Menu Close

Model Rambut Wanita Terbaik 2020

Bagi wanita rambut merupakan mahkota, maka dari itu banyak sekali wanita yang sangat mencintai rambutnya dan selalu merawat rambutnta untuk tetap bagus. Rambut juga bisa menjadikan kamu untuk tampil trendi loh, jadi jangan sampai kamu salah memilih model rambut ya. Untuk membuat tampilan kamu menjadi lebih fresh tidak ada salahnya jika memotong rambut dan membuat model rambut baru. Model rambut pendek wanita saat ini cukup di gandrungi oleh beberapa wanita, karena model rambut ini bisa membuat wajah menjadi lebih fresh dan rambut juga tidak akan mudah rontok. Jika saat ini kamu ingin mengubah gaya rambut kamu tapi kamu masih bingung kira-kira gaya rambut apa yang cocok kamu gunakan, kamu sudah membaca artikel yang tepat! Karena pada artikel ini akan di bahas beberapa model rambut wanita terbaik di tahun 2020, yuk langsung saja baca sampai habis ya.

  • Lurus Sebahu Tanpa Poni

Model rambut pendek wanita pertama ada model lurus sebahu tanpa poni, model rambut yang satu ini termasuk gaya rambut yang cukup simpel walaupun memiliki model yang simpel tapi model rambut yang satu ini bisa memberikan kesan elegan. Model rambut ini cocok untuk yang memiliki rambut lurus, untuk menggunakan gaya rambut seperti ini kamu hanya perlu memiliki rambut lurus dengan pendek sebahu, setelah itu belah tengah rambut dan biarkan rambut terurai lurus ke bawah.

  • Layer

Model rambut kedua yaitu Layer, potongan layer ini merupakan salah satu potongan rambut pendek yang sering di pakai wanita-wanita  Korea. Jika kamu ingin terlihat lebih stylish kamu bisa memakai potongan layer pada rambut kamu. potongan rambut layer ini sangat cocok untuk kamu yang punya pipi tembem karena  bisa memberikan efek wajah kamu terlihat lebih tirus dan model rambut ini merupakan salah satu model rambut pendek wanita yang paling banyak dipilih.

  • Graduated Bob

Potongan rambut model Graduated Bob ini adalah jenis model rambut yang memiliki bagian belakang sedikit lebih pendek jika dibandingkan dengan bagian depan dan sampingnya. Model rambut yang satu ini sangat cocok oleh orang yang memiliki wajah bulat karena akan membuat wajah terlihat sedikit lebih ramping dan juga lebih fresh.

  • Bob Dengan Poni

Model rambut pendek wanita favorite selanjutnya adalah bob dengan poni. Model potongan rambut bob dengan poni ini sebenarnya sama saja dengan potongan rambut bob pada umumnya, namun yang membedakannya hanya sedikit ditambahkan poni untuk memberi kesan yang tajam pada wajah atau bisa juga untuk memberikan kesan yang manis sesuai dengan karakter pada  wajah kamu.

  • Model Shag Lurus

Model rambut selanjutnya adalah shag lurus, gaya rambut Shag Lurus ini menjadi perhatian setelah beberapa selebritis hollywood banyak yang memakai jenis gaya rambut Shag Lurus ini. Supaya tampilan kamu lebih sempurna kamu harus memiliki rambut yang lurus, kemudian untuk terlihat semakin legan kamu bisa  menghihgliht coklat karamel rambut kamu.

Itu dia beberapa model rambut pendek wanita yang populer di tahun 2020, untuk terlihat fresh tidak salah kan kamu mencoba memotong rambut panjang kamu menjadi pendek. Dengan memiliki rambut yang pendek kamu akan merasakan beberapa keuntungan seperti terhindar dai rambut yang mudah kusut dan menjadi rontok, dengan rambut pendek juga kamu tidak akan sulit mengstayling rambut kamu ketika akan bepergian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *