Kontainer Pengiriman untuk Dijual – Apa yang Harus Diperhatikan

Beberapa bisnis dan individu memerlukan penggunaan kontainer pengiriman untuk operasi sehari-hari mereka. Kontainer pengiriman untuk dijual dapat dengan mudah ditemukan di internet atau bahkan di daerah Anda sendiri. Penggunaan yang berbeda akan membutuhkan dinamika wadah yang berbeda. Dengan demikian, langkah pertama dalam memilih kontainer pengiriman dan skema pengiriman adalah mengidentifikasi penggunaan kontainer pengiriman oleh perusahaan atau individu. Seseorang dapat memilih untuk membeli kontainer pengiriman atau menyewa / menyewanya dengan mudah; ini dapat dikirim ke alamat Anda (cukup periksa dengan pemasok yang dipilih).

Mengidentifikasi kebutuhan wadah Anda

Untuk apa wadah itu digunakan? Berapa lama durasi pemakaiannya? Pertanyaan-pertanyaan ini akan menentukan kebutuhan Anda. Mengingat lamanya penggunaan, seseorang dapat memilih untuk membeli wadah baru atau bekas (banyak wadah bekas tersedia online). Membuang wadah akan menjadi masalah jika seseorang memutuskan untuk membeli, oleh karena itu, jika durasi penggunaan hanya beberapa bulan, menyewa mungkin dianggap sebagai opsi yang lebih baik. Selain itu, kontainer pengiriman tersedia dalam berbagai ukuran (mis. 8ft, 10 ft, 20ft, 30ft, 40ft, 45ft), beli yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Pertimbangan Penampung

Dalam memilih wadah, harus diperiksa kualitasnya. Kontainer baru (terutama dari pemasok terkemuka), menjamin salah satu kondisinya. Kontainer bekas, meskipun lebih murah, mungkin sudah memiliki tanda-tanda kebobolan seperti lubang dan kebocoran – oleh karena itu harus memeriksa wadah terlebih dahulu sebelum membeli. Dalam beberapa kasus, kontainer harus digunakan selama bertahun-tahun, jadi seseorang harus memastikan daya tahannya. Penyusutannya dapat disebabkan oleh kondisi lingkungan seperti terpapar angin, garam dan kelembaban sehingga wadah harus mampu menahannya jika dalam kondisi seperti itu.

Keamanan juga menjadi masalah untuk kontainer pengiriman. Beberapa dilindungi dengan gembok sederhana sementara pemasok lain memasang fasilitas kotak kunci untuk lebih memastikan perlindungan; pastikan saja mereka tidak mudah pecah dan cukup masuk akal.

Seperti dalam semua kasus, pembeli dihadapkan pada anggaran. Semakin ketat anggarannya, semakin baik Anda mempertimbangkan untuk membeli kontainer bekas atau menyewanya (menghemat kerumitan untuk dijual kembali). Bergantung pada ukuran dan penggunaan, sebuah wadah dapat berkisar dari 1.500 $ hingga setinggi $ 8.000.

Selanjutnya, pengiriman kontainer merupakan pertimbangan lain. Beberapa perusahaan memasukkan pengiriman peti kemas ini sementara dalam kasus lain akan membutuhkan bantuan pengangkut eksternal. Melacak pengiriman kontainer juga harus menjadi pertanyaan pemasok; pastikan Anda dapat memperbarui statusnya secara teratur. Selain itu, izin perencanaan mungkin menjadi masalah di beberapa area, jadi sebaiknya Anda menanyakannya kepada pihak berwenang setempat mengenai hal ini. Di sisi pembeli sendiri, seseorang harus memastikan bahwa ada ruang untuk kontainer dan secara logistik memungkinkan untuk mengirimkan kontainer pengiriman di area tersebut.

Menariknya, selain sebagai wadah untuk barang pribadi atau bisnis, peti kemas juga telah digunakan secara kreatif sebagai ruang kelas make-shift atau bahkan rumah! Jadi, kita bisa melihat banyak kegunaannya. Ada beberapa untuk dijual yang tersedia di pasar, dan itu akan mengidentifikasi kebutuhan dan anggaran Anda yang akan memberi Anda satu pembelian yang berhasil.

 

Sumber Artikel: modifikasi kontainer