5 Rekomendasi Sofa Kain Berlengan, Pilihan Terbaik untuk Kenyamanan Optimal!

Sofa menjadi kebutuhan esensial apabila anda mengharapkan hunian yang nyaman. Secara khusus, anda bisa menjadikan sofa kain dengan desain berlengan sebagai pilihan di sini. Sebab bahan kain yang lembut ditambah sandaran lengan akan mampu menunjang kenyamanan secara optimal. Berikut furniture yang direkomendasikan untuk menciptakan kondisi tersebut.

Rekomendasi Sofa Berlengan dengan Bahan Kain

1. Nash Armchair

Nash armchair merupakan kursi berlengan yang memiliki bahan kain. Kain yang digunakan begitu lembut, sehingga akan membuat anda nyaman ketika duduk di atasnya. Anda bahkan dapat meletakkan kursi ini di kamar tidur maupun ruang makan untuk menambah kenyamanan di sana.

Dan menariknya lagi, nash armchair tidak hanya unggul dari material kain yang digunakan. Namun furniture ini juga dibuat dengan kombinasi bahan rotan yang mengembalikan tren populer dalam beberapa tahun terakhir. Tidak bisa dipungkiri bahwa penggunaan rotan pada suatu perabot memang dapat memberikan kesan alami yang apik. Membuat ruangan terasa lebih sejuk berkat kehadirannya.

2. Dina Armchair

Selain nash armchair, dina armchair dapat menjadi sofa kain berlengan yang patut dipilih. Tempat duduk ini didesain dengan pola miring agar anda dapat menikmati bacaan dengan santai. Sangat cocok diletakkan di ruang keluarga atau kamar tidur sebagai tempat bersantai dari hari yang sibuk.

Model desain dari dina armchair yang begitu estetik membuatnya dapat dimanfaatkan sekadar sebagai hiasan dekorasi rumah. Jadi meskipun sedang tidak digunakan, sofa ini sangat bagus dalam menghiasi ruangan. Dan ketika digunakan, sandaran tinggi pada kursi akan menopang tubuh dengan baik dan memberi anda kenyamanan.

3. Dansk Sofa

Apabila menginginkan keempukan pada setiap sisi sofa, maka dansk sofa adalah pilihan yang tepat. Karena bahan kain yang digunakan menutupi semua bagian sofa ini, kecuali bagian kaki. Kaki sofa dansk dibuat dengan bentuk meruncing untuk memberikan kesan yang ringan, lapang, dan mulus. Membuatnya menjadi tempat nyaman untuk bersantai tanpa membuat rumah terlihat penuh.

4. Misu Sofa

Hampir sama seperti dansk sofa, misu sofa juga menyajikan bahan kain yang lembut pada setiap sisinya. Di bagian lengan pun ditutupi kain yang akan membuat anda nyaman ketika duduk. Sofa ini begitu praktis dan cocok ditempatkan di ruangan yang kecil lantaran tersedia dalam berbagai macam ukuran. Mulai dari 1 dudukan, 2 dudukan, 3 dudukan, sampai yang berbentuk L.

5. Vika Sofa

Vika sofa juga dapat menjadi rekomendasi sofa kain berlengan yang perlu dipertimbangkan. Secara penampilan, tempat duduk ini mempunyai dimensi yang ringkas dan ramping. Membuatnya cukup fleksibel ditempatkan di area manapun, baik itu di sebuah apartemen kecil maupun rumah minimalis. Menunjang kenyaman pemilik rumah dengan tetap menjaga tampilan interior secara keseluruhan.

Rekomendasi sofa berlengan dengan bahan kain di atas bisa anda temukan di studio sofa Cellini. Pemimpin dalam pasar furniture modern dan kontemporer ini memang selalu menyuguhkan desain eksklusif bagi setiap konsumen. Sehingga tidak heran jika produk produknya tidak hanya menunjang kenyamanan, namun sekaligus memperindah ruangan. Tertarik ?