Merk Case Hp Yang MAan Dipakai

Casing HP adalah accessories mutlak yang sebaiknya dimiliki oleh seluruh para pengguna smartphone. Sebab, benda satu ini bisa merawat ponsel dari segala benturan. Nah, kalau kamu tetap bingung merek apa yang terbaik, https://cyberedu.me/ menyediakan lebih dari satu anjuran di bawah yang bisa saja bisa dipilih. 

 

Spigen 

Ada Spigen yang merupakan merek casing HP dan udah rilis sejak th. 2004. Brand yang berasal dari Amerika Serikat ini miliki begitu banyak model pelindung ponsel. Ada yang hybrid, TPU, hingga bersama dengan proteksi ganda. Untuk yang paling kondang adalah seri Rugged Armor dan Neo Hybrid. Keduanya membawa body yang cukup keras, supaya bisa merawat ponsel kamu bersama dengan kebolehan ekstra. Kalau masalah harga, pelindung HP dibanderol jadi dari Rp99.000. 

 

Fabitoo 

Untuk kamu yang melacak softcase, tersedia Fabitoo. Desainnya dibikin tidak sama bersama dengan lainnya yang biasanya diproduksi untuk para wanita. Meskipun softcase, ketahanannya tidak harus diragukan lagi. Bisa merawat ponsel kamu dari benturan yang cukup keras. Dengan harga jadi dari Rp110.000, kamu bisa mengadopsinya. 

 

Nillkin 

Kalau kamu mengidamkan yang desainnya sederhana, bisa coba product dari Nillkin. Mempunyai tampilan doff yang keren, casing HP satu ini miliki teknologi UV painting di dalamnya. Kerennya lagi, anggota belakang dari product ini anti fingerprint, supaya sidik jari enteng sekali untuk dibersihkan. Kalau kamu mengidamkan mengadopsinya, harganya jadi dari Rp150.000. 

 

Ringke 

Merk lainnya yang tak kalah kondang adalah Ringke. Brand satu ini membawa model pelindung ponsel yang cukup beragam. Antara lain fusion, air, onyx, slim, dan tetap banyak lagi. Banyak yang pakai merek ini karena desainnya terhitung cukup menarik dan jarang dimiliki oleh merek lainnya. Apabila kamu penasaran, bisa mendapatkannya jadi dari Rp150.000. 

 

Incipio

Kemudian tersedia Incipio yang tidak kalah keren. Sama seperti merek lainnya, Incipio miliki berbagai macam model pelindung ponsel bersama dengan kelebihan masing-masing. Seperti grip, dual pro, slim, dan tetap banyak lagi. Namun sepenuhnya miliki kesamaan, yakni merawat smartphone dari benturan bersama dengan kebolehan maksimal. Harganya, dimulai dari Rp300.000. 

 

Otterbox 

Selanjutnya, tersedia Otterbox yang terhitung menawarkan proteksi level tinggi untuk smartphone siapa saja. Ada banyak model pelindung ponsel yang tersedia, seperti Commuter dan Defender yang banyak dicari. Bentuk keduanya cukup tebal, maka dari itu, banyak orang-orang yang beraktivitas ekstrem bahagia menggunakannya. Untuk harganya, dibanderol jadi dari Rp450.000. 

 

Lifeproof 

Apabila kamu bahagia berpetualang ke alam bebas, bisa pakai casing HP dari merek Lifeproof. Terdapat banyak model pelindung ponsel yang cocok bersama dengan suasana ekstrem alam liar, yakni waterproof, dropproof, dirtproof, snowproof: FRÄ’ klasik dan NÜÜD tanpa layar. Dengan ketahanan yang benar-benar baik, tak heran andaikan product dari merek ini dibanderol jadi dari Rp500.000. 

 

Itulah lebih dari satu merek casing HP yang udah kondang dari dulu. Produk-produk di atas miliki kelebihan masing-masing. Namun, untuk ketahanannya, udah tidak harus diragukan lagi. Bagaimana, udah mengerti mengidamkan memilih yang mana?