Menu Close

Menggunakan Lem Pipa dengan Benar

Lem pipa adalah salah satu bahan yang sangat penting yang digunakan dalam instalasi saluran air. Ya itu karena hari ini orang lebih suka menggunakan pipa air PVC daripada menggunakan pipa air yang terbuat dari besi. Hal ini tentu tidak biasa untuk efisiensi dan kepraktisan dalam hal pipa PVC unggul.

Jika Anda telah memutuskan untuk beralih menggunakan pipa PVC harus dibarengi dengan pemilihan kualitas lem pipa juga. Hal ini untuk meminimalkan terjadinya masalah karena pemilihan lem palsu dan tidak dapat bertahan hidup dalam jangka panjang.
Bagaimana Menempelkan Connection Dengan Pipa Kanan Lem
Di sini kami akan memberikan yang benar langkah cara bberapa dalam proses instalasi saluran air, instalasi dengan cara yang tepat akan sangat berguna untuk mencegah kebocoran. Untuk itu memeriksa langkah-langkah di bawah ini:

  1. Bersihkan
    Hal pertama yang harus dilakukan ketika akan menginstal koneksi pipa adalah untuk membersihkannya pertama. Adalah penting bahwa selama proses perekatan lem dapat lem sempurna.
  2. fitting Ukur
    Langkah selanjutnya yang perlu dilakukan adalah untuk mengukur kedalaman pas dan menandai bagian pipa. Pastikan bahwa pipa untuk dihubungkan memiliki kedalaman yang sama dengan ukuran kedalaman fitting digunakan.
  3. Oleskan lem
    Pada saat menerapkan pipa lem maka pastikan untuk melakukannya dengan sama baiknya pada pipa atau pas untuk dihubungkan. Dengan rata-rata penggunaan maka dipastikan lem akan menyebar dengan baik dan proses pengeleman akan berjalan dengan sempurna.
  4. Segera menghubungkan
    Setelah mengolesi lem kemudian pastikan untuk segera menghubungkan dua buah koneksi. Hal ini untuk mencegah lem mengering jusru tidak bisa terpaku benar pada sambungan. Kemudian dalam rangka memperkuat koneksi kemudian lakukan gerakan memutar pada saat membuat sambungan.
  5. Bersihkan lem yang tersisa
    Setelah semua tahapan melakukan langkah terakhir adalah untuk membersihkan sisa-sisa lem pada permukaan pipa atau fitting.
    Tidak mudah dilakukan pipa pengeleman tepat dan benar? jadi apa yang Anda tunggu pastikan untuk menerapkan langkah-langkah awal instalasi. Kemudian selain dari cara yang benar maka pastikan Anda juga telah memilih pipa lem tepat, sebagai Ruglue dari Rucika yang telah dimiliki adhesi tidak diragukan lagi dan juga lebih aman untuk digunakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *