Pinjol Risiko Persyaratan pinjaman online di Julo

Salah satu aplikasi pinjaman online terbaik yang ada di Indonesia adalah Aplikasi Julo. Namanya mungkin agak terdengar asing bagi sebagian orang ya. Meskipun demikian, kontribusi Julo dalam perekonomian sebuah keluarnga tetap nggak main-main loh. Karena sudah banyak banget digunakan oleh masyarakat. Dan dipercaya banyak orang. Bahkan, aplikasi ini sudah terdaftar di OJK. Kalau mau mengakukan pinjaman, ada baiknya kalau kamu mempertimbangkan aplikasi keren satu ini.

Pasalnya, meskipun nggak punya kartu kredit, kamu bisa langsung mengajukan pinjaman online gengs. Bahkan, prosesnya juga cepet banget, nggak smapai seharian deh. Mulai dari proses verifikasi, pengajuan, hingga ACC. Sehingga, cocok banget buat kamu yang sedang butuh dana mendesak. Nah, mereka menetapkan limit peminjaman itu dari angka Rp500.000 hingga Rp8 juta. Dengan bunga 0,33% per harinya. Waw, suku bunganya lumayan ya. Karena hitungannya tuh per hari. Tapi, kalau memang mendesak mah, pakai ini aja juga nggak apa-apa.

Baca Juga: cara menghilangkan jejak dari pinjaman online

Persyaratan Pinjaman Online di JULO

Jika ingin mengajukan pinjaman ke Julo, maka ada persyaratan yang harus kamu penuhi. Pertama dalah warga Negara Indonesia pastinya degan usia sudah di atas dari 21 tahun. syarat lainnya, kamu harus sudah bekerja dan mempunyai penghasilan yang tetap. Mempunyai reekening dengan nama kamu sendiiri, sudah mempunyai KTP, mempunyai slip gaji, memenuhi segala dokumen yang dibutuhan. Dan yang terakhir adalah melakukan selfi dengan calon debiturnya.
Gampang kan ya. Semoga bermanfaat.

Sumber: Gasken