Program Bimbel Masuk UI dan Biaya Bimbel di PMUI

Seiring dengan kondisi pandemi yang masih menerpa negara dan dunia ini, PMUI atau bimbel masuk UI juga menawarkan berbagai metode pembelajaran dengan sistem online yang ditujukan untuk memberikan pilihan kenyamanan sebesar-besarnya kepada para siswa.

PMUI memiliki empat program unggulan yang dapat membantu kamu semakin dekat meraih kampus impian kamu. Apa saja programnya?

 

Program Privat

Bimbel privat cocok untuk kamu yang senang belajar sendiri sehingga lebih fokus dan tidak terdistraksi dengan murid lain. Bimbel privat juga membuat kamu lebih leluasa bertanya sepuasnya kepada pengajar. Selain itu juga, kamu pun lebih nyaman karena kamu tidak perlu ke mana-mana.

Karena di tengah pandemi Covid-19 seperti sekarang ini, PMUI memberikan dua layanan untuk program privatnya, yang dapat kamu pilih sesuai kenyamanan kamu dan kebutuhan kamu. Dua layanan itu adalah Privat Guru ke Rumah dan Privat Online.

Untuk program Privat Guru ke Rumah, wilayah yang dalam jangkauan adalah sekitar Jakarta, Depok, Cibubur dan sekitarnya. Sementara untuk kamu yang berada di luar wilayah itu, kamu bisa tetap mengikuti program bimbel privat secara online. Bimbel privat online juga jadi solusi untuk kamu yang ingin belajar di mana pun tanpa perlu terkendala lokasi. Waktu yang dipilih juga fleksibel sesuai pilihan siswa.

 

Biaya Program Privat: mulai Rp250.000/sesi

Paket privat yang bisa dipilih terdiri mulai dari 15 sesi, 25 sesi, 50 sesi dan 100 sesi dengan biaya mulai dari Rp250.000 per sesi. Durasi belajar untuk satu sesi yaitu 120 menit (2 jam).

 

Program Super Intensif

Program Super Intensif merupakan program khusus pembelajaran setiap hari selama lima pekan menjelang ujian UTBK 2021 di kantor Bimbel PMUI. Terdapat dua metode pembelajaran yang bisa dipilih dari program ini yaitu Super Intensif Offline (tatap muka) dan Super Intensif Online. Untuk kamu yang butuh penjelasan maksimal secara tatap muka agar lebih mudah dalam pemahaman, bisa memilih program Super Intensif Offline. Tidak perlu cemas, karena kelas tatap muka PMUI menerapkan protokol kesehatan Covid-19 yang ketat.

Biaya Program Super Intensif: Rp 9.000.000 (Offline) & mulai dari Rp 4.000.000 (Online)
Biaya Pendaftaran: Rp 1.000.000 (Offline) & Rp 500.000 (Online)

Program Supercamp

Mau lebih fokus lagi dalam persiapan menghadapi tes masuk UI? Kamu bisa ikut program Supercamp di PMUI. Kamu akan belajar lebih fokus karena menjalaninya sambil menginap, sehingga proses belajar pun akan lebih maksimal. Program Supercamp terdiri dari berbagai program yang bisa kamu pilih, yaitu Supercamp Silver, Supercamp Gold, dan Supercamp Platinum.

Biaya Program Supercamp: mulai dari Rp 22.500.000
Biaya pendaftaran: mulai dari Rp 2.500.000
Masing-masing program Supercamp memiliki biaya yang berbeda, lihat lebih lengkap rincian biayanya di sini: https://persiapanmasukui.com/bimbel-supercamp-ui/

Untuk program ini, setiap hari siswa akan belajar 4 sesi dengan masing-masing sesi selama dua jam. Tersedia makan 3x sehari ditambah snack dan coffee break. Siswa juga akan diajak aktivitas menyenangkan lain seperti olahraga panahan, outbond, seminar motivasi, dan masih banyak lagi fasilitas menarik lainnya.

 

Program Persiapan SIMAK UI Ekstensi dan Pascasarjana

Kamu punya impian melanjutkan studi kamu ke jenjang yang lebih tinggi? Sudah lama berangan-angan ingin lanjut kuliah S2 di UI? Yuk, siapkan diri kamu dengan terlebih dulu mengikuti bimbel pascasarjana UI di PMUI.

Tidak hanya untuk S2 saja, PMUI juga memiliki penawaran program bimbel untuk kamu yanh menargetkan kuliah S3, Profesi maupun Spesialis.

Ada juga persiapan SIMAK UI Ekstensi di PMUI untuk kamu lulusan D3 yang ingin melanjutkan S1 Ekstensi di UI. Program bimbel persiapan ini diselenggarakan 5 minggu sebelum pelaksanaan ujian SIMAK UI Ekstensi dan Pascarjana.

Untuk program ini waktu belajarnya adalah setiap hari Sabtu dan Minggu, karena memang biasanya yang mendaftar untuk Program Ekstensi dan Pascasarjana ini adalah orang-orang yang sudah bekerja. Durasi belajar per harinya selama 4 jam dan kapasitas per kelasnya maksimal 15 orang.

-Biaya Program: Rp 1.500.000 (online) & Rp 3.000.000 (offline)
-Biaya Pendaftaran: Rp 250.000 (online) & Rp 500.000 (offline)
-Untuk kelas offline, tersedia promo diskon pendaftaran 50% sebesar Rp 250.000 bagi kamu yang mendaftar 2 minggu sebelum program dimulai dan selama kuota masih ada.

Untuk kelas online, tersedia promo gratis biaya pendaftaran untuk kamu yang melunasi biaya program 2 minggu sebelum program dimulai dan selama kuota masih ada.