Bekerja Dari Ibu Rumah Dengan Anak di Rumah

Bekerja dari rumah dengan anak-anak bisa menjadi tantangan, terutama jika mereka masih muda. Banyak pekerjaan dari rumah Moms memilih untuk bekerja dari kantor rumahan untuk menghabiskan lebih banyak waktu dengan anak-anak mereka, tetapi penting juga untuk menjaga keseimbangan agar beberapa pekerjaan benar-benar selesai. Memiliki anak-anak Anda saat Anda bekerja dari rumah berarti Anda akan memerlukan rencana untuk mendapatkan waktu terbaik bersama anak-anak Anda sambil memiliki bisnis yang sukses.

Keputusan besar pertama yang harus Anda buat adalah memutuskan apakah kantor pusat Anda akan memiliki kebijakan pintu terbuka atau pintu tertutup. Jika Anda memutuskan untuk menggunakan pendekatan tertutup, pastikan anak-anak Anda tahu bahwa Anda tidak akan diganggu selama jam kerja Anda (dan tentukan kapan itu). Selain itu, Anda harus memutuskan siapa yang akan menjaga anak kecil saat Anda bekerja di belakang pintu kantor Anda.

Jika Anda berencana untuk menggunakan pendekatan pintu terbuka, Anda perlu mengembangkan beberapa strategi tambahan untuk memastikan Anda masih bisa produktif. Jika Anda membiarkan pintu terbuka, anak-anak Anda akan menemukan jalan mereka ke kantor Anda pada suatu saat. Itu tidak bisa dihindari. Anda mungkin ingin menyimpan sekotak kecil mainan anak-anak Anda di kantor Anda sehingga mereka dapat bermain dengan tenang di sudut ketika mereka bersikeras berada di kantor bersama Anda. Anak-anak juga suka meniru, jadi menyiapkan komputer lama di kantor Anda dengan beberapa perangkat lunak yang ramah anak akan memungkinkan anak Anda “bekerja” di depan komputer seperti Anda. Ini adalah gangguan yang bagus dan membuat anak kecil Anda merasa terlibat. Anda juga dapat mempertimbangkan untuk membiarkan anak Anda membantu Anda dengan tugas-tugas kecil seperti stapel, menempelkan prangko, dll. Hal ini membuat anak Anda merasa penting dan memungkinkan Anda meluangkan waktu bersama anak Anda sambil tetap menyelesaikan pekerjaan.

Cobalah untuk mengembangkan rutinitas dengan anak-anak Anda sehingga mereka tahu apa yang diharapkan dari hari itu dan kapan harus membiarkan Anda menyelesaikan pekerjaan. Namun, Anda juga harus bisa beradaptasi karena anak-anak Anda pasti membutuhkan perhatian Anda pada waktu yang berbeda dalam sehari.

Bekerja dari rumah dengan anak-anak bisa menjadi tantangan, tetapi juga bisa sangat bermanfaat untuk bisa melihat anak-anak Anda tumbuh setiap hari. Rencanakan waktu Anda dengan hati-hati, tetapi bersikaplah realistis dan jangan menyalahkan diri sendiri jika Anda tidak selalu menyelesaikan semua yang Anda rencanakan. Menjadi pekerjaan dari rumah Ibu, dan menyeimbangkan anak dan bekerja di ruang yang sama adalah keterampilan yang akan menjadi lebih kuat pada waktunya, jadi bersabarlah dan bersenang-senanglah dengannya.