Cara Mendapatkan Uang Lewat Blog

Dahulu, pertama kalinya ingin tahu bagaimana dapat memperoleh uang dari website, saya bisa info jika rupanya ada beberapa langkah atau jalan agar sebuah website dapat hasilkan uang.

langkah hasilkan uang dari website

Namun tetap saja, jumlahnya langkah yang ada dapat disebut nyaris semua belum saya percayai. Karena apa? Sudah pasti karena saya belum pernah memberikan bukti.

Ingin bertanya, bertanya siapa? Rekan-rekan tidak ada yang tahu, apalagi tetangga yang telah tua-tua! Hoalah, internet saja tidak tahu hehehe…

Selanjutnya saya harus berusaha sendiri…

Tetapi alhamdulillah, perjuangan saya juga berbuah hasil. Saya sudah menunjukkan jika website dapat hasilkan dollar walau itu ialah website gratis.

Berikut langkah saya memperoleh uang dari website yang telah bisa dibuktikan.

  1. Artikel Placement

Ada dalam posisi paling akhir, artikel placement adalah langkah saya memperoleh uang dari website, dengan hasil paling kecil antara langkah yang lain.

Artikel placement ialah peletakan artikel punya faksi lain di website saya, di mana saya akan dibayarkan bila artikel yang dikirim ke saya sudah saya terbitkan.

Kecil besarnya pembayaran sich berfariasi. Untuk website saya ini minimum RP. 100.000 per artikel. Itu bergantung persetujuan sama mereka yang punyai uang. Cukup lah, buat membeli beras :)… Daripada tidak ada. iya kan?

  1. Artikel Ulasan

Sesungguhnya artikel ulasan hampir serupa dengan artikel placement. Yakni advertiser inginkan ada sebuah artikel di website saya; yang mempromokan barang, layanan atau web punya advertiser. Namun, perbedaannya artikel ulasan ialah artikel yang dicatat oleh saya sendiri untuk mempromokan suatu hal yang advertiser ingin.

Advertiser tinggal memberi info mengenai: judul yang perlu saya bikin, keyword tertentu untuk judul artikelnya; selanjutnya berapakah kata, dan keyword apa dalam artikel yang perlu dikasih backling dari web advertiser.

Selanjutnya saya juga kerjakan beberapa tugas itu. sesudah usai, dan saya terbitkan, karena itu saya kirimkan link artikel itu ke advertiser itu untuk dilaksanakan pengujian. Nach, bila artikel saya disepakati, karena itu uang juga siap landing di rekening saya.. πŸ™‚

  1. Lomba Menulis Website

Untuk saya, lomba menulis website ialah jalan memperoleh uang dari website yang paling berharga seni. Permasalahannya, untuk memperoleh uang jadi juaranya kita harus kerahkan semua kekuatan, untuk bikin tulisan terbaik antara jumlahnya tulisan yang diperlombakan.

Walau jarang-jarang menang sekurang-kurangnya saya sudah menunjukkan jika rupanya melalui lomba menulis website di internet saya dapat memperoleh uang.

Tidak seluruhnya hadiah berbentuk uang. Kadang saya memperoleh barang sama dalam tulisan “berikut hadiah lomba website”. tetapi yang pasti, karena itu hadiah yang saya terima sejauh ini telah lumayan..

  1. Jual Layanan

Pada status runner up, saya dapat memakai website saya untuk jual layanan. Layanan yang saya pasarkan ialah layanan service computer panggilan di kota saya, Palu..

Kebenaran, saya dan teman saya punyai sedikit ketrampilan di bagian service computer. Jadi apa kelirunya jika saya pakai waktu senggang saya untuk cari pendapatan sambilan..

Monetisasi Blog

Awalannya sich hanya ngotot mencoba. Tetapi Alhamdulillah, rupanya dari hasil mencoba juga cukup untuk membeli pulsa.. πŸ˜€

  1. Menempatkan Iklan PPC

Pada urutan kesatu, apalagi jika tidak dengan menempatkan iklan ppc di website saya. Ya sahabat, iklan sejenis pay klik alias dibayarkan per click ialah pendapatan paling besar saya hingga saat ini dari website yang saya urus.

Ingin Bisa Uang dari Bukalapak? Click Di sini gan.. πŸ™‚

Dari jumlahnya iklan perusahaan iklan PPC, google adsense ialah yang terbesar menyumbang dollar kekantong saya. Kemudian neuvoo, dan hanya hanya itu hehe..

Alhamdulillah, pendapatan dari google adsense dapat memenuhi keperluan keluarga kecil saya. Saat ini “saya stop kerja karena sakit”. Tetapi ya untungnya Allah masih memenuhi rezeki saya melalui google adsense.. πŸ™‚

Yah, selanjutnya itu langkah saya hasilkan uang dari website yang telah bisa dibuktikan. Untuk anda yang ingin coba diantaranya silakan. Tidak boleh cemas tidak peroleh pendapatan dari website anda. yang perlu serius, telaten dan tidak mudah menyerah Insya Allah sukses. Janganlah lupa lebih do’anya ya..