Apa Saja Keuntungan Yang Didapat Berjualan Pulsa?

Saat ini hampir setiap orang memiliki ponsel untuk berkomunikasi. Sebagian besar masyarakat menggunakan kartu telepon pra bayar. Jadi kebutuhan untuk mengisi pulsa pra bayar dapat Anda jadikan sebagai usaha kecil menguntungkan dengan laba besar dengan cara Daftar Saveplus.

Meski saat ini sudah ada layanan untuk membeli pulsa secara online, berjualan pulsa secara offline masih dapat meraup banyak keuntungan.

Dengan modal kecil sekitar Rp 1 jutaan, Anda sudah dapat memulai usaha ini. Anda cuma perlu mendaftar ke provider pulsa elektronik online, dan memasukan deposit modal.

Tak hanya pulsa operator seluler, Anda juga dapat membuka bisnis jualan pulsa listrik. Saat ini jumlah pelanggan listrik pra-bayar terus bertambah. Hal ini tak lepas dari langkah PT PLN yang tak lagi menggunakan meteran listrik lama. Diharapkan, dengan menggunakan token listrik, masyarakat semakin sadar dan mandiri akan kebutuhan listrik mereka.

Bisnis jual token listrik mungkin memberikan komisi yang kecil. Namun dengan jumlah pemakai yang semakin besar, pendapatan kecil tersebut bisa menjadi besar. Bayangkan, bila setiap hari ada sepuluh orang yang membeli token listrik.

Untuk menjadi agen atau mitra usaha penjualan token listrik, PLN telah menunjuk beberapa beberapa bank yang memudahkan proses transaksi dan usaha yang dilakukan. Semakin banyak pilihan, semakin mudah untuk menjadi rekanan dan meraup keuntungan. Apalagi kalau di lingkungan sekitar belum ada tetangga yang membuka bisnis ini.