CARA BEPERGIAN DENGAN ANAK

Perjalanan bisa menjadi pengalaman yang mencerahkan dan membuka mata bagi anak-anak dari segala usia: ada makanan, pengalaman, dan pemandangan baru, belum lagi waktu keluarga yang berkualitas. Tetapi bepergian dengan anak-anak juga bisa menjadi proposisi yang luar biasa — jadwal yang tidak dapat diprediksi, daftar kemasan yang panjang, dan anak-anak yang rewel hanyalah beberapa dari tantangan yang mungkin Anda temui di sepanjang jalan. Tapi di sini kami akan membantu Anda membuat perjalanan dengan anak-anak menjadi mudah. Bagaimanapun, Anda dan anak-anak Anda harus menikmati setiap momen melihat dunia dan menciptakan kenangan seumur hidup di sepanjang jalan. Bukankah itu tujuan perjalanan sejak awal?. Strategi khusus yang dapat Anda gunakan untuk membantu anak-anak bersenang-senang di jalan bergantung pada usia mereka: Seorang bayi memiliki kebutuhan yang sangat berbeda dari balita atau remaja. Namun, berapa pun usia anak Anda, pastikan untuk melakukan riset pra-perjalanan tentang aktivitas ramah anak di tempat tujuan yang dapat dimanfaatkan oleh Anda dan keluarga. Sedikit persiapan akan sangat bermanfaat.

Bayi

Anak-anak dalam rentang bayi baru lahir hingga usia 2 tahun adalah yang paling mudah untuk bepergian dalam banyak hal, menurut Rainer Jenss, presiden dan pendiri Family Travel Association, sebuah kelompok perdagangan untuk perjalanan keluarga. Pastikan untuk membawa mainan, buku, dan botol favorit bayi Anda saat bertualang, dan jangan mengikatnya di dalam gendongan atau kereta dorong bayi sepanjang hari — beri bayi Anda kesempatan untuk berjalan dan berolahraga; jika bayi Anda belum bisa berjalan, ia masih dapat meregangkan tubuh di atas matras atau berguling-guling.

Baca Juga : PENTINGNYA MEMILIKI SKILL DALAM DUNIA KERJA

Balita

Balita adalah usia yang menyenangkan karena mereka akan mulai terlibat dalam berbagai pemandangan di sekitar mereka, kata Ms. Norcross. “Destinasi menjadi menyenangkan bagi mereka untuk dijelajahi,” katanya. Tetapi ketika membuat rencana perjalanan Anda, pastikan untuk menyisakan banyak waktu luang untuk membiarkan mereka melepaskan dan mengisi kembali energi mereka dengan bermain di taman bermain atau kolam renang hotel Anda.

Anak Usia Sekolah

Kunci untuk membuat anak-anak berusia 5 tahun ke atas terlibat dalam perjalanan keluarga adalah dengan melibatkan mereka dalam perencanaan, bahkan dengan cara yang kecil. Biarkan anak Anda memilih di antara beberapa kegiatan alih-alih memberi mereka arahan apa pun. Di destinasi pantai, misalnya, pilihannya mungkin perjalanan snorkeling setengah hari atau wisata memancing. Di lingkungan perkotaan, bagikan pilihan tur jalan kaki yang menarik, dan biarkan mereka memilih satu atau dua yang paling menarik bagi mereka. Saat Anda meneliti tur dan aktivitas, katanya, baca ulasan online untuk mempelajari tentang pemandu mana yang telah berinteraksi dengan baik dengan anak-anak di masa lalu. Pemandu yang hebat dapat memiliki pengaruh yang mendalam pada anak-anak Anda: putra Tuan Stoen, misalnya, telah menjadi pembuat sketsa yang hebat karena seorang seniman di London yang memimpin keluarga dalam tur seni keliling kota. “Ini adalah tur yang benar-benar mengubah hidupnya,” katanya.

Remaja

Pilihan untuk menghabiskan satu atau dua jam menjelajahi tujuan mereka sendiri —mungkin mereka ingin melihat lingkungan tertentu atau pergi ke tempat tertentu. toko.  Memilih Tujuan, Dengan dunia sebagai tiram pepatah Anda, mungkin sulit untuk mempersempit tujuan untuk perjalanan keluarga. Bagaimana Anda memilih?.