3 Lagu Peterpan Terbaik Sepanjang Masa

Hay Sobat pecinta musik Indonesia, siapa sih yang gak kenal Peterpan . Di input dari wikipedia (Peterpan adalah sebuah grup musik rock alternatif Indonesia yang berasal dari Bandung, Jawa Barat. Grup musik ini dibentuk dengan nama Peterpan oleh Ariel, Andika, Indra, Lukman, Reza dan Uki pada tanggal 1 September 2000). Nah mimin baru lahir tuh , kalo kalian sudah lahir? apa masih bentuk awang awang dilangkit..wkwkwk

Di sini mimin mau bahas 3 lagu peterpan terbaik sepanjang masa dan penuh kiasan, dan enak banget di dengerin berulang ulang, kalian bisa download lagunya di ladanglagu dan magnetlagu

Nah berikut adalah 3 daftar lagu peterpan yang mimin suka.

 

1.Membebeniku

 

Membebaniku adalah lagu pertama yang kita bahas, lagu ini deep banget atau dalem banget kalo di dengerin. Nah mimin suka banget dengerin lagu ini kalo lagi ngerjain tugas di malam hari , lagu ini bisa mewakili pikiran yang mengelut dan tidak bisa di ungkapkan. Mimin anjurkan untuk kalian dengerin lagu ini sih, biar kalian bisa sambil teriak dalam hati karna sudah diwakilkan di lagu ini.

Menurut mimin lirik lagu ini paling dalam ada dibagian ” Semua yang membebaniku
Sungguh. membebaniku. “

Gimana kalo kalian ? setuju enggak heheh

 

2. Walau Habis Terang

 

 

Jujur mimin dengerin lagu ini alunan nadanya sangat indah mendayu dayu, lirik penuh rintihan patah hati, kalo sekarang mengakhiri hubungan friendzone cocok nih pake lagu ini.. heheh

Lupakan semua tinggalkan ini, ku kan tenang dan kau kan pergi”

jujur mimin suka banget sama lirik di atas, kalo kalian bagian lirik mana? mimin kalo lagi patah hati suka banget sama lagu ini, di dengerin berulang ulang, biar kita semangat ninggalon doi yang tanpa kepastian..

 

3. Langit Tak Mendengar

 

Posisi ketiga jatuh ke Langit tak mendengar, Nah mimin ngerasa dari judulnya aja sudah penuh kiasan , gimana kalo kalian?

Bayangin di otaknya ariel ini bisa bisanya kepikiran nyiptain lagu dengan lirik begini hehe..

Semua lirik di lagu ini menurut mimin paling berat keseluruhan, kira kira 95% liriknya berat semua,

apa lagu pas lirik ” Aku bertanya pada langit tua langit tak mendengar “.,  wooow betapa kerennya sampe mimin terkesima pas lirik itu, sungguh penuh kiasan.

 

Kalo kalian suka lagu peterpan yang mana sobat????