Alasan Roy dan Bonge cs bakal pindah ke Pantai Indah Kapuk, Tinggalkan Citayam Fashion Week?

Alasan Roy dan Bonge cs bakal pindah ke Pantai Indah Kapuk, Tinggalkan Citayam Fashion Week? – Akhir-akhir ini beredar kabar Roy, Jeje, Bonge dan para ABG Citayam Fashion Week bakal pindah ke Pantai Indah Kapuk. Apakah benar mereka pindah karena merasa tergusur dengan kalangan lain yang lebih elit yang turut memeriahkan Citayam Fashion Week?

Roy telah memberi keterangan mengenai hal tersebut. Tidak dapat dipungkiri lagi nama Roy, Jeje, Bonge, dan kawan-kawan melonjak naik karena kegiatan nongkrong mereka dan Citayam Fashion Week yang diadakan di SCBD dan Citayam.

 

Jasa Maklon Terbaik

Cari Pabrik Maklon Kosmetik dan Skincare Terbaik? Cek Disini

 

Ternyata, Roy cs tidak berencana untuk terus menerus nongkrong dan membuat konten youtube maupun tiktok di daerah sekitar Sudirman tersebut.

Selanjutnya Roy mengatakan bahwa mereka memiliki rencana untuk pindah ke Pantai Indah Kapuk. Sebuah kawasan urban di Jakarta Utara yang menyediakan banyak variasi fasilitas dan restoran.

Nanti ada niatan mau pindah ke PIK, sih” ungkap Roy.

Rencana pindahan ini ingin dilakukan dalam waktu dekat pula.

“Rencananya bulan-bulan ini semua konten kreator bakal pindah ke PIK, jadi disini nanti sepi. Paling sebagian doang disini,” sambung Roy.

 

baca juga: Raphael Michael CEO Pabrik Maklon

 

Roy melanjutkan alas an perpindahan ke kawasan PIK itu adalah ingin menciptakan konsep baru. Dia mendapat ide ini dari tim manajemennya yang merupakan content creator tiktok.

Roy cs juga sudah siap apabila mereka diusir dan dikecam dari PIK dan Kembali ke Kawasan Sudirman, di mana sebelumnya mereka telah menerima kecaman dari teguran karena membuat kerumunan.

Roy menambahkan padahal dengan adanya Citayam Fashion Week itu juga membantu para pedagang kaki lima. Ia menyebutkan penghasilan para pedagang kaki lima bertambah karena Citayam Fashion Week ini.

 

baca juga: manfaat jeruk nipis untuk wajah