Berikut Kelebihan Vivo V20 Pro Yang Harus Dijumpai

Sesudah mengeluarkan handphone Vivo V20 dan Vivo V20 SE di India, pembikin handphone Cina Vivo belakangan ini memperlebar seri V-nya dengan mengeluarkan Vivo V20 Pro. Pada harga Rs 29.990, handphone kelas menengah ini tawarkan sambungan 5G, camera selfie ganda, dan processor Qualcomm Snapdragon 765G. Di atas kertas, Vivo V20 nampaknya adalah handphone serba bisa. Apa itu? Silahkan kita cari info:

Perancangan

Vivo V20 Pro nampak serupa dengan Vivo V20. Ini mempunyai design ramping dengan wujud enteng, dan pola warna yang nampak menonjol tetapi menarik. Vivo menjelaskan V20 Pro ialah handphone 5G paling ramping yang ada di pasar sekarang ini dan dimensi hp benarkan claim itu. Ukuran 158,82 mm × 74,20 mm × 7,39 mm dan berat cuman 170 g.

https://teknoinfo.id Mengangkat design yang enteng dan solid, Vivo V20 Pro gampang dibawa- nyaman dipakai dan membawa. Apa lagi ini adalah handphone layar-lebar yang gampang dipegang walau cuman dengan 1 tangan. Pada bagian belakang, hp mempunyai susunan matte kabur yang akrab, serupa dengan V20. Kaca belakangnya berasa nyaman pada tangan dan modul camera belakang dua warna menunjukkan bahasa design hp secara kesemuaan.

Monitor

Vivo V20 Pro tampilkan monitor AMOLED 6,44 inch dengan resolusi fullHD +. Ini tajam dan terang tapi mempunyai takik lebar bersarang selfie shooter yang nampaknya merintangi penampilan yang bagus. Untungnya, bezel monitornya minimum dan hp ini mempunyai rasio monitor-ke-tubuh yang maksimal.

Monitor diproteksi oleh kaca Xensation Up dari Schott, yang disebut tahan pada guratan dan bintik, tapi ketahanan jatuhnya ditanyakan. Tetapi pada bagian belakang, hp ini mempunyai pelindungan Gorilla Glass 5.

Kecuali modul camera depan ganda, monitornya diperlengkapi sensor sidik jemari dalam monitor, yang secara cepat buka kunci piranti. Monitor Vivo V20 Pro bagus tapi panel kecepatan refresh 60Hz, yang tidak sebaik monitor 90Hz dan 120Hz yang dijajakan kompetitornya di fragmen yang sama.

Camera

Vivo V20 Pro mempunyai modul tiga camera pada bagian belakang, serupa sama yang ada pada Vivo V20. Ini olahraga sensor khusus 64 megapiksel, sensor ultra lebar 8MP dan sensor monokrom 2MP. Pada bagian depan, hp mendapatkan tambahan camera selfie ultra-lebar 8MP kecuali camera 44MP.

Pemrosesan gambar nampak lebih bagus di V20 Pro, dibanding dengan Vivo V20. Ini tangkap gambar yang nampak lebih bagus dalam soal detil dan warna. Akan tetapi, cameranya tidak diperhalus dan kadang condong begitu jemu warna, terutamanya saat Anda ambil sasaran penerangan lama. Sensor ultra lebar V20 Pro pun tidak bagus. Tidak berhasil tangkap detil dan ujungnya halus dan dirusak dengan dampak laras.

Gambar yang diambil memakai Model Malam umumnya jaga noise masih rendah, dan dengan sedikit kontribusi dari sumber sinar mana saja, gambar akhir jadi lebih baik. Meski begitu, dalam photografi setiap hari, camera bekerja secara baik, tapi itu bukan mekanisme camera yang Anda harapkan untuk tangkap kenangan.

Kemampuan pencitraan Vivo V20 Pro berada pada camera depannya. Itu tidak melembutkan gambar, dan menjaga warna kulit alami untuk frame yang nampak alami. Apa lagi, output camera depannya bersih dengan kecemerlangan maksimal dan ketajaman.

Perform

Vivo V20 Pro dilengkapi oleh mekanisme-on-chip (SoC) Qualcomm Snapdragon 765G, terpasangkan dengan RAM 8GB dan penyimpanan 128GB. Ini ialah handphone 5G tapi minimnya konektivitas 5G membuat feature yang banyak disanjung ini mubazir. Akan tetapi, hp ini mem-boot antar-muka pemakai FunTouch OS 11 berbasiskan mekanisme operasi Android.

Kecuali detilnya, performanya ialah yang terbaik dan telephone berperan dengan mulus lepas atas sesuatu yang Anda lemparkan. Terkait dengan game, ini kemungkinan tidak baik tapi, bagaimana juga, memberi pengalaman pemakai yang maksimal. Misalkan, mainkan Call of Duty pada resolusi grafis tinggi bisa menyebabkan pengurangan frame kadang-kadang tapi berperan secara baik pada penataan grafis sedang.

Begitupun dengan hp yang baik untuk operasional setiap hari. Tetapi, antar-muka pemakainya merintangi pengalaman pemakai.

Mendayagunakan Vivo V20 Pro ialah baterei memiliki 4.000mAh, yang sukses jaga atraksi masih berjalan sepanjang seputar satu hari. Vivo V20 Pro datang dengan pengisi energi cepat 33W dalam kotak yang isi daya handphone dalam kurun waktu seputar satu jam, yang luar biasa.

Ringkasannya :

Vivo V20 Pro ialah handphone kelas menengah yang dicintai dengan design solid dan enteng dan premium. Pada harga Rs 29.990, hp ini mempunyai semuanya yang dibutuhkan untuk mendatangkan performa serba buat, terkecuali untuk antar-muka pemakai.

Dari beberapa kompetitor dekat sama OnePlus Nord, Vivo V20 Pro berkompetisi ketat sama yang pertama kali dalam hal design dan camera tapi ketinggalan dalam soal pengalaman kualitas penampilan dan pemakai. Lepas dari kekurangannya, Vivo V20 Pro adalah pilihan yang bagus di fragmen harga di bawah Rs 30.000.