Paket Wisata Bromo Kawah Ijen 3 Hari 2 Malam

Menjelajah dan mendaki gunung berapi aktif di Jawa Timur yang paling populer yakni gunung bromo dan kawah ijen di Jawa Timur. Program tour ini kita mengajak Anda untuk menikmati pesona keindahan sunrise bromo dan ijen blue fire yang tergabung dalam program Paket Pendakian bromo ijen tour dan Kawah Ijen Blue Fire durasi 3 Hari 2 Malam.

Kedua gunung berapi ini lumayan populer untuk para wisatawan dari beraneka negara di dunia. Untuk Anda yang wisata alam dan adventure terlalu pas untuk memilih paket tour bromo ijen 3 hari 2 malam ini. Keunikan dari ke-2 gunung berapi ini adalah pengunjung tidak kudu mendaki lalu camping sepanjang sebagian hari untuk bisa raih puncak seperti pendakian ke gunung – gunung lain.

Paket Wisata Bromo Kawah Ijen 3 Hari 2 Malam

Apakah jadwal perjalanan yang ditempuh sepanjang 3 hari 2 malam telah terlalu pas ? Iya terlalu selalu sekali mengingat jarak keberadaan antara ke-2 gunung ini lumayan jauh, lalu untuk menikmati keindahan dari masing – masing gunung ini bersama dengan waktu yang nyaris serupa yakni perjalanan di terasa tengah malam menjelang pagi.

Paket Wisata Bromo Ijen 3 Hari 2 Malam yang kita tawarkan untuk Anda bisa penjemputan dari Surabaya, Malang, Banyuwangi, Bali, Yogyakarta bersama dengan jam yang bisa Anda memastikan sendiri dan meeting point wilayah antar – jemput bisa langsung dari rumah, apartemen, hotel, bandara, pelabuhan, terminal dan daerah publik lainnya.

 

Hari pertama : Meeting Point Penjemputan – Hotel Bromo

Perjalanan di awali bersama dengan penjemputan di wilayah yang telah disepakati dan sesudah itu langsung berkendara menuju hotel di gunung bromo bersama dengan jarak tempuh disesuaikan bersama dengan meeting point. Setelah sampai di hotel, cek in dan sesudah itu acara bebas.

 

Hari ke-2 : Wisata di Sekitar Bromo – Hotel Ijen

Paket Wisata Bromo terasa terhadap 3.30 dini hari bersama dengan kendaraan Hartop / Jip 4 WD akan mempunyai Anda ke titik pandang yang ter tinggi di lebih kurang gunung Bromo yakni di Gunung Pananjakan yang terletak di tepi kaldera Bromo Tengger untuk lihat matahari terbit bersama dengan latar belakang Gunung Bromo, Gunung Batok, Gunung Kursi dan Gunung Semeru di belakangnya.

Setelah puas lihat matahari terbit/bromo sunrise selesai, perjalanan akan di lanjutkan menuju ke lautan pasir Bromo sampai areal parkir kendaraan Jeep hartop sesudah itu dilanjutkan menuju ke Gunung Bromo bersama dengan menyewa kuda atau berjalan kaki untuk lihat dari dekat kawah bromo.

Puas menikmati kawah bromo, Jeep akan melanjutkan perjalanan wisata di lebih kurang bromo bersama dengan mempunyai Anda menuju spot savana bukit teletubbies dan pasir berbisik sebelum akan kembali menuju hotel untuk sarapan, mandi, dan check out.

Agenda perjalanan seterusnya adalah pergi ke daerah dekat wisata kawah ijen lebih kurang 5-6 jam berkendara. Sampai hotel paling dekat bersama dengan daerah wisata ijen lalu cek in dan istirahat.

 

Hari ketiga : Wisata Kawah Ijen Blue Fire – Drop Off

Paket Wisata Kawah Ijen Blue Fire terasa lebih kurang 00:30 dini hari, Peserta dijemput di penginapan dan menuju ke Paltuding. Setibanya di pos palutidng lalu diteruskan bersama dengan pendakian ke puncak Gunung Ijensejauh 2-3 km bersama dengan durasi mendaki 1,5-2 jam.

Anda akan menikmati panorama alam Di Gunung Ijen yang fantastis yakni api biru ” blue fire ijen” dan menikmati panorama paling baik dari danau sulfat kawah ijen serta lihat para penambang belerang yang tengah beraktivitas. Setelah puas menikmati panorama alam di kawah gunung Ijen dan sesudah itu turun kembali ke lereng Gunung Ijen. Sampai pos paltuding sesudah itu diantar kembali ke Surabaya/Malang /Pelabuhan Ferry Ke Bali dan program selesai.

Harga Paket Wisata Bromo Ijen 3 Hari 2 Malam

*Harga tidak berlaku untuk periode Long Weekend & Liburan Hari Raya
*Untuk WNA ada biaya tambahan di Bromo Rp. 350.000/orang dan Di Ijen Rp.150.000/orang.
*Lebih dari > 6 orang silakan Konsultasikan bersama dengan kita untuk meraih harga terbaik.
*Untuk meeting point penjemputan tour bromo ijen dari probolinggo, jember, kediri, madiun, banyuwangi,bali etc silakan hubungi kita untuk meraih harga terbaik.

Fasilitas :

1.Hotel di Bromo 1 malam
2. Penginapan/Hotel di Ijen 1 malam
3. Transport Private sepanjang Tour (Fuel AC + BBM)
4. Tiket Masuk Wisata Bromo Dan Ijen
5. Sewa Jeep Tour Bromo
6. Shutlle lokal dari daerah parkir bus ke Bromo (Hanya untuk rombongan/group)
7. Guide Lokal dan Air Mineral (optional)

Yang tidak termasuk:
1. Makan siang/makam malam.
2. Biaya Sewa kuda di Bromo.
3. Pengeluaran pribadi

 

Informasi Penting Tour Ke Bromo Ijen

Untuk hari jumat minggu pertama di tiap tiap bulan terasa tahun 2019, jalur pendakian menuju wisata kawah gunung ijen di tutup demi menjadi kelestarian lingkungan mengingat jadi tingginya pengunjung yang mampir ke wilayah gunung ijen.

Waktu paling baik datang ke gunung bromo dan kawah ijen adalah dikala musim kemarau antara April – Oktober. Namun bukan berarti tak hanya itu di musim hujan panorama disana tidak cukup menarik.

Tiket masuk ke bromo dan ijen terasa 2019 diberlakukan daftar online dan quota pengunjung menuju bromo dan ijen di batasi perharinya.