ini Vindy yang Ajaib’. Ya, nama asli dari selebgram dengan ciri khas logat medok Jawa Timuran di beragam video tutorialnya ini adalah Harfrida Vindy Agustie.

Pemilik account @inivindy yang mempunyai 514 ribu followers ini tinggal di kota Malang. Mulanya, dia merupakan seorang designer, sesudah itu diangkat jadi manager terhadap keliru satu perusahaan pengelola website yang berfokus terhadap hal-hal yang terkait dengan perempuan. Itulah yang pada akhirnya mempunyai dia menggeluti bidang kecantikan.

 

Jika datang ke account Instagram miliknya, Anda dapat disuguhkan dengan tutorial make up, pengenalan produk make up maupun skin care yang sesuai dan tidak sesuai di wajahnya. Anda juga mampu melihat hasil make up pembawaan yang beragam, mulai dari pembawaan animasi, Disney, hingga tokoh pahlawan Indonesia.

 

Menariknya, Anda juga mampu datang ke highlight dari story Instagram Vindy untuk membaca cerita tentang keluhan kulit yang dia rasakan sepanjang ini. Nah, tentunya ini dapat sesuai bagi Anda yang ingin belajar banyak tentang dunia kecantikan. Tidak hanya di Instagram, Ini Vindy yang Ajaib pun aktif di channel YouTube-nya.

 

Jharna Bhagwani

Siapa yang ingat tentang Lathi Challenge? Jika ingat, tentunya Anda mengenal sosok beauty selebgram bernamaJharna Bhagwani. Pemilik account Instagram @jharnabhagwani dengan followers 3,6 juta masih berusia 18 tahun. Gadis keturunan India Betawi ini mulai mencuri perhatian publik terhadap pas mengakibatkan Lathi Challenge yang viral di th. 2020 lalu.

Kunjungi account Instagramnya dan jangan heran terkecuali melihat banyak make up pembawaan dari yang menggemaskan hingga menyeramkan. Ternyata, Jharna terlampau piawai menggambar dan kemampuannya itulah yang membantunya menciptakan make up yang menarik di wajahnya. Jharna tampaknya aktif menjalin kerjasama dengan merk make up dan keliru satu merk smartphone.

 

Nah, itulah sebagian selebgram beauty hits di kalangan milenial dan Gen Z. Mana yang paling menarik dan Anda suka? Atau terkecuali Anda adalah pemilik merk yang terkait dengan dunia kecantikan, teknologi, fashion, dan produk yang menyasar kalangan anak muda, sudah waktunya Anda coba bekerja serupa dengan mereka untuk menjangkau pasar yang lebih luas. Redcomm siap menjembatani kerjasama Anda dengan mereka, sekaligus merancangkan social fasilitas campaign yang efektif.