5 Pilihan Mobil MPV Terbaik Untuk Keluarga Anda

Kendaraan yang banyak diminati masyarakat Indonesia adalah mobil. Salah satu jenis mobil dengan jumlah penggemar yang lumayan banyak adalah mobil MPV. Tingginya animo masyarakat terhadap mobil APV karena kenyamanan dan ekonomis. Kapasitas penumpang yang bisa hingga 7 orang, membuat mobil APV ini kian digemari masyarakat. Kapasitas yang longgar, banyak keluarga Indonesia memilih mobil ini sebagai mobil keluarga.

Tak hanya kapasitasnya yang cukup besar. Mobil APV juga memiliki harga yang ramah kantong. Ditambah lagi dengan after sales service dari mobil APV yang lumayan bagus. Membuatnya semakin dilirik masyarakat. Sebelum memutuskan membeli mobil APV, anda perlu mengetahui tipe mobil APV yang terbaik. Nah, berikut ini kami akan berikan ulasan mengenai 5 pilihan mobil MPV terbaik untuk keluarga.

  1. Totoya Avanza

Toyota Avanza memang pantas mendapat julukan mobil sejuta umat. Mobil yang digemari masyarakat Indonesia ini begitu populer di kalangannya. Harga yang ditawarkan cukup ramah kantong sehingga siapapun sanggup membeli Toyota Avanza.

 

Tak hanya itu, kualitas yang ditawarkan pun juga mumpuni dan canggih. Meski harga yang terjangkau, namun tidak ada kesan murahan. Kualitas dari interior, eksterior dan beberapa fitur yang diberikan cukup memuaskan pemakainya.

 

Bagi anda yang memiliki budget 100 jutaan, anda bisa menggaet Toyota Avanza masuk ke garasi rumah anda. Mobil keluarga ini bisa mengakomodasi hingga 7 penumpang. Juga bahan bakar yang dibutuhkan juga irit dan ramah lingkungan.

 

  1. Toyota Kijang Innova

Toyota Kijang Innova menjadi salah satu primadona mobil pilihan keluarga Indonesia. Kualitas interior yang ditawarkan mewah dan cantik. Faktor kenyamanan bagi penumpang tak perlu diragukan lagi. Fitur dan inovasi teknologi dari Toyota Kijang Innova kini jauh lebih baik dan canggih. Tenaga mesin yang handal dan fitur keamanan yang lengkap.

 

Bagi anda yang membutukan mobil APV premium dan modern, maka Kijang Innova cocok menjadi pilihan kendaraan anda. Tipe terbaru dari Toyota Kijang Inova dibanderol dengan harga 300 juta ke atas.

 

  1. Nissan Grand Livina

Nissan Grand Livina dikenal mobil yang memiliki tenaga yang handal dan nyaman. Mobil APV besutan Nissan dikenal sebagai mobil yang Excite dan Innovation. Kualitas interior dan eksterior yang ditawarkan membuat banyak masyarakat meliriknya. Fitur yang disematkan dalam mobil ini semakin canggih. Seperti sensor parkir dan mesin berteknologi CVT. Tak hanya itu, mobil APV tipe ini dikenal irit bahan bakar dan ramah lingkungan.

 

  1. Daihatsu Xenia
    Xenia seringkali disebut sebagai saudara Avanza, serupa tapi tak sama. Kok bisa begitu ya? Alasannya sesungguhnya kedua mobil ini dirancang dalam basis yang sama. Hanya yang membedakan Toyota pintar dalam menarik konsumen. Bila diperhatikan lebih detail akan nampak perbedaan. Yang paling nampak jelas perbedaan keduanya adalah fitur dan aksesoris pada kedua mobil tersebut.

 

Mobil Avanza lebih lengkap dan mumpuni soal fitur interior bila dibandingkan dengan Xenia. Akan tetapi, Daihatsu Xenia tergolong mobil APV terbaik. Harga yang ramah dikantong dan irit bahan bakar, membuat Daihatsu Xenia masih menjadi pilihan kendaraan masyarakat Indonesia.

 

  1. Honda Mobilio

Semenjak awal dirilis, Honda Mobilio mengguncang pasar mobil di Indonesia. Angka penjualan dari pertama launching nyaris menggeser mobil legenda seperti Avanza dan Xenia. Mobil APV jenis Honda Mobilio ini dirancang dari perpaduan antara basis Honda Jazz dan Honda BRV.

 

Desain interior dan eksterior yang diaplikasikan memiliki kesan mewah dan modern. Ditambah kesan yang fresh dan atraktif. Mobil APV ini memiliki segudang fitur yang canggih. Seperti Dual Airbag, Parking Sensor, Side Impect Beam, AC Double Blower, Pedestrian Protection, dan masih banyak yang lain.

 

Bagi anda yang membutuhkan mobil dengan fitur lengkap dan canggih, anda bisa memilih Honda Mobilio sebagai kendaraan anda. Harga yang dibanderol untuk mobil ini 180 jutaan sangat layak menjadi pilihan utama anda.

 

Jika pemilihan mobil dikarenakan kenyamanan, maka hal penting berikutnya ialah bagaimana merawat mobil dengan baik sehingga kenyamanan terjaga. Dan apapun mobil yang dipilih, semoga menunjang asas utilitas, utamanya kebersamaan dalam keluarga. Setuju?