Meja Makan Marmer Stainless Modern

Meja Makan Marmer Stainless Modern

Ketika mempunyai busana di di dalam jumlah banyak, tentu saja anda membutuhkan tersedia tambahan daerah lagi. Supaya seluruh busana muat disimpan agar tidak tercecer dimana-mana. Anda dapat memanfaatkan lemari meja makan marmer stainless kayu agar terlihat keren.

Rekomendasi Lemari meja makan marmer stainless Keren
Dalam memilih sebuah product furnitur, Anda mesti terlalu mencermati kemampuan serta kualitas barang tersebut. Agar nantinya, terkecuali digunakan jangka pas lama tidak bakal cepat rusak. Berikut lebih dari satu ulasan tentang saran lemari meja makan marmer stainless kayu.
1. Lemari meja makan marmer stainless Warna Coklat

Rekomendasi lemari meja makan marmer stainless pertama yaitu mengusung model dengan pewarnaan coklat klasik. Produk ini berbahan dasar kayu mempunyai kwalitas baik, dilakukan secara profesional. Sehingga patut dicoba.
Pada bodinya dilengkapi dua lemari dengan bukaan kecil, dapat untuk menaruh benda berharga. Sedangkan di atasnya terdapat lebih dari satu gantungan baju. Berfungsi menaruh busana atau topi.
2. Lemari meja makan marmer stainless Sederhana

Berbeda berasal berasal dari meja makan marmer stainless sebelumnya, model ini dilengkapi satu buah lemari tanpa tutupan pintu. Desainnya tersedia dua rak pada anggota dalam. Memaksimalkan barang dapat, seperti sepatu.
Sementara anggota atasnya lemari tersebut, tersedia banyak tersedia gantungan baju. Untuk menaruh busana atau semata-mata topi Anda. Setidaknya terdapat 7 sampai 8 buah alat menggantung.
3. meja makan marmer stainless Banyak Kotak Sepatu

Model setelah itu hampir sama dengan sebelumnya, hanya saja terdapat ambalan yang melekat dilengkapi lebih dari satu gantungan baju. Setidaknya tersedia 4 buah cantolan, dapat Anda maksimalkan. Misal menaruh syal atau jaket.
Khusus pada anggota bawahnya, tersedia sebuah lemari tanpa tutupan pintu. Desainnya memanfaatkan lebih dari satu kotak kecil kurang lebih 15 loker. Dapat menaruh sepatu, sandal ataupun lainnya.
4. Lemari meja makan marmer stainless Minimalis Putih

Seperti namanya, lemari meja makan marmer stainless ini sengaja didesain memanfaatkan warna putih, agar kesan bersih tetap melekat. Pada sebelah atas sendiri dilengkapi sedikit ruang. Sementara di bawahnya tertempel cantolan pakaian.
Hampir sama dengan model sebelumnya, anggota bawah sendiri sebuah lemari dilengkapi banyak kotak di dalamnya. Anda dapat menaruh sepatu, sandal gunung, atau sebagainya. Supaya tertib rapi.
5. Lemari meja makan marmer stainless Dengan Cermin

Berbeda berasal berasal dari model sebelumnya, kali ini sedikit lebih lengkap dengan beri tambahan sebuah cermin pada anggota tengah. Selain dapat digunakan bercermin, juga menaruh pakain di cantolan. Sangat patut dimiliki.
Sementara anggota bawah sendiri, sebuah lemari sudah siap digunakan. Pada anggota dalamnya, dilengkapi empat kotak dibatasi sekat. Anda dapat menaruh sepatu dan sebagainya.
6. Lemari meja makan marmer stainless Minimalis

Menonjolkan model yang minimalis, desain ini memanfaatkan warna putih, kesan bersih memahami melekat. Namun, hanya tersedia lima gantungan pakaian, sudah pasti sudah cukup untuk Anda. Misal menaruh jaket atau syal.
Material keseluruhannya memanfaatkan kayu mahoni mempunyai kwalitas tinggi. Sehingga tidak mesti khawatir ulang bakal situasi produknya. Selain itu, di dukung dengan bobot yang tak terlalu berat, agar enteng dipindah.
7. Lemari meja makan marmer stainless Multifungsi

Sesuai dengan nama yang sudah tertera, lemari meja makan marmer stainless ini didesain sedikit lebih besar daripada sebelumnya. Kini menonjolkan pada beragam fungsi, seperti cantolan jaket. Setidaknya tersedia sembilan buah.
Selain itu juga dilengkapi rak kecil pada anggota atas, dapat dimanfaatkan menaruh buku sampai vas bunga. Sementara di sisi lain, terdapat tiga lemari ukuran sedang. Dapat dimanfaatkan menaruh benda.
kecil.