Alasan Kenapa Sewa Kamera Lebih Baik Daripada Beli

Liburan kemanapun senang di dalam kota atau luar kota apa lagi luar negeri harus selamanya menyisakan kenangan untuk dibagikan ke keluarga atau teman-teman.

Salah satunya adalah melalui foto-foto pas liburan ke jogja. Tapi bagaimana jikalau tidak memiliki kamera? Jangan khawatir karena nggak seluruh yang liburan juga terhadap membeli kamera, lebih dari satu lebih memilih untuk sewa daripada beli. Inilah 5 alasan kenapa sewa kamera jogja lebih menguntungkan:

 

1. Bebas Menyesuaikan Tipe Kamera

Persewaan kamera selamanya memiliki stok kamera dan lensa yang banyak. Kamu tinggal memilih yang cocok dengan kebutuhanmu. Misal anda travelling jauh dan males bawa kamera yang besar maka tinggal sewa mirrorless ketimbang DSLR. Atau anda pengin foto bokeh tinggal memilih lensa fix.

 

2. Memperbesar Dana Liburan

Dengan menyewa kamera, dana yang kuantitas jutaan rupiah tadi bisa anda alihkan untuk liburan. Awalnya nginep di hotel bintang 3 bisa upgrade ke bintang 4, berasal dari naik kereta rubah ke pesawat atau lebih-lebih berasal dari liburan di di dalam negeri bisa jalan-jalan ke luar negeri. Manfaatkan dana liburanmu sebaik-baiknya.

 

3.Hanya Bayar Ketika Pakai

Kamu cuman butuh ngeluarin uang lebih dari satu ratus ribu aja jikalau senang liburan dibandingkan bersama dengan jutaan rupiah disaat kudu membeli kamera. Katakanlah anda setahun liburan 4 sampai 6 kali, sisanya kameramu bakal nganggur.

Selain ribet bersama dengan perawatan kamera, nilai atau harga kameramu juga jadi turun. Ketika dijual kemungkinan bakal rugi banyak. Tapi jikalau anda adalah seorang fotografer yang kerap gunakan kamera, maka belanja adalah pilihan yang terbaik.

 

4. Bisa Gonta-Ganti Kamera

Ini yang paling enak, sekarang sewa kamera Sony A5000 ternyata nggak cocok karena nggak puas bentuknya. Liburan bulan depan bisa cobalah Fujifilm XA10 atau Canon M10. Nggak kudu jual kamera dulu, kan tinggal sewa.

 

5. Prosesnya Mudah

Selain 4 keuntungan di atas, keuntungan yang terakhir adalah sistem sewa yang mudah. Di Kamera Bersama Solo, seluruh sistem sewa bisa diselesaikan melalui Whatsapp atau Line, sesudah seluruh syarat terlengkapi anda langsung bisa ambil kameranya. Syaratnya cuman 2 kartu identitas aja ya.