REKENING BANK ONLINE, TAHU KARAKTERISTIK DAN KEUNGGULANNYA

Saat ini kehidupan kita sehari-hari akan menjadi sangat rumit tanpa memiliki rekening bank, terutama teknologi yang terhubung ke Internet telah membuat rekening bank online lebih dari sekadar tempat di mana Anda dapat melakukan pembayaran langsung atau di mana Anda dapat dengan mudah mengumpulkan gaji Anda. . Kontrol keuangan dan kapasitas untuk memutuskannya dengan otonomi yang lebih besar telah membuatnya semakin umum untuk dibuka dan dikelola melalui Internet.

Kemungkinan rekening bank online

Saat ini sebagian besar layanan yang kami gunakan adalah digital atau memiliki aspek digital. Layanan virtual terus meningkat, menggabungkan inovasi terbaru. Internet bukan lagi platform untuk masa depan dan telah menjadi kenyataan masa kini. Tapi, apa saja keuntungan yang tersedia bagi pengguna rekening bank online?

Ketersediaan. Tidak ada menunggu atau tergantung pada teller untuk mengetahui saldo Anda, memeriksa pergerakan atau memesan transfer. Dengan teknologi online dimungkinkan untuk melakukan semua tindakan ini di mana pun dan kapan pun Anda membutuhkannya. Anda hanya memerlukan koneksi Internet yang aman dan perangkat untuk mengakses.

multiplatform. Untuk sebagian besar dari mereka, Anda dapat mengaksesnya dari komputer, ponsel, atau tablet Anda. Desain khusus untuk setiap perangkat membuat navigasi lebih mudah, meskipun ini sudah tergantung pada masing-masing entitas.

Kecepatan. Dengan mengelola akun Anda melalui jaringan, Anda akan dapat menjalankan prosedur Anda dengan cara yang jauh lebih gesit. Praktis semua layanan yang Anda butuhkan dapat dilakukan secara online dalam beberapa detik atau menit, baik karena mendesak atau karena Anda memiliki waktu luang untuk melakukannya.

keuangan pribadi yang lebih baik. Fintech adalah sebuah revolusi. Kontrol keuangan tidak lagi cukup, tetapi pengguna rekening bank online dapat melihat status produk mereka setiap saat dan bahkan lebih jauh, sudah ada bank yang menawarkan grafik yang sangat intuitif yang mencerminkan kebiasaan konsumsi dan tabungan yang membantu untuk memiliki banyak uang. pandangan yang lebih jelas tentang keuangan pribadi tersebut.

Temukan produk yang dirancang khusus untuk Anda. Berkat Artificial Intelligence (AI) dan inovasi digital, algoritma baru dapat diimplementasikan untuk mengantisipasi kebutuhan yang Anda miliki sebagai pengguna.

Selalu ada seseorang di belakang Anda yang akan melayani Anda dengan pertanyaan apa pun. Memiliki akun online bukan berarti tidak ada orang di belakangnya. Sebaliknya: ada tim hebat di belakang, dari insinyur, pakar keuangan, dan agen komersial. Perbedaan besar adalah bahwa mereka membantu Anda tanpa harus pergi ke mana pun: Anda memiliki mereka hanya dengan satu panggilan telepon.

Semua akun jenis ini berbagi keuntungan yang disebutkan. Selain itu, tergantung pada layanan yang Anda sewa dan entitas yang Anda pilih, ada masalah lain yang dapat Anda manfaatkan dari Buka Rekening Online. Misalnya, dalam banyak kasus mereka lebih murah daripada yang dibuka di kantor pusat fisik, karena mereka dapat memiliki komisi bersubsidi -dengan persyaratan tertentu-, atau memang demikian, tetapi dengan biaya lebih rendah.

Jenis rekening bank online

Nama dagang bervariasi tetapi klasifikasi yang paling umum adalah yang kami jelaskan di bawah ini. Tergantung pada penggunaan yang ingin Anda lakukan, akan lebih mudah bagi Anda untuk memilih antara rekening bank online atau yang lain. Anda bahkan bisa menyewa beberapa:

Akun saat ini

Ini adalah jenis rekening bank online yang paling umum. Mereka biasanya tidak menawarkan profitabilitas untuk akumulasi saldo. Anda dapat melakukan transfer, mengelola debit langsung, atau menautkan ke kartu kredit dan debit.

Akun berbayar

Berbeda dengan model sebelumnya, dalam jenis rekening bank ini Anda mendapatkan keuntungan untuk uang yang Anda miliki di dalamnya. Menawarkan tabungan untuk klien dengan generasi bunga. Mereka umumnya tidak mengizinkan debit langsung atau penarikan saldo dari ATM.

Akun penggajian

Ini adalah alat yang disediakan bank bagi pelanggan mereka untuk membangun loyalitas dengan memberi mereka manfaat tertentu. Sebagai imbalan untuk mempertahankan debit langsung pembayaran gaji mereka, mereka bisa mendapatkan komisi nol, diskon pada produk dan layanan tertentu, atau manfaat lain yang bervariasi menurut entitas.

Meskipun ada lebih banyak jenis rekening bank online menurut masing-masing entitas, ini adalah yang paling sering Anda temukan di pasar. Meskipun dengan sedikit melihat lanskap perbankan, Anda dapat menemukan lebih banyak pilihan yang lebih personal dan fungsional, misalnya, memiliki rekening giro yang terhubung dengan deposito berjangka yang secara otomatis mentransfer kelebihan uang pada akhir bulan sehingga Anda dapat menabung tanpa memberikan up.account, sesuatu yang tampaknya cukup cerdas, apakah itu terdengar bagi Anda?