Pahami Kriteria Bahan Kaos Sebelum Bikin Jersey Sepeda

Pahami Kriteria Bahan Kaos Sebelum Bikin Jersey Sepeda

Bikin jersey sepeda paling aman dan laku di pasaran tentunya berawal dari pemilihan jenis kain jersey.  Memilih bahan kain yang pas untuk jersey sepeda dapat anda lakukan dengan beberapa cara, salah satunya dengan mensurvei kebutuhan jersey terhadap masyarakat. 

Jenis kain jersey yang bagus merupakan bahan yang mudah menyerap keringat dan tentunya nyaman ketika digunakan. Selain itu, banyak orang berminat dengan jersey yang memiliki karakteristik ringan, tidak mudah kusut, dan juga mudah dibersihkan. Maksud dari kriteria bahan jersey tersebut dapat berarti sebagai berikut. 

Kriteria bahan kaos jersey paling banyak dicari

Menyerap keringat

Bikin jersey sepeda tentunya harus mempertimbangkan sifat jersey yang menyerap keringat. Daya serap jersey terhadap keringat akan membuat anda tidak merasa risih dengan keringat yang mengucur deras pada tubuh anda saat bersepeda. 

Dingin

Kain jersey memang memiliki banyak jenis, salah satunya ada yang memiliki kriteria kain yang dingin. Yang dimaksud dingin di sini yaitu jersey tidak panas ketika digunakan. Banyak sekali yang salah sasaran ketika memilih jersey sepeda, niat mencari kain yang dingin malah kain jersey anda bersifat panas. 

Lentur

Kelenturan menjadi salah satu kunci nyaman jersey ketika anda menggunakannya. Jersey yang elastis tentunya akan membuat pemakainya tidak merasa sempit. Dalam arti apabila ada penambahan ukuran tubuh maka jersey yang anda miliki juga mengikuti. 

Ringan

Sifat jersey yang banyak dicari selanjutnya yaitu ringan. Ketika bikin jersey sepeda sebaiknya anda memilih jenis bahan yang ringan. Bukan hanya sebuah sugesti, namun jersey yang ringan juga akan membuat kegiatan bersepeda menjadi lebih nyaman dan menyenangkan. 

Tidak mudah kusut

Menggunakan jersey sepeda tanpa anda setrika tentunya mempengaruhi penampilan anda, untuk itu sebaiknya pilih jersey yang tidak mudah kusut. 

Mudah dibersihkan

Tips selanjutnya yaitu memilih kain jersey yang mudah untuk dibersihkan. Bersepeda tentunya terkadang beristirahat dimanapun dengan posisi duduk yang seenaknya. Untuk itu, sebaiknya pilih jersey sepeda yang mudah dibersihkan.

Uraian mengenai kriteria bahan kaos jersey yang banyak dicari menjadi sebuah referensi agar tidak salah pilih dalam membeli kaos jersey sepeda.