Nongki-Nokgi Asik Ala Amerika Hanya di Broadway Alam Sutra

Broadway Alam Sutra - Kaum Rebahan ID

Nah mumpung saat ini tetap didalam situasi pandemi dan bisa saja nih tetap tersedia yang berpikir 2 kali untuk bepergian jarak sama sekali telah New Normal, disekitaran Tangerang Selatan ternyata tersedia sebuah oase baru loh yang patut kalian kunjungi.

Namanya adalah Broadway Alam Sutra. Berlokasi di kawasan Flavour Bliss, Alam Sutra, Broadway Alam Sutra ini bakal beri tambahan kalian situasi nongkrong yang asyik dan tidak serupa berasal dari kebanyakan lho. Disini kalian bakal mendapatkan banyak variasi nuansa bangunan ala-ala dikawasan Teater Broadway, Amerika yang terkenal dengan situasi yang vintage tersebut. Disini kalian bakal mendapatkan banyak restoran dam kafe yang siap memanjakan kalian semua.

Tempat yang diakses formal terhadap 11 Oktober 2020 selanjutnya ini terhitung menghadirkan banyak variasi spot instagramable yang tentu saja cocok banget bikin kalian yang suka eksis di sarana sosial. Selain itu terhitung terdapat berbagai meja dan kursi untuk kalian duduk-duduk enjoy atau sebatas makan ditennat kafe yang tersedia. Dan terhitung di Broadway Alam Sutra ini terhitung sediakan sebuah panggung kecil yang dapat diisi oleh banyak variasi pentas seni yang bakal nantinya bakal ditampilkan disini.

Untuk masuk kesini gratis yah dengan sebutan lain tidak dipungut cost apapun, jadi kalian hanya cukup membayar parkir dan makanan saja yah jika kalian mau makan ditempat ini. Tapi sebelum akan kalian masuk, kalian perlu isikan QR Code terlebih dahulu berbentuk Google Form yang tandanya kalian terbebas berasal dari Covid-19. Dan terhitung didepan pintu gerbang Broadway Alam Sutra ini terhitung terdapat satpam yang bakal lakukan pemeriksaan suhu juga.

Nah tapi dikarenakan area ini tetap baru banget dibuka, jadinya belum semua tenant membuka ditempat ini. Tapi jangan risau dikarenakan tentu saja didalam beberapa bulan kedepan, bakal banyak tenant kafe dan restoran lainnya yang bakal menyusul membuka ditempat ini, jadi kami nantikan saja yah. Dan terhitung disini kalian terhitung bebas untuk membawa SLR atau Kamera gitu, jadi jika kalian punya niat mau bikin konten Youtube area ini jadi keliru satu spot syuting yang asyik terhitung lho.

Nah untuk jam operasionalnya sendiri, Broadway Alam Sutra ini diakses tiap-tiap hari berasal dari Pukil 08.00 pagi hingga pukul 22.00 malam. Nah jika kalian mau situasi instagramable yang lebih menarik dan asyik lagi, arahan berasal dari kami sih sebaiknya kalian datang tepat malam hari, dikarenakan sinar gemerlap lampu dan situasi vintage ala-ala Teater Broadway yang sungguhan kayak di Amerika itu bakal lebih menjadi ulang lho. Jadi tunggu apalagi, Broadway Alam Sutra ini jadi keliru satu oase hiburan terakhir dikawasan Tangerang Selatan.

Nah buat kalian yang gak mau ketinggalan setiap artikel informasi, tips dan trik, serta artikel menarik lainnya, jangan lupa untuk kunjungi website Kaum Rebahan ID di www.kaumrebahan.id yah.