Sinopsis Singkat Ikatan Cinta Episode 201 – 202.

Ikatan Cinta 15 April 2021: Mama Rosa Depresi Dengar Ucapan Al hingga Elsa  Serahkan 'Malam' untuk Ricky - Pikiran Rakyat Tasikmalaya

Setiap malam, sinetron RCT yaitu Ikatan Cinta selalu menghibur banyak orang. Berikut ini ada serangkaian sinopsis pada episode Ikatan Cinta 201-202. Episode satu ini sendiri mengenai Mas Al atau Aldebaran yang meminum jamu dan sangat merasa kepanasan. Aldebaran yang sudah tahu meminum jamu kuat masuk kamar mandi dan langsung buru-buru mencuci mukanya menggunakan banyak air. Sementara Aldebaran bersi keras untuk tidak terbawa efek minuman jamu kuat tersebut. Al berbicara dengan dirinya sendiri sembari membasuh mukanya.

Jantung Aldebaran pun masih saja berdebar kencang meski sudah beberapa waktu berlalu setelah meminum jamu tersebut. Aldebaran pun marah dan mengambil ponsel, lalu dia langsung menelepon Mirna, tetapi hanya kedengaran nada sambung saja. Sementara itu, Mirna di dapur sedang membantu Kiki mencuci piring dan berkata kira-kira Pak Aldebaran atau pak bos sudah meminum jamu itu belum ya?, lalu Kiki langsung memotong kata-kata tersebut. Itu dia katanya, sekarang kan sore, sebentar lagi sudah malam, jadi rasanya sih sudah diminum.

Lalu Kiki pun langsung tertawa dengan Mirna yang juga tertawa bersama-sama. Lalu Reyna tiba-tiba masuk dan minta ditemenin bermain sepeda. Lalu baik itu Mirna dan Kiki keluar untuk menemani Reyna bermain sepeda. Sementara Mirna lupa membawa ponselnya, lalu saat itu panggilan masuk ke ponsel tersebut dari Aldebaran, sama saatnya saat Mama Rosa memasuki dapur untuk mencari Kiki dan juga Mirna. Lalu Mama Rosa saat itu melihat ponsel ada yang berbunyi, tetapi tidak tahu ponselnya siapa. Tetapi mama Rosa melihat ada namanya bos Aldebaran.

Lalu Mama Rosa pada akhirnya mengangkat dikarenakan mungkin saja terdapat hal penting saat itu. Lalu Aldebaran yang pada saat itu sedang kesal dengan Mirna. Maka ketika teleponnya sudah tersambung, Aldebaran malah langsung marah-marah. Aldebaran berkata, “maksudnya apa kamu memberikan minuman seperti itu ke Andin, Aldebaran juga berkata “kamu pikir kalau saya tidak kuat ?”. Seketika itu, Mama Rosa sangat terkejut dan langsung memotong ucapan Aldebaran.

“Hey Al”, kata Mama Rosa. Lalu Aldebaran akhirnya juga kaget, dan menjawab “Mama?”, lalu mama Rosa penasaran mengenai minuman yang Al katakan sebelumnya. Al saat itu menjadi sangat panik dan berbicara dalam hati, “duh kenapa Mama yang malah jawab”. Sementara itu, Mama Rossa masih menunggu jawaban dari Aldebaran, kenapa diam saja, dan mama ingin kamu jujur. Mama Rosa melanjutkan bertanya, Mirna sudah kasih ke kamu apa? Al pada akhirnya terpaksa untuk memberi tahu ke Mamanya.

“Mirna kasih obat kuat” kata Aldebaran ke Mamahnya. Saat itu juga Mama Rosa sedikit terhentak dan Mamahnya Aldebaran ini langsung menutup mulutnya menggunakan tangan. Bukan hanya menutup mulut saja tetapi juga sembari menahan ketawanya karena ucapan Aldebaran. Aldebaran lalu kembali berbicara, kalau hal tersebut kan keterlaluan dan merupakan penghinaan karena merasa dirinya tidak kuat dari pandangan Mirna. Mama Rosa lalu berusaha dengan mati-matian menahan tertawa dan melanjutkan jangan marah-marah. Hal itu berarti tandanya perhatian. Tak ada salahnya juga kata mama Rosa, “kan kamu sudah punya istri”. Lalu setelah itu, maka telepon berakhir. Mama kok malah membela Mirna. lalu yang membela dirinya siapa?, kata Aldebaran setelah telepon dengan Mamanya berakhir.