Cara Membuat Orang Mendengarkan MP3 Anda

 

Konsep eBook (buku elektronik) sangat fantastis. Anda tidak perlu lagi mencari penerbit. Tidak perlu menghabiskan banyak uang untuk mencetak. Tidak perlu melakukan apa-apa selain menulis. Sekarang mungkin tampak agak konyol bagi sebuah band untuk memberikan eBook ketika mereka memiliki CD yang tak terhitung jumlahnya dan dapat menyalin/menempelkan MP3 keluar dari wazzoo, tetapi mengapa tidak? Hal-hal konyol yang membuat dampak. Saran saya daripada memberikan MP3, berikan e-book.

Mari saya jelaskan mengapa. MP3 merajalela, terutama sejak Napster dimulai. Orang-orang mengunduh MP3 kiri dan kanan. Ada kelebihan. Terlalu banyak bagi orang untuk menangani dan memberikan pemikiran yang signifikan. Perhatian mereka tertahan selama¬† download lagu mp3 beberapa menit. Kemudian datanglah MP3 berikutnya. Mereka mungkin memperhatikan nama band Anda. Mereka bahkan mungkin mendapatkan URL untuk memeriksa Anda… mungkin. Mungkin saja tidak cukup baik. Kami ingin mereka mengunjungi situs web Anda dan membeli album Anda. Kami membutuhkan sesuatu yang lebih pasti untuk memasarkan diri Anda secara efektif.

Di situlah eBook berperan. Dengan menyediakan buku pendek 10 halaman tentang topik yang menarik, perhatian audiens Anda tertahan saat mereka membaca tentang…(masukkan topik di sini). Kemudian Anda dapat memberikan tautan ke MP3 Anda, URL Anda, nama band Anda, nama Anda, dan info tambahan tentang Anda, band Anda, atau kecepatan kecepatan udara dari burung layang-layang tanpa muatan.

Sebuah eBuku? Anda ingin saya menulis juga? Tentang apa?

Tulis berdasarkan apa yang Anda ketahui. Grup saya, Brobdingnagian Bards, memainkan musik Celtic Renaissance di pameran Renaissance. Kurasa aku bisa menulis tentang pameran terbaik untuk dihadiri. Bagaimana memilih musik faire yang bagus. Atau saya bisa menulis tentang penyair, sejarah mereka, cerita mereka, musik mereka. (yang sedang saya kerjakan saat ini)

Bagaimana denganmu? Tahu apa-apa tentang komputer? Itu tidak harus rinci. Ada banyak pemula. Tahu cara mengatur MP3? Ada e-book di sana. Tahu bagaimana mengatur pesta? Bangun DoHickey? Lihatlah siapa Anda dan apa yang Anda ketahui. Cari tahu topik. Tentukan audiens Anda. Menulis. Tambahkan tautan ke Hit Single Anda dan alamat web serta halaman pemesanan. Dan membuatnya tumbuh.