Arung Jeram di Sungai Elo, Nikmati Sensasi Wisata Alam

Kota dan Kabupaten Magelang merupakan daerah yang menawarkan berbagai pilihan wisata alam. Arung jeram di Sungai Elo berasal dari berbagai operator. Saat itu, operator rakit yang dipilih adalah Vertical Rafting Adventure Magelang. Arung jeram dimulai di Jembatan Blondo, Mungkid, Kabupaten Magelang dan berakhir di Mendut, Jembatan Mungkid. Paket Rakit Sungai Elo di Petualangan Arung Jeram Vertikal Magelang harganya mendekati Rp 650.000.

Level ataupun kelas arung jeram di Sungai Elo ini cukup nyaman untuk pemula karena berada di level II-III. Bagi yang belum bisa berenang, aktivitas ini juga bisa dieksplorasi dengan kenikmatan serupa. Jangan takut, alasannya adalah adanya pelampung yang perlu digunakan untuk penumpang depan, juga selama pengoperasian. Panjang arung jeram di Sungai Elo adalah 12,5 km dengan waktu arung jeram selama 2,5 jam. Selama pelayaran, kami merasa tertarik untuk melewati sungai dengan arus yang deras. Apalagi saat perahu kami berhenti dan bertabrakan dengan batu, bersama-sama kami berusaha mengembalikan posisi perahu ke posisi semula. Namun di sinilah letak tantangan rafting. Tak hanya itu, arung jeram di Sungai Elo juga unik karena airnya yang mengalir jernih dikelilingi hutan dan panorama alam desa setempat.

Orang itu mengatakan aliran Sungai Elo akan lebih banter saat musim hujan. Ia mengatakan, saat itu banyak wisatawan yang menyukai arung jeram karena airnya lebih deras.

Operator memberi kami kelapa dan makanan ringan. Pertanyaan inilah yang menjadi salah satu cara yang diinginkan oleh wisatawan arung jeram untuk mencapai hal tersebut. Setelah beristirahat selama 30 menit, kami melanjutkan perjalanan menyusuri Sungai Elo dan sampai di tujuan akhir yaitu Jembatan Mendut. Ingin mencoba arung jeram di Sungai Elo? Anda dapat mengatur jenis operator lain yang menawarkan layanan arung jeram di Sungai Elo.