Review Produk Oriflame

Pertama-tama, udah pasti tentuin dulu produk yg mau temen-temen review. Di oriflame banyak kan produknya, pilih deh produk yg temen-temen sering pakai. Temen- temen yg suka banget sama produk skin care nya oriflame. Bisa mulai dari sering cerita kondisi kulit. Misal kulit nya kering, berminyak, berjerawat, kulit kusam, engga cerah, dan aneka problem kulit lainnya. Curcol kondisi kulit dari pembeli jg bisa. Pasti kan kita ngobrol dulu sama calon pembeli tentang kondisi kulit nya gimana dan butuh nya produk apaan nih dari Oriflame. Jelasin jg nih profil brand produk yg temen2 jual.

Kunjungi Juga Spesifikasiproduk.com untuk mengetahui Review Produk-produk Terlaris di Pasaran Indonesia saat ini, agar tidak ketinggalan untuk mendapatkan diskon harga besar-besaran untuk setiap produk yang ditawarkan. Serta Bisnis, Aplikasi Sadap WA Terbaik dan berita Viral terbaru.

Review Produk Oriflame
Review Produk Oriflame

 dan berita Viral terbaru.

 

Brand jg mempengaruhi daya tarik dari pembeli. Dari brand jg, orang mudah inget produk yg di butuhkan. Branding yg kuat dari suatu brand, mempengaruhi jg ke penjualan. Temen-temen bisa bikin review singkat tentang perusahaan Oriflame. Bisa lewat tulisan, atau bikin video-vodeo singkat dengan banner-banner. Penting bangettt nih kasih info manfaat produknya apa aja sih. Untuk jenis kulit apa, warna kulit klo itu produk makeup wajah.

Jelasin jg kemasan dari si produk. Misal dari kemasan botol plastik, atau botol kaca. Misal ada sponge nya, atau klo bedak ada kacanya jg. Atau misal ada kuas di kemasan eyeshadow. Untuk produk skin care ya ada lapisan alumunium foil di atas untuk jaga produk tetap higienis. Ini yg lagi trend di dunia skin care. Orang2 perhatiin banget komposisi produk. Bahkan kadang lebih liat komposisi apaan aja, baru liat merk produknya. Dan di web oriflame lengkap lho penjabaran produk. Temen2 bisa liat di web buat jadi bahan referensi pas review produk. Temen2 bisa cerita di tekstur nya si produk. Misal cair, kental, berminyak, creamy. Aroma jg bisa di jelasin pas temen2 mau review produk. Klo produk makeup, bisa di ceritain jg pas makeup di wajah tuh kaya gimana rasanya. Ini jg salah satu yg penting bangettt. Cara pakai produknya, karena bisa jadi klo keliru cara pakainya, produk nya kurang efektif bagi si pemakai produk. Bisa jg bagi tips singkat cara pakai produk. Bikin jg nih testimoni before and after. Ini pengaruh banget lho buat review suatu produk. Bikin orang lebih percaya klo liat hasilnya. Dan review nya yg jujur yaaa temen2. Sebaiknya jangan overclaim tentang produk. Jujur ketika cerita produk.

RX adalah Prescription. Prescription atau yang biasa disebut resep disini maksudnya adalah penanggulangan, pengobatan dan juga solusi bagi berbagai permasalahan kulit. Prescription atau resep biasa digunakan dalam dunia farmasi. COSRX adalah brand kecantikan Korea yang dibentuk melalui analisa terpadu berdasarkan kebutuhan costumer dari berbagai jenis dan permasalahan kulit, bahan baku, review, survey, komplain, dan kepuasan pengguna dengan studi kasus data selama bertahun-tahun. Hasil dari data tersebut kemudian menghasilkan produk dengan standart kosmetik yang baik dan berkualitas tinggi. Selain itu COSRX juga menjamin kepuasan costumer dengan memberikan ingredients yang baik dan harga yang reasonable. COSRX merupakan produk yang melakukan eliminasi bahan-bahan yang tidak diperlukan dengan meminimalkan jumlah ingredient sehingga hanya mencakup ingredients yang esensial, natural dan baik untuk kulit kita. COSRX juga memikirkan dari sudut pandang costumer dan berusaha memberikan service yang berkelanjutan. Kita sebagai costumer dapat berkonsultasi secara gratis kepada mereka tentang kondisi kulit dan apa yang kita butuhkan serta kita cari dari produk mereka. Apa itu COSRX One Step Pimple Pad? Adalah toner berbentuk pad yang berfungsi sebagai perawatan kulit untuk mengurangi jerawat, blackhead, minyak berlebih dan pori-pori yang bermasalah. Selain itu COSRX One Step Pimpe Pad juga dapat mempercepat pengelupasan sel kulit mati sehingga kulit menjadi lebih bersih dan mulus.

Selain berpotensi untuk mempengaruhi perkembangan janin, ada yang belum dilakukan testing, jadi hasilnya masih ambigu. Ini sejalan dengan survey yang dilakukan oleh Mama’s Choice dimana ternyata 58% calon ibu dan ibu mengganti skin care saat hamil & menyusui. Malah sebanyak 27% tidak memakai skin care karena takut berpengaruh ke janin, malas, dll. Saya masuk ke 27% itu kayanya hahaha. Makanya, terdapat juga hasil survey yang menyatakan bahwa 80% ibu merasa kulitnya lebih kering dan kusam saat hamil. Yaa, ada pregnancy glow sih, cuman kalau tertutup kulit yang kusam kan sedih huhuhu. Emang apa yang tidak dianjurkan dipakai oleh ibu hamil? Tentu bahan yang mengandung mercury dan retinol. Stop dulu deh skincare yang mengandung retinol. Apalagi pas hamil, kita hormonal banget dan kadang mempengaruhi reaksi kulit terhadap bahan tertentu. Jadi diusahakan tidak mengandung alcohol atau fragrance. Adakah Skincare Khusus untuk Ibu Hamil dan Menyusui? Faktanya, hanya 1 dari 9 orang Ibu yang familiar dengan adanya bahan toksin dalam produk skincare atau perawatan kulit.

Sesuai dengan taglinenya “Aman Dari Hati untuk Mama dan Bayi”. Siapa sih yang ga mau hamil aman glowing luar dalam? Kemarin jadinya borong sepaket dong hehehe. Ternyata sudah lumayan beragam ya produk dari Mama’s Choice ini. Kalau penasaran apa saja? Bisa lihat di video di bawah ini yaaa. Salah satu produk yang mencuri perhatian dan rasanya paling dibutuhkan sehari-hari adalah Mama’s Choice Daily Protection Face Moisturizer. Dalam hati langsung senang karena nanti kalau hamil lagi, bisa dong pakai moisturizer ini dengan rasa aman. Soalnya, pengalaman dari jaman hamil Rio dulu, saya ga pakai apa apa HAHAHA. Kulit jadi kusam. Meskipun kata orang, wajar kan hamil anak cowo. HEY AKU MAU MASA KEHAMILANKU GLOWING! Hahahaha, masa ga dapet pregnancy glow. UVA dan UVB. Wah lumayan banget nih ada moisturizer untuk ibu hamil yang lengkap ada sunscreennya seperti ini. Kemasan luar dikemas secara cantik dengan warna putih dan pink. Terdapat logo halal MUI dan juga ukuran produk di bagian bawah kemasan.

Makanya dulu waktu hamil sempet mikir, enak banget ya kalau ada produk khusus untuk ibu hamil dan menyusui. Jadi ga usah ribet google masing-masing ingredients atau komposisi dari skincare yang mau dicoba. Kadang-kadang males loh di google satu-satu huhuhu. Maklum waktu dulu hamil, bawaannya emang mager dan banyak tidur hahaha. Meskipun waktu itu banyak di rumah saja, sama kondisinya seperti sekarang, ternyata skincare itu sangat penting loh! Secara di negara tropis ini, intensitas cahaya matahari lebih tinggi. Meskipun kita hanya di rumah dan di mobil, cahaya matahari masih bisa masuk kan ya? Jadinya mau di luar atau di dalam rumah, melakukan perawatan penting bagi semua ibu dan juga calon ibu. Ternyata, Mama’s Choice hadir karena faktanya, pilihan produk yang aman & bebas toksin khusus untuk ibu hamil dan menyusui di Indonesia masih terbatas. Mama’s Choice berusaha mengurangi kekhawatiran dalam perjalanan para Ibu dari awal kehamilan hingga membesarkan anak – terutama dalam menyediakan produk perawatan yang aman, halal dan natural.