5 Hal Yang Harus Kamu Ketahui Tentang Akreditasi Sekolah Hukum

Saat putuskan program peradilan pidana yang mana akan didatangi, permasalahan legalisasi penting. Ada banyak hal yang perlu Anda kenali mengenai legalisasi.
1. Apa legalisasi itu?
Legalisasi memiliki arti jika sekolah dan programnya sudah dilihat sepekerjaan lewat lawatan situs oleh tubuh-badan yang dianggap dan dikasih kuasa oleh Departemen Pengajaran AS untuk melakukan. Oleh karenanya, selanjutnya memiliki arti gelar yang didapat dari sekolah terakreditasi dianggap di semua negeri dan diterima sebagai benar oleh pemberi kerja.

garnier micellar water pembersih wajah untuk kulit sensitif.
2. Siapa tubuh legalisasi yang dianggap?
Departemen Pengajaran AS mendanai delapan tubuh legalisasi. Ada enam tubuh legalisasi regional (RA) dan dua spin-off dari 2 dari 6 tubuh RA.
Tubuh-badan ini berkuasa untuk memberi legalisasi ke beberapa sekolah yang terhitung dalam yurisdiksi regional yang ditetapkan.
Tubuh-badan ini ialah:
• Asosiasi Sekolah dan Kolese New England (Connecticut, Maine, Massachusetts, New Hampshire, Rhode Island dan Vermont);
• Asosiasi Sekolah Tinggi dan Sekolah Selatan (Alabama, Florida, Georgia, Kentucky, Louisiana, Mississippi, Carolina Utara, Carolina Selatan, Tennessee, Texas dan Virginia);
• Asosiasi Perguruan Tinggi dan Sekolah Negara Sisi tengah (Delaware, Area Columbia, Maryland, New Jersey, New York, Pennsylvania, Puerto Rico, Kepulauan Virgin AS, dan Panama);
• Asosiasi Perguruan Tinggi dan Sekolah tengah Utara (Arkansas, Arizona, Colorado, Iowa, Illinois, Indiana, Peluangas, Michigan, Minnesota, Missouri, Dakota Utara, Nebraska, Ohio, Oklahoma, New Mexico, Dakota Selatan, Wisconsin, Virginia Barat, dan Wyoming);
• Asosiasi Sekolah dan Kolese Barat (California, Hawaii, daerah Guam, Samoa Amerika, Negara Liga Mikronesia, Republik Palau, Persemakmuran Kepulauan Marianas Utara, Cengkungan Pasifik, dan Asia Timur); dan,
• Asosiasi Sekolah dan Perguruan Tinggi Northwest (Alaska, Idaho, Montana, Nevada, Oregon, Utah dan Washington).
Dua spin-off ialah:
• Komisi Legalisasi Federasi Barat untuk Sekolah Tinggi dan Kampus (saksikan Praktek Terbaik WICHE), dan,
• Komisi Evaluasi Tinggi Pusat Utara (saksikan Praktek Terbaik NCA).
Bila sekolah Anda diakreditasi oleh satu dari delapan (8) group ini, yang terima permodalan Departemen Pengajaran AS dan bekerja khususnya dengan pantauan kunjungan-sejawat, karena itu Anda tak perlu cemas – sekolah Anda mempunyai legalisasi terbaik yang sempat ada.

bersihkan noda bekas make up dengan garnier micellar water.
3. Adakah tubuh legalisasi lain?
Ada tubuh legalisasi lain dan banyak sekolah online dengan senang memasang iklan jika mereka diakreditasi oleh salah satunya tubuh ini. Tapi yang disebutkan tubuh legalisasi ini sendiri tidak terakreditasi hingga legalisasi mereka tidak sesuai dengan kertas yang mereka catat.
Dari semua tubuh legalisasi yang lain, beberapa ada yang cuman masuk daftar hitam dan tidak dianggap, sementara ada yang yang lain bisa diterima sebagai syah di 30 % dari organisasi yang berkaitan. Pebisnis, di lain sisi, condong menampik gelar yang diberi oleh sekolah yang diakreditasi oleh instansi lain ini.
4. Adakah daftar sekolah yang masuk daftar hitam atau daftar sekolah yang titelnya tidak dianggap?
Ya, sekarang ini ada dua daftar semacam itu. Satu daftar sudah dipersiapkan oleh negara sisi Michigan dan yang lain dipersiapkan oleh negara sisi Oregon. Pebisnis memakai daftar ini untuk mengecek apa gelar tertentu dari sekolah tertentu tidak bernilai atau mungkin tidak.
5. Apa legalisasi sebagai permasalahan yang penting?
Iya! Ini ialah permasalahan yang terpenting saat Anda putuskan di sekolah peradilan pidana mana Anda harus mendaftarkan. Bila sekolah tempat Anda mendaftarkan tidak terakreditasi, karena itu gelar yang Anda dapatkan sesudah habiskan uang banyak dan usaha tidak sesuai dengan kertas itu dicatat di. Anda bisa menjadi pengisap dari tipe yang terburuk!

ZZZZZZ