Review Singkat Anime Dungeon ni Deai wo Motomeru no wa Machigatteiru Darou Ka

Dungeon ni Deai wo Motomeru no wa Machigatteiru Darou Ka ( Japanese: ダンジョンに出会いを求めるのは間違っているだろうか, English: Is It Wrong to Try to Pick Up Girls in a Dungeon? ), merupakan anime garapan studio ‘ J.C.Staff ‘ yang diproduseri oleh ‘ Genco, Movic, Warner Bros. Japan, KlockWorx, SoftBank Creative, Showgate, MAGES., FuRyu ’. Anime bergenre ‘ Action, Adventure, Comedy, Romance, Fantasy ‘ ini sudah meriliskan ketiga seasonnya, season pertama rilis pada tahun 2014, yang kedua rilis pada tahun 2019 dan yang ketiga pada akhir tahun 2020 kemarin. Setiap season dari anime ini mendapatkan rating lebih dari 7.2 pada MAL, berbeda dengan side story dari season kedua ini yang hanya mendapatkan rating 6.34. Anime ini bercerita tentang dunia dimana para dewa memiliki sebuah kelompok yang bernamakan ‘ Family ‘ dimana anggotanya yang merupakan manusia biasa bekerja untuk menjelajahi dungeon.

Sinopsis Anime Dungeon ni Deai wo Motomeru no wa Machigatteiru Darou Ka

Anime ini bercerita tentang seorang dewa bernama ‘ Hestia ‘ yang hanya beranggotakan satu orang saja yaitu ‘ Bell Cranel ‘ seorang petualang muda yang baru saja merintis karirnya. Hestia sendiri merupakan dewa yang miskin jadi dia kesulitan untuk mendapatkan anggota yang benar-benar mau menerima keadaannya itu. Bell Cranel seorang pemuda polos yang dengan senang hati bergabung kedalam familynya itu menjadi seorang anggota kesayangan Hestia yang selalu dia manjakan.

Dengan segenap kemampuannya Bell Cranel berusaha untuk mendapatkan penghasilan dengan melakukan penjelajahan ke dalam dungeon sendirian. Dalam petualangannya itu dia mendapatkan banyak sekali rintangan yang berat, namun dengan kegigihan dan ketulusan hatinya dia mendapatkan kepercayaan dari para petualang lainnya hingga akhirnya ‘ Family Hestia ‘ bisa mendapatkan anggota yang lain.

Baca Komiknya di Website baca manga gratis