Menu Close

Pada Hari Ibu, Waktunya Belanja Murah

hari khusus di mana saat-saat Hari Ibu Internasional dirayakan di banyak negara. Momen ini tentu saja momen spesial bagi kebanyakan orang. Pada hari itu, mereka dapat menunjukkan rasa sayang bagi ibu langsung. Lebih dari normal, pada hari ibu akan ada banyak anak-anak yang memberikan hadiah khusus kepada ibunya.

Hadiah sering diberikan biasanya dalam bentuk cokelat dan karangan bunga. Namun, Anda tahu bahwa ada beberapa alternatif lain yang dapat Anda gunakan sebagai referensi hadiah? Banyak sekali diskon dan barang murah saat Promo Hari Ibu.

Berikut adalah 10 jenis referensi hadiah khusus Anda dapat memberikan kepada ibu Anda sebagai bentuk kasih sayang pada hari ibu.

1. Makanan Lezat

Karena Hari Ibu adalah momen istimewa, adalah wajar untuk memberikan hadiah khusus juga. Di hari istimewa ini, Anda dapat memberikan makanan kreasi mereka sendiri yang dibuat untuk ibu Anda.

Tenang, jika Anda tidak memiliki pengalaman memasak, internet akan selalu ada untuk membantu Anda. Makanan yang Anda buat tidak harus terpaku pada bahan baku mahal terutama mewah.

Cukup dengan perasaan yang tulus dan suasana hati yang baik, hasil memasak Anda dijamin untuk membuat ibumu tertegun.

2. Aksesoris Box

Kotak ini dapat membantu ibu menyesuaikan aksesorisnya dari yang tersebar dan membuatnya terlihat lebih rapi. Ibumu juga dapat menyesuaikan setiap fungsi yang ada di dalam kotak.

Jika Anda merasa bahwa Anda membeli sebuah kotak penampilan aksesori terlalu polos, Anda dapat menghias sendiri sehingga terlihat lebih baik.

3. Clutch

Kopling atau tas kecil Anda juga dapat membuat hadiah satu referensi kamu berikan kepada ibumu. merek bentuk kecil kopling sangat praktis untuk dibawa kemana-mana.

Kopling dengan warna-warna netral juga cocok untuk setiap kesempatan, baik formal maupun informal.

4. Mangkuk Saji

Di hari penting ini, Anda dapat memberikan beberapa mangkuk buah untuk ibu Anda. Pilih mangkuk dengan desain yang unik dan warna yang menarik.

Yang lebih menarik dari mangkuk, semakin besar kemungkinan dia akan memamerkannya kepada semua orang.

5. Sepatu

Jika ibu Anda adalah wanita karier atau sering bepergian ke luar rumah, maka sepasang sepatu yang nyaman dapat digunakan sebagai hadiah yang cocok untuk dia! Pilih model dan jenis sepatu yang sesuai dengan pekerjaan atau kepribadian.

Cobalah untuk tidak memberikan sepatu dengan model yang tidak biasa, tapi akan membuat ibu tidak nyaman, kemungkinan sepatu yang tidak akan digunakan sama sekali.

6. Make Up atau Perawatan Kulit

Makeup atau produk perawatan kulit juga merupakan ide hadiah yang besar untuk ibu Anda. Namun, untuk pilihan satu hadiah ini Anda harus sangat berhati-hati saat membeli itu.

Anda harus memastikan dulu apakah ibu shell akan cocok dengan produk yang akan memberikan. Jangan biarkan hadiah dari Anda malah membuat iritasi kulit ibu atau alergi.

7. Peralatan Dapur

Anda dapat memberikan hadiah berisi berbagai peralatan dapur, seperti blender, mixer, rice cooker, wajan, panci, dan sebagainya. Hal ini karena peralatan yang sangat sering digunakan oleh ibu Anda, pastikan Anda memberikan hadiah yang memiliki kualitas yang baik dan tidak mudah rusak.

8. Parfum

Parfum dengan aroma yang lembut dan tidak menyengat sebagai hadiah Anda dapat memilih yang terbaik. Pastikan parfum yang akan Anda beli tidak terlalu menindas dan tidak meninggalkan noda pada pakaian.

9. Gaun

Gaun elegan akan sangat cocok bila digunakan untuk bekerja atau akhir pekan dengan keluarga. Membeli baju dengan ukuran yang tepat dan warna serta desain kasual gaya yang ditampilkan oleh ibu tampaknya tidak berlebihan.

10. Sebuah Kotak Penuh Hadiah

Tidak hanya bisa memilih salah satu hadiah untuk diberikan kepada ibumu? Membeli hadiah yang Anda inginkan dan masukkan ke kotak hadiah.

Menghias kotak agar terlihat lebih menarik dan tidak terlalu polos. Tidak ada batasan untuk hadiah nomor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *