Cara Membangun PBN yang Kuat

Cara menemukan domain berkualitas tinggi dan digunakan dan memulihkan kekuatan dan kepercayaan mereka

SEO bukanlah apa-apa jika tidak kreatif. Meskipun Google mengerutkan kening menggunakan Jaringan Blog Pribadi untuk membangun tautan ke situs Money Anda, PBN masih berfungsi. Jangan ketahuan menggunakannya. Alih-alih membuang-buang waktu berjam-jam hidup Anda mencoba menemukan domain berkualitas tinggi untuk PBN Anda, otomatiskan. Panduan ini adalah penyelamat untuk membantu SEO dengan cepat menemukan ribuan domain yang digunakan untuk dijual, dengan mudah menemukan Power * Trust mereka, dan menguji nilainya untuk PBN Anda. Baca terus dan pelajari:cara menemukan domain kedaluwarsa yang kuatbagaimana memulihkan kekuatan dan kepercayaanApa strategi pembelian terbaikApa strategi konten terbaik

Bonus: Plus, saya bahkan menyertakan kode DTOXTUNE™ saya sehingga Anda hanya menguji hal yang benar. Kerja keras praktis dilakukan untuk Anda!

Penafian: metode yang dibahas di sini bukan topi putih dan tidak disarankan jika Anda ingin memainkannya dengan aman. Atau dengan kata lain – Anda berisiko penalti jika Google menangkap Anda – baik manual atau algoritmik.

Kembali pada tahun 2014, TLA (Akronim Tiga Huruf) yang paling umum disebutkan di antara SEO adalah PBN. Pada 2017, ini masih terjadi.

PBN adalah Jaringan Blog Pribadi yang dimiliki SEO untuk memungkinkan mereka memanipulasi algoritma Google dan memberi peringkat situs uang mereka lebih tinggi.

Blog biasanya terhubung ke situs uang mereka dengan cara yang cerdas dan cukup acak. Praktik ini melanggar pedoman Google, seperti halnya kebanyakan strategi SEO, tetapi ketika teknik ini digunakan dengan hati-hati banyak orang lolos begitu saja dan menuai manfaatnya. PBN bukanlah hal baru, tetapi pemilik sekarang jauh lebih berhati-hati tentang bagaimana mereka melakukannya.

Satu hal yang telah berubah dalam sepuluh tahun terakhir atau lebih adalah gaya jaringan yang bekerja paling baik. Pada tahun 2006 kami semua cukup senang memiliki 1000+ situs .info yang penuh dengan spam yang dihasilkan secara otomatis (biasanya dari Traffic Equalizer), semua dengan tautan uang teks jangkar yang mengarah ke situs uang kami. Beberapa orang bahkan memonetisasi situs sampah ini dengan Adsense dan Google tidak memperhatikan! Saya tahu seseorang yang membeli rumah seharga £ 500.000 yang agak bagus di Kent, Inggris hanya dengan uang Adsense.

Saat ini, gayanya adalah menggunakan campuran domain yang kuat pada platform yang berbeda untuk mencoba dan terlihat sealami mungkin.

Saya telah menganalisis ratusan profil tautan selama bertahun-tahun, dan saya dapat dengan mudah melihat ini. Bahkan sekarang https://kangasep.com tampaknya Google sedang berjuang untuk mendeteksi mereka secara otomatis. Jadi sementara PBN masih merupakan taktik yang layak, semua orang mencari nama domain berkualitas tinggi. Beberapa orang bahkan memonetisasi situs sampah ini dengan Adsense dan Google tidak memperhatikan! Saya tahu seseorang yang membeli rumah seharga £ 500.000 yang agak bagus di Kent, Inggris hanya dengan uang Adsense. Saat ini, gayanya adalah menggunakan campuran domain yang kuat pada platform yang berbeda untuk mencoba dan terlihat sealami mungkin. Saya telah menganalisis ratusan profil tautan selama bertahun-tahun, dan saya dapat dengan mudah melihat ini. Bahkan sekarang tampaknya Google sedang berjuang untuk mendeteksi mereka secara otomatis.

Jadi sementara PBN masih merupakan taktik yang layak, semua orang mencari nama domain berkualitas tinggi. Sejak 2014 saya telah menjadi anggota forum SEO pribadi yang agak elit di mana ada penekanan nyata pada membangun PBN Anda sendiri. Salah satu hal terpenting tentang PBN adalah membeli nama domain yang sudah tua atau kedaluwarsa.

Saya terkejut betapa banyak orang di forum yang senang membeli nama domain berdasarkan JASA BACKLINK PBN MURAH Otoritas Domain Moz (DA) mereka. Dalam pengalaman saya, data backlink Moz cenderung agak ketinggalan zaman dan tidak lengkap. Pemilik forum SEO lebih fokus pada metrik Majestic, Trust Flow dan Citation Flow.

Pendapat saya adalah bahwa Anda harus menggunakan data backlink sebanyak mungkin saat melakukan pembelian domain. Untuk alasan ini, saya telah merancang metode ini menggunakan LinkResearchTools. LinkResearchTools menggunakan 25 sumber tautan untuk menyediakan data backlink paling komprehensif yang tersedia.

Penafian: Meskipun saya tidak dapat menyangkal bahwa PBN berhasil, saya tidak menyarankan Anda menggunakan PBN untuk SEO. Mereka adalah pelanggaran terhadap pedoman Google dan dapat menyebabkan masalah bagi Anda. Bertanggung jawab atas tindakan Anda. Namun, jika Anda memutuskan untuk menggunakan teknik ini untuk membeli nama domain bekas, saya berjanji untuk menunjukkan kepada Anda cara mendapatkan yang terbaik. Mengapa menggunakan domain lama dan di mana menemukannya?

Dalam kasus PBN, kami tidak terlalu peduli untuk mewakili merek, produk, atau apa pun, yang kami inginkan adalah beberapa tautan yang tidak perlu kami bangun. Cara untuk melakukan ini adalah dengan mendapatkan domain lama yang tidak diinginkan pemilik lagi. Situs ini akan menjadi salah satu yang sudah memiliki backlink – backlink yang sangat bagus.

Jika kita bisa mengemis, mencuri atau meminjam konten situs itu, bahkan lebih baik. Jenis nama domain lama termurah adalah yang telah kedaluwarsa dan sekarang tersedia untuk dibeli dengan cara yang sama seperti domain baru. Keuntungan utama di sini adalah Anda dapat membeli domain dan mulai menggunakannya segera.

Pilihan yang lebih mahal adalah melihat lelang domain dan pasar domain. Keuntungannya di sini adalah bahwa domain akan cenderung memiliki metrik yang lebih baik. Tempat favorit saya untuk mendapatkan domain bekas dari adalah:https://auctions.godaddy.com – pilihan terbesarhttps://www.namecheap.com/domains/marketplace/buy-domains.aspxhttps://sedo.com menawarkan layanan jual beli domainhttps://www.expireddomains.net/ adalah mesin pencari nama domain yang sangat baik dan gratis

Ada banyak tempat lain, tetapi karena volumenya yang tipis, saya memiliki hasil terbaik dari Lelang GoDaddy.Buat daftar sebanyak mungkin domain yang layak yang mungkin sesuai dengan anggaran AndaGunakan Penganalisis URL Massal (Juice Tool) untuk menemukan domain terkuatGunakan Link Detox® (DTOX) dan Link Opportunities Review Tool (LORT) untuk memeriksa kesehatan domainJika semuanya baik-baik saja, belilah!Mohon, Pinjam, atau Curi semua konten jika Anda bisaTemukan halaman yang hilang dan pulihkan jus tautanMenulis ulang konten untuk meningkatkan lalu lintas dan peringkatJadi itu rencananya, mari kita mulai.Buat daftar sebanyak mungkin domain yang layak yang mungkin sesuai dengan anggaran Anda

Ada cara cepat dan efisien untuk melakukan ini dengan layanan yang disebut Register Compass, ini tidak gratis tetapi harganya hanya $ 37 / bulan atau lebih murah jika Anda membayarnya setiap kuartal dan termurah jika Anda membelinya setiap tahun. Ada juga jaminan uang kembali 30 hari jika Anda bisa menyelesaikan semua pekerjaan Anda dengan kurang dari 25 pencarian. Register Compass diperbarui setiap saat sehingga setiap hari ada ribuan nama domain baru yang tersedia dan ada beberapa emas asli di sana. Anda dapat bermain dengan Register Compass sebanyak yang Anda suka jika Anda memiliki kecenderungan tertentu untuk mengatakan .com dan .org TLDs. Tapi saya biasanya mengaturnya seperti ini:

Saya ingin mendapatkan banyak domain dalam hasil pencarian. Karena saya akan menguji semua ini dengan LinkResearchTools, saya tidak khawatir tentang menyaring mereka terlalu banyak. Anda tentu saja dapat menambahkan preferensi pribadi Anda. Di sini saya memilih:Pendaftar Lelang =SemuaJenis Lelang = Beli SekarangBeli Sekarang Harga 10

Jika Anda ingin memeriksa lebih banyak filter dan apa yang dapat Anda lakukan dengan ini, Anda dapat menemukan beberapa video di YouTube termasuk yang resmi ini oleh Register Compass:

Tujuannya di sini bukan untuk terlalu terpaku pada metrik standar yang digunakan orang lain tetapi hanya untuk menghasilkan daftar besar nama domain. Dari sini, kita akan menyaring sampah dengan LinkResearchTools dan menemukan nugget https://kangasep.com/jasa-backlink-pbn/ emas.

Sebelum kita melangkah lebih jauh, kita ingin mengubah Pengaturan Ekspor di Register Compass. Secara default, hanya mengekspor 1000 domain (Anda diizinkan untuk mengekspor hingga 500.000 / bulan) – tetapi kami ingin sebanyak mungkin sekaligus. Jadi saya mengatur ini secara maksimal yaitu 25.000. Saya juga mengatur format ke .xls daripada .csv yang saya temukan lebih mudah ketika menangani data dalam jumlah besar.

Anda mengubah ini di bawah pengaturan akun Anda:

OK jadi sekarang kita bisa pergi ke halaman hasil yang biasanya terlihat seperti ini:

Halaman hasil menampilkan tiga set hasil secara terpisah: Domain kedaluwarsa, Domain Kedaluwarsa, dan Domain Lelang. Anda dapat melihat dari gambar bahwa Anda juga dapat memfilter setiap kolom dengan metrik apa pun yang Anda pilih. Saya tidak berpikir Anda harus tetap berpegang pada aturan yang keras dan cepat di sini; Anda hanya ingin mendapatkan daftar besar – sekitar 2.000 hingga 10.000 domain. Anda sekarang dapat mengekspor semua domain menggunakan ikon ekspor di sudut kiri atas. Setiap spreadsheet akan terlihat seperti ini dengan semua domain Anda di kolom pertama:

Kami mulai menggali emas. Menggunakan Penganalisis URL Massal (Juice Tool) untuk menemukan domain terkuat

Kami akan menggunakan Bulk URL Analyzer (Juice Tool) untuk menemukan domain dengan Power *Trust yang tinggi.