Produk Lampu LED Spot Philips

Produk Lampu LED Spot Philips akan membuat anda puas karena produk ini memberikan jaminan cahaya yang terfokus, daya tahan lama dan sangat hemat energi. Lampu spot Philips jenis ini juga menciptakan suasana hangat menawan untuk anda. Aman untuk ruangan mana pun dan mudah didaur ulang, produk ini tidak mengandung bahan berbahaya, sehingga aman untuk ruangan mana pun dan mudah didaur ulang.

Lampu LED Spot Philips juga menggunakan cahaya lampu dengan nilai rendah sehingga dapat menghasilkan cahaya yang lebih kuning, nyaman dan hangat. Sedangkan jenis lampu yang bernilai Kelvin tinggi menciptakan cahaya yang putih dan lebih berenergi. Produk ini juga dapat menghasilkan output cahaya maksimal begitu Anda menekan tombol, maka cahaya akan langsung bersinar saat lampu dinyalakan.

Spesifikasi yang ada pada produk Philips dengan jenis lampu LED spot adalah produk ini memiliki daya listrik 3W (35W), menggunakan jenis GU5, dengan cahaya berwarna kuning dan sangat menyala terang. Cahaya kuning seperti pijar (2700 K) Cahaya bisa memiliki beragam suhu warna, yang dinyatakan dalam satuan Kelvin (K). Produk dilengkapi dengan spesifikasi daya watt rendah namun mampu menghasilkan cahaya maksimal.

Sedangkan jenis lampu bernilai Kelvin tinggi menciptakan cahaya yang putih dan lebih berenergi. Dapatkan hasil cahaya maksimal begitu Anda menekan tombol. Cahaya lampu yang bersinar membuat lampu spot LED ini menawarkan spek yang hemat energi dan menyala. Aman untuk ruangan mana pun dan mudah didaur ulang. Philips LED tidak mengandung bahan berbahaya, sehingga aman untuk ruangan mana pun dan mudah didaur ulang.

Teknologi yang ditawarkan juga mengusung kemajuan ramah lingkungan, Philips. Cahaya bebas dari infra merah sehingga tidak ada panas yang dipancarkan, dan tanpa ultra violet sehingga kain dan barang-barang di bawah lampu tidak akan menjadi rusak. Karakteristik bentuk lampu jenis ini adalah lampu sorot atau LED spot yang dapat diredupkan dan memiliki spot direksional. Produk ini menggunakan jenis GU5.3.

Bagaimana spesifikasi yang ditawarkan produk LED spot dari Philips?

 

Karakteristik cahaya menggunakan jenis lampu aksen dengan sudut berkas cahaya sebesar 24°, sedangkan indeks sesuaian warna (CRI) adalah 80, suhu warna 2700  K termasuk kategori warna kuning degan flux cahaya nominal 260 lm. Waktu mulainya <0.5 s dengan waktu pemanasan hingga 60% cahaya yang membuat cahaya penuh seketika baik di dalam ataupun di luar ruangan yang anda miliki.

Dimensi dan berat produk, dari segi panjang adalah 4,7  cm dengan nilai dan sudut berkas cahaya yang terukur 24  ° dengan waktu penggunaan 15.000  jam. Produk ini juga dilengkapi dengan Flux cahaya terukur 260  lm. Sedangkan tingkat intensitas puncak mencapai 1000  cd dengan kapasitas daya listrik yang masih terukur yaitu 3  W. Dimensi lampu dari segi tinggi 46  mm dan lebar 50  mm, dengan daya tahan pemakaian rata-rata 2,7 jam perhari selama 15 tahun.

Produk Lampu LED Spot Philips mungkin yang paling populer, tetapi kami juga menyediakan perlengkapan LED Philips (lampu sorot, perlengkapan kanopi) lampu hias (untuk lampu gantung, beberapa lampu teras, lampu meja hias, dll.) dan bahkan plug-in LED untuk pengaturan komersial. Anda dapat memilih produk yang sesuai dengan kebutuhan anda, Philips juga sangat memudahkan akses anda utuk mendapatkannya dimanapun anda.