Mengenal Beberapa Sisi Ponsel Pintar Vivo X50 Pro

main image

X50 Pro merupakan salah satu seri smart phone Vivo yang memiliki banyak pengguna. Pada ponsel pintar Vivo satu ini, terdapat berbagai macam keunggulan yang layak kita ketahui. Berikut ini akan dibahas apa saja keunggulan yang ada pada ponsel smartphone vivo x50 pro tersebut. Sehingga bisa dipahami bagi kamu yang tertarik untuk memiliki handphone ini. 

Layar AMOLED

Bagi kamu yang sekarang ini ingin mempunyai smartphone berlayar IPS LCD, maka smart phone Vivo Vivo X50 Pro bisa menjadi pilihan tepat. Tipe X50 Pro tersebut mampu menghadirkan layar dengan panel AMOLED sehingga membuat kualitas tampilan lebih baik serta hemat daya. Selain itu, ponsel pintar Vivo X50 Pro juga mempunyai layar dengan rukuran cukup besar yaitu 6,56 inci. Layar X50 Pro ini juga sudah mendukung HDR10+. Sehingga membuat ponsel smartphone Vivo tersebut terlihat makin nyaman saat dipandang meski dalam durasi panjang. Tak hanya itu saja, smart phone Vivo satu ini juga bisa mencapai peak brightness sampai 1300 nits dan gamut warna layar DCI-P3. 

Teknologi layar ponsel pintar Vivo tersebut sangat cerah serta menawan. Pengguna X50 Pro tidak perlu khawatir tulisan layar tak terbaca pada saat sinar matahari muncul. Panel AMOLED pada ponsel smartphone Vivo seri X50 Pro tersebut mempunyai resolusi full HD+ serta kerapatan piksel hingga 398 ppi. Sedangkan reproduksi warna layar smart phone Vivo satu ini juga cukup baik serta melimpah khas dari panel AMOLED. Vivo sendiri memberikan tiga pilihan mode warna dan pengaturan temperatur yang disesuaikan dengan setiap pengguna ponsel pintar Vivo X50 Pro. Sisi bagian kiri dan kanan yang lengkung tidak besar, tetapi sudah cukup membuat tampilan depan terlihat mewah.

Performa Smooth

*Vivo telah menunjuk prosesor menengah terbaru serta tertingginya Qualcomm, yakni Snapdragon 765G untuk ponsel smartphone Vivo X50 Pro. Selain itu, ada juga basis CPU berkekuatan octa-core yang tingkat clockspeed mencapai 2,4GHz. Ditambah juga smart phone Vivo tersebut dengan Adreno 620 GPU untuk mengolah grafis. Apa lagi kemampuan X50 Pro dipadukan RAM sebesar 8 GB dan juga penyimpanan internal hingga 256 GB sehingga membuat performa ponsel pintar Vivo X50 Pro makin kencang. Saat memakai ponsel smartphone Vivo satu ini, maka tidak akan ada gangguan pada performa maupun suhu yang panas. Terutama dengan adanya refresh rate yang tinggi, maka pengalaman memakai X50 Pro terasa sangat halus dan responsif.

Baterai Dengan Kapasitas Memadai 

Meski dimensi smart phone Vivo tipe X50 Pro cukup tipis, tetapi masih terdapat kapasitas baterai lumayan besar yakni 4,315 mAh. Kapasitas tersebut tentu cukup untuk pemakaian sehari penuh, penggunaan cukup intensif. Apa lagi ponsel pintar Vivo X50 Pro juga sudah mendukung teknologi FlashCharge 2.0 untuk berjalan pada 33 watt untuk lebih singkat mengisi daya. Dengan 30 menit saja mengecas ponsel smartphone Vivo tersebut, maka sudah bisa mencapai 50% lebih. Sementara untuk mengisi full charge pada X50 Pro, akan butuh kurang lebih 70 menit. Selain itu, refresh rate pada smart phone Vivo satu ini bisa mencapai 90 Hz. Sehingga mampu membuat layar terlihat makin lembut saat bergerak mencerna multi media. Dengan mengetahui beberapa aspek handphone Vivo X 50 Pro di atas, maka bisa menjadi pertimbangan bagi kalian untuk memiliki handphone tersebut.