Berikut 7+ Review Terbaik Merk Spring Bed Atau Divan Terbaik yang Nyaman Digunakan

Siapa sih yang menginginkan kualitas tidur yang maksimal ?, pasti semua orang menginginkanya. Tidur merupakan sebuah aktivitas wajib yang dilakukan setiap makhluk hidup yang bertujuan untuk memulihkan tenaga setelah seharian beraktivitas.

Tidur juga mempunyai banyak manfaat, diantaranya adalah : menjaga kesehatan, mengembalikan tenaga, dan menjaga kebugaran tubuh. Namun, berbagai macam permasalahan yang kerap timbul dari  kebanyakan orang yang mengalami kekurangan tidur / tidak dapat mendapatkan kualitas tidur yang baik adalah tentang tempat tidur (kasur) yang tidak nyaman.

Kasur memang telah diciptakan semenjak dahulu kala. Pada era milenial seperti sekarang, kasur telah berevolusi menjadi perangkat spring bed. Spring bed merupakan sebuah alat yang digunakan sebagai tempat tidur. Bahan dan kualitasnya tentu jauh berbeda bila dibandingkan dengan kasur biasa.

Pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan 7+ Review Terbaik Merk Spring Bed Atau Divan Terbaik yang Nyaman Digunakan yang bisa dipilih untuk menjaga kualitas tidur lebih baik dan nyaman.

Sebelum ke daftar produk, mari kita simak lebih jauh lagi tentang pemahaman dan tips apa saja yang harus diperhatikan ketika membuat tidur lebih nyaman dan memilih merk spring bed terbaik, special untuk kalian semua di bawah ini :

 

Tips Menjaga Kualitas Tidur Agar Tetap Nyaman Dan Maksimal :

  • Mengatur Jadwal Tidur

Tips pertama yang harus dilakukan jika ingin membuat kualitas tidur agar lebih baik yaitu mengatur jadwal tidur. Waktu yang dianjurkan untuk orang tidur dalam sehari adalah (8 jam). Waktu tersebut merupakan yang paling ideal bagi tubuh untuk meregenerasi sel – sel agar menjadi normal ketika sedang tidur. Buatlah jadwal tidur keseharian secara teratur agar bisa mencapai waktu yang standar dan ideal.

  • Jangan Begadang

Ada pribahasa yang mengungkapkan bahwa “janganlah begadang bila tiada artinya”. Ungkapan tersebut memang sangat benar adanya. Begadanglah sewajarnya saja, jnagna terlalu melakukan aktifitas begadang apabila tidak ada maksud / tujuan tertentu. Begadang dapat mengurangi kualitas tidur. Begadang juga dapat menimbulkan berbagai macam penyakit. Sebaiknya kita mengurangi aktifitas begadang mulai sejak dini.

  • Menjaga Pola Asupan Makanan

Tips ketiga yaitu menjaga asupan makanan. Tidak hanya mengatur pola tidur saja, akan tetapi menjaga pola makan juga akan mempengaruhi kualitas tidur seseorang. Mulailah menjaga asupan pola makanan dengan mengonsumsi 4 sehat 5 sempurna secara rutin dalam jumlah 2 sampai 3 kali sehari. Ketika tubuh mendapat asupan zat dan vitamin lengkap, maka tidak heran kualitas tidurnya akan jadi lebih baik.

  • Hindari Mengonsumsi Alkohol dan Asap Rokok

Tips penting terakhir untuk menjaga kualitas tidur yang baik adalah dengan menghindari konsumsi alkohol dan asap rokok. Untuk kalian para perokok aktif, sudah seharusnya mengurangi kadar mengkonsumsi asap rokok atau lebih baik jika memberhentikanya. Selain dapat membahayakan semua orang di sekitar, asap rokok juga dapat mengurangi kualitas tidur karena dapat merusak metabolisme tubuh.

Lain halnya dengan alkohol. Zat ini sangat berbahaya bagi kesehatan dan dapat mengakibatkan kematian jika dikonsumsi dalam kadar yang berlebihan. Usahakan semaksimal mungkin untuk menghindari zat berbahaya ini, karena bisa merusak kualitas tidur.

 

Tips Memilih Merk Spring Bed Terbaik :

  • Perhatikan Bahan Pembuatan Spring Bed

Spring bed terbuat dari beberapa komponen seperti : per, fiber foam, kain, dan busa. Semua bahan tersebut di rajut menggunakan mesin sehingga membentuk seuatu kesatuan yang membentuk sebuah perangkat spring bed utuh. Pemilihan bahan spring bed yang terbaik baik itu dari per sampai busa nya, maka akan menghasilkan produk yang berkualitas.

  • Sesuaikan Ukuran Spring Bed Dengan Ukuran Ruangan

Terdapat beberapa ukuran Spring Bed yang bisa dipilih, yaitu : single (90 x 200), double (130 x 200), quen (160 x 200), king (180 x 200), super king (180 x 200), dan lain – lain. Semuanya memiliki fungsi dan kegunaan masing – masing dari setiap spring bed nya. Kita harud pandi – pandi memilih produk mana yang cocok dengan keadaan di dalam kamar agar ukuranya tidak terlalu besar ataupun terlalu kecil.

  • Pilih Merk Spring Bed Ternama

Beberapa Merk ternama yang mendunia dalam industri Furniture diantaranya : Airland, Central, Guhdo, Magnum, dan lain – lain. Merk tersebut sering sering dijadikan sebagai referensi produk karena memiliki kualitas dan mutu terbaik.

  • Coba Terlebih Dahulu Sebelum Membelinya

Setelah kita mengidntifikasi bahan, memilih ukuran dan Merk yang diinginkan, maka sangat dianjurkan untuk mencaoba produk tersebut terlebih dahulu. Hal ini dilakukan agar kita semakin yakin dengan produk spring bed pilihan kita.

  • Pilih Spring Bed Yang Sesuai Dengan Selera Pasangan 

Salah satu tips paling penting diantara tips lain yaitu pilihlah spring Bed dengan pola / bentuk yang sesuai dengan selera pasangan. Pada hakikatnya, spring bed banyak dipakai oleh keluarga / pasangan yang baru menikah. Kita bisa berkomunikasi terlebih dahulu dengan pasangan dan mediskusikan produk mana yang akan dipilih, agar keduanya saling melengkapi dan menyatu secara utuh. Pasangan pun akan merasa senang tentunya.

 

Berikut 7+ Review Terbaik Merk Spring Bed Atau Divan Terbaik yang Nyaman Digunakan :

  • Airland Spring Bed New Eco

Airland Spring Bed New Eco

Spring bed dengan kenyamanan ekstra unggulan dari Brand Airland. Airland Spring Bed New Eco hadir dalam desain yang simple, polanya berupa sekumpulan garis membentuk bunga lily. Spring bed ini memiliki 2 baagian berukuran (180 x 200 cm) cukup untuk 2 sampai 3 orang. Spring bed bagian bawahnya berwarna hijau dan atasnya diberi warna putih. Fitur ”Smoth System”  berfungsi menyesuaikan setiap pergerakan saat tidur agar tetap terasa nyaman .

Produk spring bed satu set ini dilengkapi divan model ”Alegrian” yang terbuat dari kayu dan dilapisi busa tambahan berwarna hijau tua. Setiap paketnya ditambahkan 2 buah bantal kepala dan 1 buah bantal guling yang terbuat dari polyster enak di peluk. Ketahanan spring bed ini hingga 10 tahun. Airland Spring Bed New Eco  dibendrol seharga Rp. 5.000.000 sampai Rp. 5.500.000 per unit.

  • Spring Bed Uniland Avanta Paradise Plushtop Rose

Spring Bed Uniland Avanta Paradise Plushtop Rose

Brand Uniland telah lama memproduksi barang – barang furniture rumah tangga. Salah satunya adalah spring bed yang memiliki kemampuan menstabilkan suhu di dalam permukaan busanya. Spring Bed Uniland Avanta Paradise Plushtop Rose merupakan sebuah produk turun temurun yang terus dikembangkan dan ti produksi oleh perusahaan Uniland.

Spring bed ini telah dipasang fitur terbaru yaitu “Uniland Colling System”, berfungsi untuk menjaga suhu spring bed agar tetap dingin walaupun cuaca sedang panas / suhu ruangan yang tidak stabil. Bahan Kain pada spring bed ini, memiliki pori – pori berukuran kecil dalam jumlah yang banyak. Untuk ukuranya sendiri, double spring bed ini yaitu (180 x 200 cm),  dibendrol pada kisaran harga Rp. 3.500.000 sampai Rp. 4.000.000 per paket.

  • Spring Bed Guhdo Multibed Ruby Dream Bravo Latex

Spring Bed Guhdo Multibed Ruby Dream Bravo Latex

Spring bed dengan desain seperti pola kursi / sofa yang sangat stylish.  Spring bed ini dibuat dengan teknik ”3D Brilliant Jumbo Quilt”, teknik penjahitan menggunakan pola 3 Dimensi, memberikan efek visual yang unik dan menarik saat dipakai. Spring Bed Guhdo Multibed Ruby Dream Bravo Latex merupakan spring bed tunggal berukuran (160 X 200 cm).

Fitur yang ada pada spring bed ini diantaranya : fitur “Easy Fit System” bisa dioperasikan dengan sangat mudah dan pas diletakan disudut ruangan, fitur “Ventilated Natural Latex” kainya terbuat dari bahan lateks natural dengan ventilasi komplit menjaga kualitas spring bed agar tetap dingin. Selain itu, fitur “6 Turn Spinal Spring“ setiap per pada permukaan dalamnya terdiri dari 6 per yang dibentuk secara spiral membuat spring bed semakin empuk. Untuk informasi harga, dibendrol pada kisaran Rp. 3.000.000 sampai Rp3.500.000 per unit. Harga termasuk divan kayu.

  • Spring Bed Lady Americana Spinal Care

Spring_Bed_Lady_Americana_Spinal_Care-removebg

Spring bed yang banyak disukai oleh kaum wanita, karena memiliki desain yang mewah dan terbuat dari bahan berkualitas. Spring Bed Lady Americana Spinal Care merupakan sebuah spring bed import asli dari Amerika berdesain super mewah dengan tampilan kisi – kisi pada di permukaan atas spring bed, ditambah dengan divan kayu yang dibuat menggukan pola yang sama, menjadi kesatuan yang utuh.

Terdapat  2 buah fitur mutakir yaitu : fitur penambahan lapisan euro top pada bagian atasnya, terasa lebih tebal dan awet. Fitur kedua adalah sesuai namanya, “Spinal Care”, yaitu dimensi yang memberikan kenyamanan pada tulang belakang agar tidur tetap aman dan terjaga. Ukuran dari spring bed ini adalah (180 x 200 cm). Spring Bed Lady Americana Spinal Care dijual pada kisaran harga Rp. 4.500.000 sampai Rp. 5.000.000 per paketnya.

  • Elite Spring Bed Supreme

Elite Spring Bed Supreme

Produk import kedua dari Amerika ini direkomendasikan untuk pasangan yang baru menikah yang tidak ingin merogok kocek terlalu dalam. Elite Spring Bed Supreme hadir dalam desain double spring bed berwarna putih, sedangkan untuk divan nya berwarna hitam doff. Sprig bed ini cocok untuk dipakai bersama buah hati yang masih kecil karena memiliki ukuran yang tidak terlalu kecil ataupun besar (160 x 200 cm).   

Fitur yang disediakan berupa permukaan spring bed “Spiral Elite” menampilkan struktur kotak – kotak secara teratur terlihat sangat rapih. Fitur lainya yaitu : “Supreme plush Top“, terdapat penyokong tubuh yang memakai sistem pegas per sebanyak 6 ulir, Untuk jumlah maksimal pernya adalah 125 pcs yang tersebar di seluruh permukaan spring bed, mengakibatkan tekanan tubuh yang merata ketika berada diatasnya. Haga jual dari spring bed ini berkisar antara Rp. 3.000.000 sampai Rp. 3.500.000 per paket.

  • Spring Bed Airland Beauty Pocket Symphony

Spring Bed Airland Beauty Pocket Symphony

Bahagiakan kedua orang tua dengan memberikan sebuah produk furniture baru berupa spring bed yang diformulasikan khusus untuk lansia. Spring Bed Airland Beauty Pocket Symphony hadir dengan desain yang futuristik diatas divan kayu yang memiliki serat padat (mahony) mampu bertahan hingga 20 tahun pemakain. Spring bed ini memiliki pola garis – garis pada divan nya yang berwarna hitam, terlihat lebih kalem. Kainnya berasal dari bahan lateks alami yang tahan terhadap goresan. 

Sementara itu, ukuran springbet ini sangat besar, yakni  (200 x 200 cm) memungkinkan bunda / ayah dapat bergerak secara bebas dan menambah kualitas keamanan tentunya. Selein itu, Gabus yang ada pada spring bed ini dilapisi material “Foam Encasement“ yang memberikan kenyamanan ekstra dan dapat membuat kualitas tidur semakin baik. Produk ini bisa didapatkan dalam kisaran harga Rp. 7.500.000 sampai Rp. 8.000.000 per paket.

  • Spring Bed Central Deluxe Aston

Spring Bed Central Deluxe Aston

Spring bed dengan desain super klasik, cocok untuk pasangan yang menyukai suasana klasik yang penuh ketenangan. Produk spring bed kedua dari Brand Central ini memiliki desain super klasik dalam balutan warna coklat cerah. Menariknya, spring bed ini dilengkapi total 8 kaki pada permukaan bawahnya, sehingga spring bed dapat berdiri secara kuat dan kokoh.

Spring bed ini disempurnakan dengan 2 buah sandaran pada divan yang terbuat dari busa super halus. Selain itu, kita dapat menaruh sebuah meja portable / perangkat elektonik lain untuk menaruh buku dongeng yang akan dibaca karena permukaan atasnya sedikit keras namun nyaman bila di duduki. Spring Bed Central Deluxe Aston pas untuk untuk 2 orang, dengan ukuran (120 x 200 cm). Spring bed ini dibendrol seharga Rp. 2.000.000 sampai Rp. 2.500.000 per paket.

  • Springbed Central Titanium Gold

Springbed_Central_Titanium_Gold-removebg

“Sleep Well For The Better Life” inilah semboyan dari produk yang satu ini. Springbed Central Titanium Gold merupakan spring  bed koleksi terbaru dari Brand Central. Spring bed ini menawarkan kenyamanan ektra dengan type double spring bed dan memiliki tampilan futuristik. Ukuran dari spring bed ini yaitu (180 x 200 cm).

Bentuk divanya terbuat dari titanium, terbagi kedalam 2 bagian yang dilengkapi bantalan berwarna merah tua. Setiap paketnya dilengkapi 2 buah bantal biasa dan 2 buah guling yang terbuat dari bahan dracon (busa sintetis super halus). Harga jual dari spring bed ini berkkisar antara Rp. 10.000.000 sampai Rp. 10.500.000 per paket.

  • Aline Spring Bed Regatta

Aline Spring Bed Regatta

Aline Spring Bed Regatta merupakan produk spring bed yang memiliki bentuk unik, dengan tampilan klasik. Terdiri dari 2 buah spring bed, yaitu spring bed utama dan 1 buah spring bed tambahan, bisa dijadikan sebagai tempat tidur yang multy fungsi. Keunggulan dari spring bed ini dilengkapi oleh satu buah kasur tambahan berukuran panjang :  160 x 150 cm), yang bisa digunakan untuk aktifitas lain. Terdapat sebuah komponen tambahan yaitu ”Memory Gel Foam” pada busanya yang berfungsi menyerap keringan dan menghilangkan bau  tidaj sedap, sehingga spring bed tetap bersih dan wangi.

Selain itu, fitur “Quilted Cover” berguna sebagai pelindung / sebagai cover pada permukaan atasnya. Spring bed akan mampu menahan tekanan berlebih / terlindungi dari beban berat yang berada diluar jangkauan. Harga jual dari Aline Spring Bed Regatta berada pada kisaran Rp. 4.000.000 sampai Rp. 4.500.000 per paket.

  • Spring Bed 2 In 1 Elite Serenity Superior

Spring Bed 2 In 1 Elite Serenity Superior

Bahagiakan sang buah hati dengan memberikan spring bed terbaru dari Brand Elite. Spring Bed 2 In 1 Elite Serenity Superior hadir dengan pola karakter berbagai macam tokoh super Hero. Contoh pola buah Salah satu keunggulan dari spring bed ini tidak hanya mempunyai 1 sampai 2 buah spring bed saja, akan tetapi, terdapat 3 buah spring bed sekaligus.

Spring bed ke 1 dan 2 di satukan memiliki ukuran (100 X 200 cm) sedangkan spring bed  ke 3 yaitu berada di samping bawah. Uniknya, spring bed ke 3 ini dapat dimasukan ke dalam spring bed 1 dan 2 seolah – olah menyatu. Hal ini sangat bermanfaat karena tidak memakan banyak ruang. Pasti sang buah hati akan senang sekali. Untuk informasi harga, spring bed ini dibendrol seharga Rp. 2.000.000 sampai Rp. 2.500.000 per unit.

  • Aline Spring Bed Magnum

Aline Spring Bed Magnum

Maksimalkan malam pertama bersama pasangan menggunakan spring bed dari Brand Magnum Super Premium. Spring bed ini hadir dalam desain mewah berwarna biru telur asin yang disukai banyak kalangan. Spring bed ini banyak dipakai oleh kalangan bangsawan dan saudagar karena memiliki harga dan kualitas terbaik.

Bahkan, banyak dipakai di beberapa Hotel ternama yang tersebar di seluruh Kota di Indonesia. Untuk ukuranya sendiri, kasur ini memiliki dimensi (180 x 200 cm). Fitur “Plush Top“ memberikan kenyamanan super lembut bagi siapa saja yang berada di atasnya. Kain yang digunakanyapun berasal dari kain sutra pilihan. Spring bed ini telah teruji secara nyata mampu bertahan hingga 50 Tahun. Aline Spring Bed Magnum dibendrol seharga Rp. 11.500.000 sampai Rp. 11.500.000 per paket.

 

Kesimpulan : Berbagai macam produk spring bed yang tersebar di pasaran industri furniture, tentunya  memiliki spesifikasi yang berbeda tiap – tiap produknya. Spring bed dengan harga yang mahal, tentu mempunyai kualitas yang lebih baik bila dibandingkan dengan spring bed dalam harga yang relatif murah. Pilihlah produk sesuai selera dan bermutu tinggi, karena bisa dipakai secara optimal.