Konsep kantor unik dari container yang cukup menginspirasi

Siapa sangka sebuah container bekas sanggup dijadikan sebuah kantor yang unik, lain daripada yang lain. Hanya bersama dengan merancang sebuah desain yang tepat terhadap container bekas pengiriman barang ekspor impor ini, maka sebuah kantor unik dan nyaman sanggup didapat dan mungkin dapat menaikkan kesan tersendiri.

Seperti kami ketahui, awalnya container banyak digunakan untuk pengiriman barang ekspor impor berasal dari atau ke Indonesia. Namun bersama dengan berbagai pertimbangan, banyak container kosong tidak digunakan lagi, maka tidak heran terlalu banyak container bekas lebih-lebih di kurang lebih pelabuhan besar di Indonesia.

 

Container Bekas Untuk Kantor

Awalnya container bekas banyak digunakan untuk cafe, tempat tinggal singgah di Amerika dan Eropa, lantas berkembang ke kawasan Asia terhitung di Indonesia. Menggunakan container bekas untuk kantor, gudang, cafe tambah meningkat, meskipun tidak terlalu signifikan. Hal ini dikarenakan masyarakat lebih puas membangun rumah, kantor atau cafe berasal dari bahan bangunan yang lazim digunakan.

Tidak menutup kemungkinan, suatu sementara container bekas sanggup untuk kantor meskipun sebagai kantor sementara. Meskipun bersifat sementara, tetapi jika didesain bersama dengan unik dan menarik tanpa menyingkirkan tata ruang kantor maka dapat memperoleh sebuah kantor yang nyaman dan ideal sebagai area bekerja. Bahkan dapat punya kesan unik dan menarik bagi tamu yang berkunjung.

Banyak perusahaan yang sediakan sarana jasa untuk memodifikasi kantor maupun kepentingan lain seperti rumah, restaurant, toko dan lain sebagainya. Apalagi container bekas banyak menumpuk di penampungan atau biasa disebut bersama dengan Depo container, sehingga sanggup pilih ukuran cocok kebutuhan.

 

Harga Container Bekas

Saat ini, harga container bekas bersama dengan ukuran 20 feet kebanyakan berkisar pada Rp. 9 juta sampai 15 juta. Sedangkan container bekas 40 feet berkisar pada 12 juta sampai 18 juta. Semuanya tergantung situasi dan ukuran. Sedangkan container yang udah dimodifikasi sanggup banyak variasi pada Rp. 30 juta sampai 50 juta tergantung kondisi.

 

Namun ada hal-hal yang perlu diperhatikan jika membeli container bekas untuk kantor, yaitu:

  • Jalan menuju lokasi bongkar container harus muat truk besar (Jalan besar).
  • Membutuhkan alat berat untuk menurunkan container dari truk pengangkut.
  • Perlu memodifikasi terlebih dahulu container sebelum di gunakan.

Keuntungan kantor dari container bekas, antara lain

  • biaya pembangunan kantor lebih hemat
  • lebih cepat selesai sehingga lebih cepat digunakan
  • Bisa dipindahkan ke tempat lain
  • Cocok Untuk bisnis kecil

 

Untuk anda yang ingin memodifikasi container untuk kantor, cafe, rumah atau yang lainnya, alamat berikut ini mungkin bisa jadi referensi master-container.co.id . Mereka menyediakan semua jenis container. Seperti container standart dan container reefer. Anda bisa datang ke depo container mereka untuk memilih container yang cocok untuk kebutuhan anda.