Tips CEO yang Saya Inginkan Saat Memulai

Tips CEO yang Saya Inginkan Saat Memulai : Sebagai CEO yang baik, saya ingin memahaminya dengan cepat, jadi inilah tips yang akan kami ulas.

1 Apa pekerjaan saya? Untuk apa saya bertanggung jawab?
2 Ini adalah orang-orang. Ini semua tentang orang.
3 Peta jalan menuju visi Anda.
4 Siapa kamu? Apa merek ANDA?
5 “Apa untungnya bagi saya” Pelanggan Anda
6 Tetap dengan apa yang Anda kuasai.
7 Lakukan. Lakukan saja!

Hari ini, Anda mungkin berada di puncak bagan organisasi perusahaan. TOLONG!!!!!

Jika Anda seorang CEO baru atau memiliki cita-cita untuk menjadi CEO, saya harap Anda akan melakukannya dengan baik dan Anda mungkin telah mempelajari beberapa pelajaran ini. Jika Anda sudah lama berada di tempat ini, mungkin ini hanya ulasan untuk Anda dan akan membantu mempercepat kinerja bisnis Anda.

CEO berada di kantor untuk periode waktu yang semakin singkat. Sebuah studi Booze Allen dari 2500 perusahaan kapitalisasi pasar terbesar telah menunjukkan bahwa dalam satu dekade umur rata-rata telah dipotong lebih dari 2/3 dari 9,5 tahun menjadi 3 tahun dan omset menurun pada kebijaksanaan CEO. Alasan non-sukarela untuk pergi telah meroket dari 27% pada tahun 1995 menjadi 70% pada tahun 2006.

Mengapa CEO berbalik? Dalam proporsi yang hampir sama alasannya adalah:
o Penggabungan dianjurkan
o Kinerja didorong
o Transisi Reguler

Pikirkan tentang itu. Waktu yang sangat singkat dan hanya 1/3 yang merupakan transisi reguler. CEO lebih baik bekerja dan berjalan dengan baik.

“Setiap pagi di Afrika, seekor rusa bangun. Dia tahu dia harus berlari lebih cepat dari singa tercepat atau dia akan terbunuh. Setiap pagi seekor singa bangun. Dia tahu dia harus berlari lebih cepat dari rusa yang paling lambat atau dia akan mati kelaparan. Dia apakah kamu singa atau rusa, saat matahari terbit kamu lebih baik lari.” penerus

Banyak dari kita belajar melalui pelatihan kerja. Saat kami bekerja untuk tanggung jawab yang lebih besar dan lebih besar, kami memiliki kesempatan untuk mengasah keterampilan yang kami pelajari secara langsung. AKDSEO merupakan agency digital marketing yang fokus melayani jasa Backlinks dan Link building website, termasuk di dalamnya Jasa Menaikkan DA ( Domain Authority), Butuh waktu dan banyak pengalaman. Tetapi ada cara lain dan itu adalah belajar dari orang lain yang telah mendahului Anda dan berhasil melakukannya.

Berikut adalah beberapa tips CEO yang saya harap saya miliki ketika saya pertama kali menjadi CEO. Ini bukan layanan kliping dari buku-buku terbaru. Ini adalah ringkasan dari apa yang saya temukan dalam 36 tahun saya di manajemen umum sebagai yang paling penting, ditambah beberapa mutiara kebijaksanaan dari banyak CEO lainnya. Ketika Anda punya waktu, baca semua buku. Bahkan lebih baik; Sewa konsultan penasihat bisnis yang cerdas untuk memberikan ide-ide ini secara mendalam.

Anda akan mencatat bahwa ada beberapa pertanyaan untuk Anda di akhir setiap bagian yang berhubungan dengan bagian itu. Jawab mereka. Reed Manning, Spa & Salon Satu-satunya cara untuk mempelajari dan membuat tips ini berguna adalah dengan menerapkannya pada bisnis Anda.

1 Apa pekerjaan saya? Untuk apa saya bertanggung jawab?
Meskipun pada akhirnya dapat dikatakan bahwa CEO bertanggung jawab atas segalanya, ada beberapa tanggung jawab kepemimpinan utama yang cocok untuk CEO perusahaan dari semua ukuran. Anda akan menemukan, jika Anda belum melakukannya, bahwa Anda, seperti saya, sedang ditarik ke dalam banyak, banyak aktivitas dan masalah yang bisa ditangani orang lain. Waspadalah, karena masing-masing akan mengikis waktu Anda di area yang sangat penting yang hanya bisa ditangani oleh Anda sebagai CEO.

Menetapkan strategi dan visi.
CEO adalah pemilik visi dan strategi untuk mewujudkan visi tersebut. Tidak ada orang lain di perusahaan Anda yang dapat memainkan peran ini. Tim manajemen senior dapat membantu mengembangkan strategi. Dewan dan investor dapat menyetujui rencana bisnis tetapi CEO pada akhirnya menentukan arahnya.

Visi adalah konsep Anda tentang masa depan bisnis Anda, bagaimana Anda melihat dan mengalami masa depan perusahaan Anda hari ini, di masa sekarang. Visi yang dipegang teguh dan dimiliki bersama memberi energi dan menginspirasi orang. Visi adalah katalis penting yang melipatgandakan upaya yang dilakukan orang dalam pekerjaan mereka, dan mengintensifkan serta memperbesar efek dari upaya itu. Menjadi hebat adalah tentang bagaimana seseorang berpikir. Memiliki mimpi besar sama mudahnya dengan memiliki mimpi kecil.

“Visi Anda adalah janji akan menjadi apa Anda suatu hari nanti; tujuan Anda adalah ramalan tentang apa yang pada akhirnya akan Anda ungkapkan.”
James Allen

“Mimpi Besar dan Tendang Pantat.”
Donald Trump

“Sekitar lebih dari 30 tahun yang lalu ketika saya memulai Microsoft. Itu didasarkan pada visi bahwa mikroprosesor, komputer dalam sebuah chip, dikombinasikan dengan perangkat lunak hebat yang kami lihat dilakukan oleh kami sendiri dan perusahaan lain, dapat menciptakan sesuatu yang ajaib, alat yang memberdayakan . . . . ”
Bill Gates

Apa visi Anda untuk perusahaan Anda? Apakah itu meregangkan Anda dan perusahaan Anda atau hanya nyaman?
Core Purpose adalah alasan keberadaan organisasi.

3M Untuk memecahkan masalah yang belum terpecahkan dengan cara inovatif Mary Kay Cosmetics Untuk memberi wanita peluang tanpa akhir
HP Untuk memberikan kontribusi teknis bagi kemajuan dan kesejahteraan umat manusia Nike Untuk mengalami emosi persaingan, memenangkan dan menghancurkan pesaing
Merck Untuk melestarikan dan meningkatkan kehidupan manusia
Walt Disney Untuk membuat orang bahagia
Sony Untuk merasakan kegembiraan dalam memajukan dan menerapkan teknologi untuk kepentingan publik
Wal-Mart Untuk memberi orang biasa kesempatan membeli barang yang sama dengan orang kaya

Membangun budaya.
Jika visi adalah tujuan perusahaan, nilai menunjukkan bagaimana perusahaan mencapainya. Nilai menggambarkan perilaku yang dapat diterima. Pekerjaan diselesaikan melalui orang-orang, dan orang-orang sangat dipengaruhi oleh budaya. Tempat kerja yang baik dapat menarik dan mempertahankan yang terbaik dan tempat kerja yang buruk dapat mengusir orang yang berkinerja tinggi. Budaya dibangun dalam banyak cara, dan CEO menentukan nadanya. Setiap tindakannya—atau kelambanannya—mengirimkan pesan budaya. Orang-orang mengambil petunjuk tentang nilai-nilai interpersonal—kepercayaan, kejujuran, keterbukaan—dari tindakan CEO juga.

“Budaya bukanlah salah satu aspek dari permainan – itu adalah permainan!” Lou Gerstner – mantan CEO IBM

“Nilai-nilai yang baik menarik orang-orang baik.” John Wooden

Apakah Anda jelas tentang nilai-nilai inti dan prinsip-prinsip operasi untuk perusahaan Anda? Apakah mereka?
Nilai-nilai inti adalah prinsip penting dan abadi dari sebuah organisasi. Seperangkat kecil prinsip panduan abadi yang tidak memerlukan pembenaran eksternal tetapi memiliki nilai intrinsik dan penting bagi orang-orang di dalam organisasi.

Merck
* Tanggung jawab sosial perusahaan
* Keunggulan tegas dalam semua aspek perusahaan
* Inovasi berbasis sains
* Kejujuran dan integritas
* Untung tetapi untung dari pekerjaan yang bermanfaat bagi kemanusiaan

Nordstrom
* Layanan pelanggan di atas segalanya
* Kerja keras dan produktivitas individu
*Tidak pernah puas
* Keunggulan dalam reputasi; menjadi bagian dari sesuatu yang istimewa

Sony
* Peningkatan budaya Jepang dan status nasional
* Jadilah pelopor – jangan mengikuti orang lain; lakukan yang tidak mungkin
* Mendorong kemampuan dan kreativitas individu

Walt Disney
*Tanpa Sinisme
* Mempertahankan dan menyebarkan nilai-nilai Amerika yang sehat
* Impian kreativitas dan imajinasi
* Perhatian fanatik terhadap konsistensi dan detail
* Pelestarian dan kontrol sihir Disney

Membangun tim.
CEO mempekerjakan, memecat, dan memimpin tim manajemen senior. Mereka, pada gilirannya, mempekerjakan, memecat, dan memimpin seluruh organisasi. CEO menetapkan arah dengan mengomunikasikan strategi dan visi ke mana arah perusahaan. Dengan arah yang jelas, tim bisa bersatu dan mewujudkannya. Sebagai pemimpin para pemimpin, CEO harus membuat mereka berfungsi dengan lancar bersama.

“Bangun untuk tim Anda perasaan persatuan, saling ketergantungan, dan kekuatan untuk datang dari persatuan.” Vince Lombardia

“Kelilingi diri Anda dengan orang-orang yang berintegritas dan minggir” Hector Ruiz – CEO AMD

Seberapa baik tim Anda berfungsi dan apakah semua orang berusaha keras?

Alokasi modal.
CEO menetapkan anggaran, mendanai proyek yang mendukung strategi dan menurunkan proyek yang merugi atau tidak mendukung strategi. Dia mempertimbangkan dengan cermat pengeluaran utama perusahaan, dan mengelola modal perusahaan. Beberapa CEO tidak menganggap diri mereka sebagai orang finansial, tetapi pada akhirnya, keputusan merekalah yang menentukan nasib finansial perusahaan. Keputusan yang tepat adalah kunci profitabilitas dan kesuksesan jangka panjang Anda. Tidak ada kejutan di sini!

“Bisnis bukan tentang skor permainan yang Anda mainkan pada kuartal terakhir atau tahun lalu. Ini mungkin tentang keputusan yang Anda buat tiga atau lima tahun lalu, dan seberapa baik Anda dapat menyesuaikan arah.” John Chambers, CEO, Cisco

Atas dasar apa Anda membuat keputusan modal dan bagaimana kebutuhan akan hasil kuartalan memengaruhi pemikiran dan rencana jangka panjang Anda?

“Kelola garis atas strategi Anda, orang-orang dan produk dan garis bawah Anda akan mengurus dirinya sendiri.” Steve Jobs – CEO Apple

2 Ini adalah orang-orang. Ini adalah orang-orang. Ini semua tentang orang-orang.
Pekerjaan dilakukan melalui orang-orang. Mereka menciptakan produk, proses, dan pendapatan. Mereka mengelola pelanggan, mereka mengelola sumber daya dan mereka mengaktifkan strategi dan rencana. Mereka menghidupkan visi dan mengaktualisasikannya. Mereka harus menjadi sumber daya Anda yang paling berharga.

“Seorang pemimpin dinilai dari apa yang dilakukan orang lain untuk mendapatkan hasil yang dia tempatkan di sana.” Vince Lombardia

Secara historis, sebagian besar perusahaan mempekerjakan orang-orang baik, melatih mereka, dan mempertahankan mereka selama bertahun-tahun. Loyalitas berjalan dua arah. Mereka mengikuti filosofi seperti ini di Procter & Gamble dan GE.

“Saya tahu bahwa satu-satunya kontribusi terbesar yang akan saya berikan kepada perusahaan ini adalah membantu generasi pemimpin berikutnya menjadi yang terbaik yang mereka bisa.” “Tugas saya adalah melepaskan kreativitas, inisiatif, kepemimpinan, dan produktivitas orang-orang P&G. Mereka adalah pemimpin yang telah memberikan hasil.” AG Lafely, CEO Procter & Gamble

“Sebelum Anda menjadi seorang pemimpin, kesuksesan adalah tentang menumbuhkan diri Anda sendiri. Ketika Anda menjadi seorang pemimpin, kesuksesan adalah tentang menumbuhkan orang lain.” Jack Welch Mantan CEO GE

“Jika Anda meninggalkan uang kami, bangunan kami, dan merek kami tetapi mengambil orang-orang kami, perusahaan akan gagal. Tetapi jika Anda mengambil uang kami, bangunan kami, dan merek kami tetapi meninggalkan kami orang-orang kami, kami dapat membangun kembali semuanya di kurang dari satu dekade.” CEO Procter & Gamble Richard R Dupree 1947

Filosofi itu tidak lagi berlaku bagi banyak perusahaan. Rencana pengembangan yang berarti tidak ada lagi, terutama untuk CEO. Itu berarti Anda memerlukan rencana yang merekrut orang yang tepat untuk pekerjaan itu dan memindahkan mereka dengan cepat ketika mereka tidak lagi benar. Setengah tubuh lebih buruk daripada tidak ada tubuh sama sekali. Ini berarti jauh lebih banyak pekerjaan untuk melakukan apa pun melalui seseorang yang tidak selaras dan itu meninabobokan Anda ke dalam serangkaian keamanan palsu karena Anda tidak memiliki lubang yang siap untuk diisi. Plus Anda membayar untuk ukuran penuh sementara hanya mendapatkan bagian. Pelatihan dan pengembangan membutuhkan waktu dan uang. “Sewa, kagumi, dan pecat” juga cukup mahal ketika semua biaya ditambahkan, termasuk hilangnya modal intelektual yang keluar setiap saat. Berhati-hatilah dalam pemilihan strategi Anda.

“Kenali keterampilan dan sifat yang tidak Anda miliki dan pekerjakan orang yang memilikinya.” Howard Schultz – Starbucks

Dalam salah satu filosofi, tindakan kritis adalah memilih pemain “A” dan menempatkan mereka di posisi kunci. Seorang pemain “A” adalah seseorang yang secara konsisten unggul dan melampaui harapan, menciptakan kembali dan meningkatkan situasi baru. Mereka mengambil inisiatif, dan mereka menunjukkan tindakan yang bertujuan. Tidak ada organisasi yang dapat memiliki semua pemain “A”, tetapi pemain “A” harus berada di posisi kunci agar organisasi dapat berhasil. Tanggung jawab CEO adalah untuk memahami posisi mana dalam perusahaan yang merupakan posisi kunci dan memastikan bahwa bisnis memiliki pemain “A” di semua posisi kunci di perusahaan. Kemudian memiliki pemain “B” yang berfungsi penuh dalam peran lain untuk mendukung mereka. Pindahkan pemain “C” ke perusahaan lain dan peluang di mana bakat mereka akan memungkinkan mereka menjadi pemain “A” atau “B” di sana.

“Hidup dengan pemain top adalah surga! Hidup tanpa pemain top bukanlah hidup sama sekali. Ini adalah neraka!” Semua manajer tim non playoff

Apa rencana orang-orangmu?
Bagaimana Anda memberi mereka nutrisi sehingga memberikan hasil di atas rata-rata?

3 Tunjukkan peta jalan menuju visi Anda. Anda harus memiliki rencana tertulis.
Strategi adalah tentang mencari tahu apa yang benar-benar penting dan apa yang dapat Anda lakukan untuk memengaruhinya. Bisnis adalah jaringan masalah yang kompleks tetapi hanya ada beberapa hal yang benar-benar membuat perbedaan di pasar.

Saya telah menemukan bahwa sebagian besar CEO yang saya ajak bicara mungkin memiliki rencana tetapi kebanyakan tidak menuliskannya. Temuan saya didukung oleh Asosiasi Perencanaan Strategis dengan 63% perusahaan tidak memiliki rencana strategis sama sekali. Sebagian besar memiliki rencana jangka pendek yang sederhana tetapi tidak lebih dari setengah tahun. Rencana Anda harus ditulis untuk benar-benar memegang dan membawa organisasi Anda masuk

mendukung. Itu harus menyebabkan Anda mengidentifikasi target utama dan rencana yang akan mewujudkannya. Ini akan memanfaatkan sumber daya Anda yang langka dan mendikte bagaimana menggunakannya dengan paling efektif. Ini menyelaraskan pekerjaan karyawan Anda. Itu membuat Anda tetap di jalur!

“Ketika saya berada di jalur cepat itu, Anda sebaiknya percaya bahwa tim saya dan saya mengikuti rencana tertulis yang telah kami kembangkan untuk sukses. Saya melangkah terlalu cepat untuk hanya mengayunkannya.” Dale Earnhardt

Ada banyak alasan yang diberikan untuk tidak meluangkan waktu untuk melakukan investasi dalam mengembangkan rencana strategis. Sebagian besar berkaitan dengan waktu dan prioritas lainnya. Beberapa perusahaan dengan bodohnya percaya bahwa industri mereka berbeda. Itu berubah terlalu cepat untuk sebuah rencana menjadi bermakna. Tidak begitu! Percayalah, ini adalah aktivitas paling produktif dan bermanfaat yang dapat Anda lakukan untuk perusahaan dan diri Anda sendiri. Anda memerlukan rencana tertulis dalam format yang dapat digunakan.

“Anda seharusnya tidak berharap untuk masuk ke pekerjaan kepemimpinan baru dengan rencana strategis yang sudah mapan. Sebaliknya, Anda harus masuk dengan siap untuk memimpin proses strategis.” Dave Peterschmidt – CEO Securify dan sebelumnya Sybase

Apa rencanamu? Apakah jelas, ringkas, dapat dipahami, dan dapat ditindaklanjuti? Apakah itu dokumen hidup yang dapat dimodifikasi saat Anda mencapai tonggak atau keadaan berubah? Apakah Anda bahkan memiliki rencana jangka panjang tertulis? Jika tidak, kapan?

4 Siapa kamu? Apa merek ANDA?
Seperti yang dikatakan oleh guru pemasaran yang bijak, “Branding adalah inti dari pemasaran yang sukses.”
Ekuitas merek adalah permata yang berharga. Meskipun tidak terlalu langka, itu bisa sangat berharga. Jadi bagaimana Anda memanfaatkan harta karun ini?

Konsumen dan pelanggan tidak membeli produk atau perusahaan mereka membeli merek. Mereka membentuk hubungan dengan merek. Kinerja perusahaan atau produk Anda, apa yang dilakukannya dan bagaimana melakukannya, adalah identitas inti untuk merek. Merek juga memiliki kepribadian dan karakter khas yang membuat hubungan emosional dan kepercayaan dengan pelanggan dan membedakannya dari merek pesaing.

“Apa itu Hubungan Pelanggan? Ini adalah percakapan yang sedang berlangsung di mana pelanggan tidak pernah memikirkan Anda tanpa memikirkan Anda berdua.”
Tom Peters

Apa maksud Peters ketika dia mengatakan bahwa pelanggan memikirkan Anda berdua? Saya percaya bahwa maksudnya bahwa Anda telah menjalin hubungan positif dengan pelanggan itu sehingga mereka menganggap Anda berperan penting dalam kesuksesan bisnis mereka. Oleh karena itu Anda terikat dan ekuitas yang telah Anda bangun sangat kuat.

Ekuitas merek dapat memberikan keuntungan strategis bagi perusahaan Anda dalam banyak hal

o Indikator kualitas. (Coke vs. cola.)
o Memerintahkan harga premium. (Intel vs. AMD)
o Menyederhanakan proses pengambilan keputusan untuk produk berbiaya rendah. (Kleenex vs. tisu wajah)
o Memberikan kenyamanan dengan mengurangi risiko yang dirasakan. (Beringer vs. Dua Buck Chuck)
o Pertahankan kesadaran yang lebih tinggi dan termasuk dalam sebagian besar pertimbangan konsumen. (Microsoft, Ipod)
o Pertahanan yang kuat terhadap persaingan.

Nama merek adalah aset perusahaan yang harus diinvestasikan, dilindungi, dan dipelihara untuk memaksimalkan nilai jangka panjangnya bagi perusahaan Anda. Merek memiliki banyak implikasi yang sama dengan aset modal (seperti pembelian peralatan dan pabrik) pada laba perusahaan, termasuk kemampuan untuk dibeli dan dijual dan kemampuan untuk memberikan keuntungan strategis.

“Apa yang kamu ADALAH berteriak begitu keras di telingaku, aku tidak bisa mendengar apa yang kamu katakan.”
Ralph Waldo Emerson

“Merek Anda bukanlah apa yang Anda katakan, tetapi apa yang pelanggan Anda pikirkan tentang Anda.”
Steve Yastro

Ketika orang memikirkan perusahaan Anda, citra apa yang muncul di benak Anda?

5 “Apa untungnya bagi saya” – Pelanggan Anda
Ini bukan hanya lagu dari Faith Hill. Ini adalah cara hidup bagi pelanggan Anda. Mereka tidak peduli tentang Anda dan masalah bisnis Anda. Mereka tertarik pada apa yang membuat hidup mereka lebih baik. Bagaimana Anda atau produk Anda dapat membantu mereka? Ya, mereka menginginkan harga yang mahal dan mereka menginginkan nilai, tetapi yang terpenting, mereka menginginkan manfaat emosional yang mengatakan bahwa ini memenuhi kebutuhanKU. Itu tidak selalu merupakan produk terbaik dari sudut pandang logis. Emosi juga penting dan dibutuhkan. Pikirkan tentang itu.

“Orang tidak menginginkan bor seperempat inci. Mereka menginginkan lubang seperempat inci.”
Theodore Levitt

Nilai adalah apa yang dikatakan konsumen. Di sinilah merek harus berbicara.

“Ini PENGALAMAN, bodoh!”
seperti yang mungkin dikatakan James Carvel

Kepuasan pelanggan = Kinerja Anda

Harapan Pelanggan

Penelitian menunjukkan bahwa orang menginginkan:

o Agar Anda benar-benar tahu apa yang mereka inginkan dan butuhkan
o Untuk diperlakukan dengan hormat dan untuk didengarkan
o Tidak dipantulkan dan diperlakukan seperti boneka
o Tidak dilayani oleh orang yang tidak tahu barangnya
o Memiliki produk yang memenuhi kebutuhan tersebut

Cari tahu apa yang diinginkan pelanggan dari Anda dan ketahui bahwa apa yang Anda berikan cocok dengan mereka. Lakukan penelitian Anda dan jangan menebak. Berikan apa yang Anda katakan akan Anda lakukan. Terlalu banyak bisnis yang berfokus pada mempertahankan pelanggan, hanya untuk melupakan fakta bahwa produk atau layanan mereka tidak seperti yang seharusnya. Berhenti berbicara tentang fitur dan mulai berbicara tentang manfaat. Manfaat bagi pelanggan. Manfaatnya adalah menjadikan pelanggan, pelanggan ANDA. Jadikan diri Anda lebih berharga bagi pelanggan Anda, jadilah bagian dari dunia mereka. Beri mereka perawatan bintang lima dan mereka akan memberi Anda loyalitas bintang lima.

“Sebut saja “kesetiaan” atau “keintiman pelanggan.” Ayo, dekati pelanggan itu, dengarkan pelanggan itu, dan cintai pelanggan itu untuk semua yang Anda hargai.”
Tom Peters

Bagaimana Anda mengukur loyalitas pelanggan Anda dan apa yang Anda lakukan untuk mendorongnya ke depan?

6 “Tetap dengan apa yang Anda kuasai.”
Itu berarti kompetensi inti Anda. Kompetensi inti adalah sesuatu yang dapat dilakukan perusahaan dengan baik dan memberikan manfaat bagi pelanggan, sulit ditiru oleh pesaing, dan dapat digunakan secara luas di banyak produk dan pasar. Jelas ini memberikan keunggulan kompetitif… jika Anda tetap menggunakannya dan menggunakannya.

Rencana strategis Anda harus mengidentifikasi kompetensi inti Anda dan bagaimana menggunakannya dengan paling efektif. Sebagian besar jatuh ke dalam tiga kategori keseluruhan fokus strategis. Mereka adalah harga rendah, keunggulan teknologi dan layanan pelanggan. Di dalam masing-masing kompetensi ini, ada banyak kompetensi inti yang lebih spesifik yang memungkinkan perusahaan untuk memberikan fokus strategis yang spesifik.

Berikut adalah contoh dari apa yang dapat terjadi ketika Anda tidak melakukan ini dan saya tahu bahwa Anda semua telah melihat contoh serupa.

Garo Yepremian, penendang lapangan untuk Miami Dolphins, terlepas dari semua kesuksesannya, dikenang oleh banyak orang karena insiden memalukannya di Super Bowl VII. Yepremian dikirim untuk menendang gawang. Upaya field goal berhasil diblok dan Yepremian berhasil mendapatkan bola. Dia mengambilnya dan mencoba melempar umpan. Bola terlepas dari tangannya dan jatuh ke pelukan cornerback Redskins Mike Bass, yang mengembalikannya untuk touchdown.

Pada 1990-an, Sears Roebuck melakukan divestasi dari Allstate Insurance, Dean Witter, dan aktivitas pialang real estatnya untuk fokus pada kompetensi intinya, yang menjual barang dagangan umum.

Wendy’s merilis donat Tim Hortons.

Chainsaw Al Dunlop menyerahkan hampir semua yang ada di perusahaannya, tapi itu cerita lain.

“Apa yang akan terjadi… adalah kami akan mencoba melakukan yang terbaik. Kami akan pergi dengan kekuatan kami.”
Vince Lombardia
Green Bay memiliki kiper Kramer dan Thurston yang menarik dan memberikan bola kepada Jim Taylor atau Paul Horning dengan izin. Mereka memenangkan 5 gelar NFL dan dua Super Bowl pertama.

“Bisbol baik-baik saja, tapi mari kita kembali ke lapangan bersama Bulls.”
Michael Jordan

Apa kompetensi inti pribadi Anda?

Apa kompetensi inti perusahaan Anda?

7 Lakukan. Lakukan saja
Slogan Nike yang hebat yang menjangkau orang-orang dan membangun reputasi Nike dalam pakaian atletik. Tapi itu jauh lebih dari itu. Ini adalah panggilan untuk bertindak. Untuk benar-benar mempekerjakan orang-orang dan tim kepemimpinan dalam budaya yang telah dibuat. Untuk memanfaatkan modal yang telah Anda investasikan dan merek yang dibuat. Untuk menjadi berarti bagi pelanggan Anda, untuk memenuhi kebutuhan mereka dan melakukannya melalui kekuatan signifikan Anda. Anda hanya perlu melakukannya. Rencana yang bagus di pasar memiliki peluang sukses yang jauh lebih baik daripada rencana hebat yang masih dikembangkan

“Hal yang membuat saya tetap terjaga dalam bisnis ini adalah kecepatan di mana Anda harus bergerak.”
Robert Nardelli CEO Home Depot

Banyak CEO mencapai puncak berdasarkan keberhasilan mereka dalam mengambil keputusan. Namun, begitu di atas ada kesadaran bahwa keputusannya berbeda. Di semua tingkat lain di perusahaan tentang keputusan penting, Anda hanya bisa mengatakan tidak pada proyek tersebut. Jika Anda setuju dengan ide atau proyek yang direkomendasikan, itu akan naik ke tingkat otoritas berikutnya untuk persetujuan mereka. Sekarang, di level CEO, Anda adalah dia. Anda membuat keputusan “Ya” itu. Keputusan akhir ada di tangan Anda!

“Anda kehilangan 100% tembakan yang tidak Anda ambil.”
Wayne Gretzsky

Tapi mungkin ada keengganan untuk benar-benar membuat keputusan itu. Hal ini dapat dilihat dari tindakan berikut:

o Kelumpuhan dengan analisis.
o Lakukan penelitian lebih lanjut.
o Kirim ke panitia untuk studi lebih lanjut.

Semua ini merupakan keterlambatan dalam proses pengambilan keputusan dan semuanya menyebabkan kemajuan perusahaan melambat atau mandek. Seringkali mereka berada di bawah payung pemikiran “Kami akan melakukan ini ketika

tips untuk digunakan untuk Anda dan perusahaan Anda.
1 Apa pekerjaan saya? Untuk apa saya bertanggung jawab?
2 Ini adalah orang-orang. Ini semua tentang orang-orang.
3 Peta jalan menuju visi Anda.
4 Siapa kamu? Apa merek ANDA?
5 “Apa untungnya bagi saya” – Pelanggan Anda
6 Tetap dengan apa yang Anda kuasai.
7 Lakukan. Lakukan saja!

Saya akan menawarkan Anda satu tip lagi. Itu datang dari konsultasi dengan banyak klien yang beruntung saya bantu. Investasikan pada ahli untuk mempercepat kemajuan Anda. Anda membaca artikel ini untuk mendapatkan beberapa tips untuk membantu Anda melakukan pekerjaan yang lebih baik sebagai CEO. Sekarang lakukan investasi untuk mendapatkan penasihat bisnis yang baik di area mana pun yang Anda tahu perlu Anda fokuskan. ROI cukup besar.

Lakukan hari ini.

Ingat, tidak ada tombol mundur dalam bisnis atau kehidupan.

John Maver

Grup Manajemen Maver

(925) 648-7561

[http://www.mavermanagement.com]

Grup Manajemen Maver membantu perusahaan mendapatkan keuntungan dan tetap menguntungkan. Selain menangani masalah langsung, kami membantu dalam membuat rencana bisnis yang berdampak dan penentuan posisi untuk mempercepat kemajuan bisnis Anda dan memenuhi tujuan pendapatan dan penghasilan Anda. Analisis kami menghasilkan solusi untuk masalah dan mengidentifikasi peluang. Kami mengembangkan sarana untuk membantu bisnis Anda berjalan dengan lancar dan memanfaatkan kompetensi inti.

Grup ini dipimpin oleh John Maver, Presiden Divisi dan Manajer Umum dengan Procter & Gamble dan Clorox dan CEO beberapa perusahaan swasta. John juga memiliki pengalaman konsultasi yang luas di berbagai industri di mana dia telah mengasah keterampilan turnaround. Dia telah mendorong merek konsumen untuk Procter & Gamble ke kepemimpinan pasar, memulai bisnis farmasi dari awal, mengembangkan model untuk memperluas ekuitas merek konsumen ke industri lain dan membuat rencana perubahan untuk klien di berbagai industri. Dia membuat perusahaan tetap untung!

Apa yang membuat kita berbeda? • Keahlian turnaround dengan kemampuan untuk dengan cepat memotong kompleksitas bisnis dan mengidentifikasi tantangan dan peluang penting dengan menunjukkan perputaran hasil yang cepat. • Penggerak keuntungan, kepemimpinan yang kuat dan bersemangat dinilai sebagai yang luar biasa di Perusahaan Top 10 Fortune. • Penerapan kreatif praktik terbaik dari pengalaman berbasis luas dengan perusahaan rintisan melalui operasi multi-juta dolar di pasar konsumen, profesional, dan bisnis di AS dan internasional. • Penciptaan aliansi bisnis untuk memberikan kemampuan yang memungkinkan dan menghemat biaya modal. • Rekam jejak membuat pilihan sulit dan membuatnya dengan benar