Amanda Manopo Diteror Ancaman Pembunuhan. Ibundanya Langsung Gandeng Pengacara 

Foto Seksi Amanda Manopo dan Georgina Rodriguez Pakai Celana Gemes,  Menggoda Banget! : Okezone Bola

Henny Manopo, Ibu kandung Amanda Manopo menggandeng pengacara Razman Arief Nasution untuk menindak netizen yang memberi komentar bernada ancaman pembunuhan yang membuatnya merasa khawatir dengan keselamatan putrinya. 

Henny tidak ingin Amanda mengalami nasib yang sama seperti Via Vallen. Selain itu ada juga upaya lain yang ingin mencemarkan nama baik Amanda Manopo. Lalu seperti apakah pernyataan Ibunda Amanda Manopo bersama kuasa hukumnya? Temukan jawabannya dengan menyimak beberapa berita terkini dibawah ini terkait hal itu :

Amanda Manopo Diancam Dibunuh

Kesuksesan yang diraih Amanda Manopo saat ini tampaknya telah membuat banyak orang iri dan juga tidak bisa menerimanya. Pasalnya, Amanda Manopo mendapat banyak pesan yang berisi nada ancaman pembunuhan dari beberapa netizen di media sosial. Terkait hal itu, Henny pun mengaku khawatir. 

Ibunda Amanda Manopo Menggandeng Kuasa Hukum Razman Arief Nasution

Akhirnya, ibunda Amanda Manopo menggandeng kuasa hukum Razman Arief Nasution untuk mengambil langkah tegas. Henny Manopo khawatir kalau putrinya akan mengalami nasib sama seperti yang menimpa Via Vallen, dimana mobilnya dibakar oleh orang yang tidak dikenal beberapa waktu lalu. 

Razman Arief Nasution berkata, banyaknya postingan postingan yang bernada ancaman dan ibunya merasa khawatir dan berharap jangan sampai apa yang dialami Via Vallen yang mobilnya dibakar beberapa waktu lalu terjadi pada putrinya. 

Razman Arief Nasution Akan Terus Memantau 

Razman Arief Nasution menambahkan bahwa sudah ada 986 tayangan dan sudah banyak komen komen yang bernada ancaman. Katanya, kalau satu dua kali terus maka itu berarti orang tersebut ada niatan jahatan. 

Razman Arief Nasution juga mengatakan bahwa pihaknya akan terus memantau. Dia baru akan mengambil tindakan hukum yang tegas jika ada komentar yang dirasa sudah mengganggu kenyamanan Amanda Manopo dalam melakukan kegiatannya sehari hari. Dia tidak hanya akan menindak netizen yang memberi komentar bernada ancaman saja, namun juga mereka yang berusaha mencemarkan nama baik Amanda Manopo. 

Pesan Ibunda Amanda Manopo Untuk Netizen

Di kesempatan yang sama, Henny Manopo mengaku sangat khawatir dengan putrinya itu. Menurutnya, ancaman itu juga telah mengganggu mental serta ketenangan putrinya saat bekerja. Henny juga berpesan pada netizen supaya menuliskan komentar yang bijak. 

Henny mengungkapkan bahwa memang tidak semua orang akan suka dengannya, tentunya ada pro kontra. Jika seandainya yang kontra itu seharusnya bijak, maka jangan membuat tulisan yang bisa membuat anaknya merasa ketakutan. 

Amanda Manopo Merasa Terganggu Dengan Teror Ancaman Pembunuhan Itu

Baru baru ini, Amanda Manopo memang diketahui menerima terror dari pihak yang tidak bertanggung jawab. Tidak tanggung tanggung, pihak tersebut memberikan terror pada Amanda berupa ancaman pembunuhan. Lawan main Arya Saloka itu merasa terganggu hingga membuat psikisnya langsung drop setelah menerima ancaman pembunuhan itu. 

Hal tersebut diutarkan Rico Ricardo selaku manajer Amanda Manopo, pada Senin (22/2/2021). Rico juga merasa cemas pasalnya artis asuhannya itu kinia menjalani aktivitas dengan perasaan yang tidak nyaman. Selain itu juga, sang manajer meminta kepada Netizen supaya menggunakan sosial media dengan bijak serta tidak memberikan ancaman pembunuhan kepada artis asuhannya itu. Rico berujar, buat netizen pergunakanlah media sosial dengan bijak, baik, serta mendidik. 

Semoga aktris pemilik nama lengkap Amanda Gabriella Manopo Lugue ini segera menemukan solusi dari permasalahan terror ancaman pembunuhan yang dialaminya saat ini.