3 Cara Pilih Design Cincin Nikah Untuk Acara Sakral

Cincin sebagai salah satunya aksesori yang nyaris dipunyai oleh semua wanita. Salah satunya tipe bahan cincin yang beberapa orang sukai ialah emas putih. Terhitung untuk keperluan pernikahan, banyak yang pilih cincin platinum.

3 Cara Pilih Design Cincin Nikah Untuk Acara Sakral

Namun, banyak pula yang kebingungan saat bertemu dengan adanya banyak design cincin emas putih yang ada. Maka dari itu, silahkan baca sampai habis supaya memperoleh model cincin nikah yang sama sesuai keinginan.

3 Cara Pilih Design Cincin Nikah Emas Putih

Seperti sudah disampaikan di atas, ingat pernikahan ialah peristiwa yang keramat. Karena itu, penyeleksian cincinnya juga jangan sembarangan. Maka dari itu, coba baca keterangan berikut ini untuk tutorial pilihnya.

  1. Long Lasting

Konsep ini mutlak diperlukan, karena banyak yang inginkan cincin nikah akan abadi dan tahan lama sampai ajal jemput. Bahkan juga, ada yang punya niat untuk mewarisinya ke angkatan selanjutnya.

Karena sangat keramatnya, jadi cocok pilih cincin harus memprioritaskan beberapa jenis design yang dapat abadi. Umumnya, diikuti dengan tipe design yang sederhana, sedikit aksesori pendamping, dan menawan.

Maka cincin ini cukup mempunyai satu permata untuk hiasan, atau lebih satu sama ukuran yang kecil dan berkesan sederhana. Namun, masih tetap kelihatan eksklusif, anggun dan dapat masuk ke semua angkatan.

Sedikit susah memang pilih tipe design ini, namun hasrat individual akan tentukan. Maka dari itu, banyak-banyak cari rekomendasi tipe design cincin dari jaman ke jaman, agar pilih cincin platinum yang betul-betul mempunyai design long lasting.

  1. Design Cincin Nikah Emas Putih Unisex

Telah selayaknya jika design cincin nikah sebaiknya cocok, jadi di antara design yang wanita dan pria, satu modell. Maka dari itu, mencari design yang karakternya unisex. Supaya tidak jomplang, dan masih tetap menawan.

Elemen maskulin dan feminism sebaiknya imbang, menjadi yang feminim tidak begitu feminism. Demikian pula sama yang cincin pria, tidak begitu maskulin. Hingga, saat dipertemukan kelihatan sesuai dan sama-sama lengkapi.

  1. Tidak Banyak Komponen Pendamping

Sedikit susah memang pilih cincin yang dapat kelihatan eksklusif tetapi tidak begitu ‘mencolok’. Maka dari itu, cara paling mudahnya ialah menghindar pemakaian beberapa komponen aksesori yang kelihatan ramai. Misalkan saja, permat, ukir-pahatan, dan pendamping lain di cincin.

Paling gampangnya ya memang cari design yang simpel, tetapi masih tetap eksklusif dengan skema atau dialek material. Contoh, pemakaian emas putih dengan emas kuning, emas putih dengan permata, dan semacamnya.

Coba pakai tiga dasar di atas, untuk memperoleh model atau design cincin platinum mimpi. Jika kebingungan, coba datangi Adelle Jewellery. Disitu terdapat beberapa pilihan design, dan dapat dikondisikan sama sesuai keperluan. Bagusnya kembali, desain-desainnya benar-benar bermacam, bagus untuk pernikahan, koleksi individu, atau untuk hadiah.