Mengenal Jenis Hahn’s Macaw, Habitat, Rawatan Dan Makanannya

Macaw Hahn ialah spesies macaw mini yang lebih populer. Macaw mini memiliki atribut fisik yang sama dengan sepupu mereka yang makin besar, tetapi pada pembagian yang diperkecil.Mereka adalah favourite beberapa peternak macaw karena ukuran yang cepat, kecerdasan, dan kualitas hewan peliharaannya yang mengagumkan. Walaupun macaw Hahn tidak sekeren macaw yang makin besar, mereka, bersama dengan sepupu dekat mereka, macaw bangsawan (Ara nobilis cumanensis), betul-betul dilihat karena personalitas “macaw besar” mereka dalam tubuh mini-macaw.

Daerah Asli / Habitat Alami

Macaw Hahn bermula dari Venezuela, Guianas, Bolivia, Brasil, dan Peru, yang tempati dataran rendah tropis, rawa, dan sabana.

Perawatan dan Makan

Seperti burung lainnya, macaw Hahn membutuhkan makanan yang bergizi dan seimbang untuk tetap bertahan hidup, kekurangannya akan turunkan masa hidupnya. Macaw membutuhkan makanan yang memikat dan bergizi. Tonton Lafeber’s Nutri-Berries, Avi-Cakes, dan Premium Daily Diet.

Burung-burung ini membutuhkan ruang dan olahraga, dan menjadi kelebihan berat badan jika ditahan kelamaan dalam satu hari. Ingat-ingatlah bila macaw adalah burung yang paling pandai dan membutuhkan banyak rangsangan untuk memelihara sikap yang sehat. Macaw yang depresi atau tidak bahagia dapat tingkatkan neurosis dan permasalahan yang merusak diri kita. Burung ini dikatakan dapat hidup lebih dari 40 sampai 50 tahun jika dirawat dengan benar.

Personalitas dan Sikap

Seperti macaw yang makin besar, macaw mini Hahn betul-betul cerdas dan cepat dalami vokalisasi dan trik, terhitung membuka pintu kandang. Jika dibesarkan dengan tangan, macaw Hahn jadi hewan peliharaan yang menyenangkan. Pemilik akan takjub oleh kejenakaan mereka. Hahn adalah burung yang aktif, selalu mencari satu hal yang menyenangkan untuk dikunyah atau dipanjat, jadi waspadalah dengan mebel dan tirai Anda.

Macaw mini Hahn semakin cocok untuk anak-anak dibandingkan macaw yang semakin besar. Mereka lebih mudah ditangani karena ukuran yang lebih kecil, dan temperamennya yang manis membuat mereka tidak mudah digigit. Tapi, waspadalah jika terlibat burung dan anak-anak – selalu ada kemampuan cedera di kedua segi.
Pengucapan dan Suara

Macaw Hahn memiliki panjang antara 12 dan 14 inch, membuat lebih cocok untuk rumah di apartemen dibandingkan macaw besar – tetapi hanya jika tetangga Anda tuli. Pleci.id Ini adalah burung yang berisik, ditambah lagi jika Anda memiliki lebih satu. Suara mereka betul-betul keras – Hahn bukan burung yang terdengar paling menyenangkan di keluarga burung beo.

Tapi, macaw Hahn jadi pembicara yang mengagumkan, dan akan belajar banyak frasa dan kata. Hahn’s macaw adalah peluit yang baik , tetapi peluang perlu bersiul dibandingkan berbicara, jadi ajari mereka untuk berbicara sebelum Anda memberikan pelajaran bersiul.
Kesehatan dan Kondisi Umum

Seperti macaw lainnya, macaw Hahn riskan pada mutilasi diri / pencabutan bulu, dan permasalahan nutrisi, dan berbagai penyakit, terhitung Macaw Wasting Syndrome, dan paruh yang tumbuh banyak sekali. Pola makan yang bergizi seimbang dan pengujian kesehatan hewan secara teratur dapat membantu menjaga kesehatan dan perubahan macaw merah Anda.
Dapatkan Macaw Hahn

Macaw Hahn lebih mudah ditemukan dibandingkan beberapa spesies macaw yang lain. Ini adalah favourite beberapa peternak burung karena ruang yang dibutuhkan untuk membiakkan burung-burung ini jauh makin berkurang dibandingkan dengan macaw yang makin semakin besar. Anda peluang tidak merasakan macaw mini Hahn di toko hewan peliharaan besar, tetapi dari toko khusus unggas dan dari peternak burung.

Yang paling kecil dari miniatur macaw, macaw Hahn terutamanya warna hijau dengan bintik putih berdaging. Macaw Hahn lebih kecil dari beberapa spesies Conure yang makin besar, dan oleh pemula dapat dengan mudah disalahartikan sebagai Conure.