2 Website untuk Menyempurnakan Pelajaran Bahasa Arab

Seperti yang mampu Anda bayangkan, internet penuh dengan metode untuk studi bahasa Arab online. Tidak sepenuhnya perlu diikuti.

Kami telah memilahnya untuk Anda.

Speak

Situs Speak Language ini di dalam bahasa Inggris.

Anda mampu masuk gunakan account Facebook Anda, dan platform pembelajaran bahasa ini amat mungkin Anda untuk bersenang-senang sambil mempelajari alfabet Arab seperti kursus bahasa arab pare.

Situs ini termasuk memberi Anda peluang untuk berjumpa dengan penutur asli bahasa Arab, serta mengkonsolidasikan kosakata bahasa Arab Anda dengan pertolongan gim linguistik.

Sangat bagus untuk studi bahasa Arab online secara gratis, dan berdampingan dengan mitra linguistik yang berbahasa Arab asli dan gunakan bahasa Arab sebagai bahasa ibu mereka.

Tidak buruk, bukan?

 

Al-Kunuz

Lebih dari sekadar web web sederhana, ini adalah lembaga pembelajaran bahasa online untuk studi berkata dan menulis bahasa Arab klasik, bahasa Arab Mesir standar, dan bahasa Arab Al-Qur’an serta pengetahuan pengucapannya, yang disebut Tajwid (seni membaca kitab suci).

Al-Kunuz di awali pada th. 2006 dan telah lama dianggap sebagai pelopor pembelajaran bahasa Arab online.

Dengan kelas untuk siswa dan orang dewasa dari semua tingkatan, kelas-kelas tersedia untuk pemula sampai siswa dari tingkat yang lebih tinggi.

Satu hal yang hebat dari web ini adalah bahwa semua gurunya adalah penutur asli bahasa Arab, lebih dari satu besar berasal dari Mesir. Mereka semua telah mempelajari bagaimana mengajarkan bahasa Arab sebagai bahasa ke-2 bagi penutur non-Arab.

Ada beraneka pilihan yang tersedia tergantung pada apa yang Anda cari, dari kelas empat mata sampai kursus kelompok.