Pemasaran Internet – Ron Paul yang Menakjubkan

garudacyber – Wow, lihat kampanye Pemasaran Internet Ron Paul!

Tanpa ragu, kesuksesan Ron Paul di Internet sungguh luar biasa. Pendekatan timnya telah menjadi terobosan dalam cara mereka menerapkan teknik Pemasaran Internet, tidak hanya untuk menjangkau calon pendukung, tetapi juga untuk menarik sejumlah besar kontributor.

Meskipun saat ini bukan salah satu pelopor, Ron Paul sekarang disebut sebagai “Fenomena Internet” oleh banyak ahli strategi politik.

Meskipun strategi Pemasaran Internet yang digunakan oleh tim Ron Paul tidak selalu unik, dedikasinya yang telah ditunjukkan timnya dalam menjangkau calon pendukung secara online sangat luar biasa. Dengan menerapkan kampanye Pemasaran Internet yang sangat agresif, tim Ron Paul telah menarik banyak kontributor dan banyak sekali pendukung yang antusias.

Dalam waktu yang sangat singkat, tim Ron Paul telah mengembangkan kehadiran Internet yang luar biasa. Faktanya, siapa pun yang online dalam enam bulan terakhir pasti melihat banyak referensi tentang Ron Paul di situs berita atau media sosial.

Jika Anda mempertimbangkan angka-angka mentah, strategi Pemasaran Internet Ron Paul meninggalkan pesaingnya dalam debu – dan itu adalah alasan utama dia masih dalam perlombaan:

Pertimbangkan fakta …

· Bulan lalu, situs Ron Paul memiliki lebih dari JUTA pengunjung, lebih dari gabungan semua kandidat Partai Republik lainnya!

· Dalam satu hari, tim Ron Paul mengumpulkan lebih dari $ 6 Juta dolar di internet.

· Mereka mengumpulkan sekitar $ 20 Juta Dolar di kuartal ke-4 tahun 2007 saja.

· Di YouTube, ada 109.000 video saat ini tentang dia.

· Dan dalam sebulan terakhir ada lebih dari 89.000 posting blog tentang dia, menurut Google.

Intinya … Fokus Ron Paul pada Pemasaran Internet mengubah wajah strategi kampanye politik.

Ron Paul bukan satu-satunya kandidat yang memanfaatkan Internet … di sisi lain, tim Barack Obama telah menerapkan strategi Pemasaran Internet yang dirancang dengan sangat baik – lebih dari 728.000 pengunjung bulan lalu – dan sangat efektif dalam menjangkau pendukung dan kontributor potensial dengan haknya sendiri.

Tampilan Objektif

Analisis saya tentang kesuksesan internet Ron Paul murni didorong oleh rasa ingin tahu; Saya tidak memiliki afiliasi politik atau pendapat tentang platform politik Ron Paul.

Apa yang membuat saya penasaran tentang strategi Internet Ron Paul bukan hanya tanggapan yang dia terima (lebih dari satu Juta pengunjung bulan lalu), tetapi juga jumlah kontributor yang dia tarik dan konstituensi berdedikasi yang dia bangun di Internet. Dengan sebagian besar komunikasinya disampaikan melalui Internet, tim kampanye Ron Paul telah menunjukkan tanpa keraguan bahwa Pemasaran Internet adalah alat yang hebat dalam membangun strategi kampanye politik yang sukses.

Mungkin kampanye Ron Paul memilih untuk lebih fokus pada strategi Internet dan lebih sedikit pada media lain hanya karena kendala anggaran. Apa pun alasannya, keputusan mereka untuk menggunakan Internet sebagai bagian integral dari strategi kampanye mereka tidak diragukan lagi menjadi alasan utama dia masih dalam perlombaan.

Ini bukan pertama kalinya kami melihat seorang kandidat menerapkan strategi Pemasaran Internet sebagai bagian dari strategi kampanye politik – tetapi ini mungkin kampanye besar pertama yang menggunakan Internet sebagai bagian utama dari strategi kampanye mereka.

Jadi, apa yang dikatakan di sini tentang kampanye politik di masa depan dan taktik yang akan dikembangkan untuk memanfaatkan potensi Internet yang sangat besar?

Tim kampanye politik bisa sangat kreatif dalam mengembangkan metode pemasaran dan saya yakin kita akan belajar banyak tentang Pemasaran Internet dengan menonton kampanye politik yang berhasil.

Jika ‘kebutuhan adalah ibu dari penemuan’, maka strategi Pemasaran Internet yang dikembangkan oleh tim kampanye politik seperti Ron Paul pasti akan dimanfaatkan oleh organisasi lain untuk membantu membangun visibilitas dan kesuksesan mereka sendiri.

Strategi Internet Ron Paul

Jadi, apa yang dilakukan tim Ron Paul secara berbeda?

Jawaban singkatnya tidak terletak pada apa yang dilakukan timnya, melainkan pada bagaimana timnya ‘menjalankan’ strategi mereka.

Pertama, strategi Pemasaran Internet yang diterapkan oleh tim Ron Paul berfokus pada beberapa taktik Pemasaran Mesin Telusur yang sangat dasar:

· Optimasi situs web,

· Konten yang menarik,

· Navigasi situs yang intuitif,

· Media sosial,

· Siaran Pers,

· Video,

· Blogging,

· RSS feed

· Pemasaran Email, Newsletters, & Breaking News

Cukup lurus ke depan, bukan? Tidak ada kejutan nyata di sini dengan pengecualian bahwa tim Ron Paul tidak terlalu banyak menggunakan strategi PPC.

Perbedaan sebenarnya terletak pada cara tim Ron Paul menerapkan taktik mereka, terutama jika dibandingkan dengan strategi pesaing Presiden lainnya.

Badan situs berisi konten yang sangat menarik yang mudah ditemukan dan membawa Anda ke informasi menarik yang tak ada habisnya mengenai Ron Paul.

Mungkin perbedaan yang paling jelas adalah situs Ron Paul terus diperbarui dan diubah; tim menambahkan informasi baru setiap hari dan terus bekerja untuk meningkatkan visibilitas Mesin Pencari mereka menggunakan blog yang dihadiri banyak orang, Siaran Pers, dan Media Sosial.

Optimasi Situs Web

Secara keseluruhan, tim Ron Paul telah menerapkan situs web yang sangat solid dalam waktu singkat. Bukan berarti setiap bagian dari situs itu sempurna, tetapi poin baiknya jauh lebih banyak daripada yang buruk. Nyatanya, hanya dengan sedikit perubahan, situs Ron Paul bisa menjadi model yang bagus bagi kandidat politik lainnya.

Satu perbedaan yang agak tidak signifikan, tetapi satu yang saya suka secara pribadi tentang situs web Ron Paul, adalah timnya tidak menggunakan halaman Splash yang mengganggu seperti yang dilakukan banyak kandidat lain.

Saya tahu halaman pembuka terlihat bagus bagi pemilik situs web, tetapi hampir selalu membuang-buang waktu karena kebanyakan orang hanya ingin melihat apa yang ingin mereka lihat di situs – dalam hal ini, informasi tentang Ron Paul!

Halaman ‘beranda’ yang dirancang oleh tim Ron Paul sangat intuitif dan mudah dinavigasi. Mereka telah menempatkan berita terkini, mendaftar sukarelawan, akses Blog, dan menu pilihan yang sangat baik yang mencakup segala hal mulai dari posisi Ron Paul tentang masalah utama hingga video dan rekaman penampilan utamanya.

Melihat fondasi situs web, tag Judul Meta sama untuk semua halaman. Mengenai Deskripsi Meta, mereka juga identik di semua halaman situs web, sehingga Mesin Pencari memilih deskripsi mereka sendiri untuk ditampilkan dengan daftar Ron Paul. Tidak disarankan, tetapi mungkin tidak menyebabkan kerusakan nyata dalam kasus ini.

Melihat lebih dalam, situs dapat menggunakan beberapa penyesuaian, menambahkan deskripsi tag Alt yang berisi lebih banyak kata kunci akan membantu; serta menambahkan Deskripsi Meta unik untuk setiap halaman.

Tautan ke halaman hampir tidak ada dan saya akan merekomendasikan untuk menambahkan sejumlah tautan masuk yang terkait dan berkualitas ke situs. Tidak ada salahnya dan mungkin akan mengarahkan lebih banyak lalu lintas ke situs web dan / atau Blog.

Situs ini juga dapat menggunakan beberapa penelitian kata kunci tambahan untuk membantu Ron Paul memasukkan calon pemilih yang tidak mengenalnya, dan untuk menyampaikan pesannya kepada lebih banyak dari mereka.

Video interaktif Ron Paul di atas halaman ‘Masalah’ adalah tambahan yang bagus. Bagi saya, jika lebih detail ditambahkan mengenai sikap Ron Paul tentang masalah tersebut, itu akan menjadi kontribusi yang lebih berharga bagi situs tersebut.

Meskipun ada beberapa peluang perbaikan yang jelas; mengingat presentasi situs web, informasi yang tersedia, dan kemudahan penggunaan, saya memberi tim Ron Paul nilai yang sangat bagus dalam kategori SEO.

Strategi Media Sosial

Pendekatan tim Ron Paul terhadap pemasaran media sosial telah membuatnya menjadi pembangkit tenaga listrik Republik. Tim kampanyenya memahami media sosial dan tahu cara menggunakannya.

Dari foto dan video hingga jaringan, Ron Paul dapat ditemukan di seluruh Internet.

Sebagian besar tim kandidat sudah mulai menggunakan situs media sosial tetapi kebanyakan dari mereka tampaknya tidak terlalu aktif di sana. Tim Ron Paul unggul

di sini karena mereka sangat aktif – mereka terus memperbarui profil media sosialnya sepanjang hari.

Semakin banyak generasi baru memasuki barisan pemungutan suara, media sosial menjadi bagian tak terpisahkan dari kampanye politik yang sukses. Generasi muda pemilih saat ini telah tumbuh dengan menggunakan Internet sebagai alat komunikasi utama mereka. Ini adalah sifat kedua bagi mereka untuk menggunakan Internet untuk mendapatkan dan berbagi informasi.

Saat ini di MySpace, Ron Paul menunjukkan lebih dari 273.000 teman, Facebook menampilkan lebih dari 205.000, dan YouTube memiliki lebih dari 109.000 video di bawah namanya.

Di Blog Ron Paul, tersedia tautan untuk mengirimkan postingan ke Digg, StumbleUpon, Delicious, dan lainnya. Juga membantu, adalah tombol umpan RSS yang ditampilkan di bagian atas kolom kiri. Memiliki RSS feed signup di blog membantu mempromosikan blog lebih jauh di media sosial.

Ketika Anda melihat popularitas Ron Paul di situs media sosial dan membandingkan kandidat lain dengannya, dia pasti menggunakan jejaring sosial lebih dari kandidat lain untuk mempromosikan upaya akar rumputnya.

Strategi Blogging

Ron Paul memiliki Blog yang sangat aktif [http://people.ronpaul2008.com/campaign-updates]. Timnya secara konsisten memposting informasi baru dan berita terbaru sepanjang hari. Tim Ron Paul tahu bahwa mereka memiliki audiens yang sangat aktif dan tertawan di blog dan mereka secara aktif melayani mereka.

Ada tombol RSS untuk dengan mudah berlangganan pembaruan blog dan tautan ke YouTube dan media sosial lainnya tersebar di seluruh halaman untuk mempromosikan entri Blog.

Secara keseluruhan, tim kampanye Ron Paul telah melakukan pekerjaan luar biasa dalam mengembangkan dan menerapkan strategi Pemasaran Internet yang sangat efektif.

Ringkasan

Pemasaran Internet dengan cepat menjadi bagian integral dari hampir setiap kampanye politik.

Internet semakin menjadi berita dan sumber perekrutan yang tak tergantikan dalam kampanye politik besar.

Didorong untuk dana kampanye, baik Mike Huckabee dan Ron Paul telah menggunakan Internet sebagai cara yang sangat hemat biaya untuk menyampaikan pesan mereka kepada calon kontributor dan pemilih.

Tanpa upaya mereka di Internet, dapat dikatakan bahwa sangat sedikit orang yang pernah mendengar tentang salah satu kandidat. Meskipun kedua kandidat adalah underdog, mereka mungkin tidak akan tetap bersaing tanpa kampanye Pemasaran Internet yang diatur dengan baik.

Seberapa besar kesuksesan Ron Paul atau Mike Huckabee karena upaya Pemasaran Internet mereka? Tidak diragukan lagi, pemirsa Internet yang mencari informasi mengenai kandidat ini tidak mengalami kesulitan untuk menemukannya di Internet.

Pertanyaan sebenarnya adalah berapa banyak pemilih potensial yang benar-benar akan terpengaruh oleh Pemasaran Internet yang mereka hubungi? Menilai dari lebih dari satu Juta pengunjung ke situs web Ron Paul dan jumlah kontributor yang dapat dia inspirasi, tidak diragukan lagi banyak calon pemilih telah terpengaruh langsung oleh strategi Pemasaran Internet yang telah diterapkan timnya.

Sekarang jelas Political Internet Marketing adalah alat kampanye yang sangat efektif dan akan terus menjadi bagian yang semakin penting dari kampanye politik yang sukses di masa depan.

Oleh Scott Porter

MarketBuilders

2008 Semua Hak Dilindungi Undang-Undang

Halaman Ron Paul [http://www.ronpaul2008.com/]

Scott Porter adalah Presiden MarketBuilders [http://www.search-engine-marketing-company.net/], sebuah firma Pemasaran Internet dengan layanan penuh. MarketBuilders menggunakan iklan Internet yang ditargetkan, hasil pencarian teratas, iklan bersponsor, Pemasaran email, Blog, media sosial, Siaran Pers, penulisan salinan, pembuatan tautan, dan desain situs web yang dioptimalkan untuk memberikan bisnis keunggulan kompetitif yang signifikan di Internet.

Scott Porter memiliki B.S. dan M.S. gelar dalam Pemasaran & Sistem Informasi, dan memiliki lebih dari dua puluh tahun pengalaman bekerja dengan firma Fortune 100 untuk mengembangkan dan mempromosikan strategi pemasaran dan sistem informasi