Daftar Merk Kipas Angin Mini untuk Bepergian

Penggunaan kipas angin di kantor, tempat komersial, hingga penggunaan pribadi kini semakin menjamur. Jika dulu pilihan kipas angin hanya terbatas yang berbentuk berdiri, kini juga sudah banyak bermunculan kipas anginminiportable yang bahkan sangat ringan untuk dipegang kemanapun Anda pergi. Anda dapat membawa kipas angin ini seperti memegang sebuah botol air karena ukurannya yang ringan dan kompak.

4 Daftar Merk Kipas Angin Mini yang Sayang untuk Dilewatkan

Kelebihan kipas angin mini selain ukurannya yang kecil adalah sumber dayanya yang menggunakan baterai. Karena menggunakan baterai, maka menghidupkan kipas angin ini tidak membutuhkan kabel yang bersambung internet langsung. Jika Anda tertarik mencari kipas angin portable mini, berikut daftarnya:

1. Votre Fan SF – 05B

Kipas angin Votre Fan SF – 05B di banderol dengan harga berkisar Rp 30an ribu saja sehingga sangat terjangkau. Daya kipas angin ini 18650 dan menggunakan baterai berbahan litihium. Daya baterainya mudah untuk diisi ulang lewat port USB saja. Anda bisa mengubah mode penggunaan kipas angin karena disediakan dua buah mode pada Votre Fan SF – 05B.

Anda bisa mengatur mode duduk ketika ingin mendudukkan kipas ini. Selain itu, Votre Fan SF – 05B juga bisa diubah modenya menjadi digenggam jika sedang ingin Anda bawa – bawa bepergian.

2. Vivan RT – BF01 Robot

Kipas angin dari Vivan dibuat dengan model yang sangat ringkas namun multi – fungsi. Bayangkan saja, dengan Vivan RT – BF01 Robot, Anda tidak hanya mendapatkan hembusan angin sejuk di tengah udara panas namun juga kemampuan untuk mengisi ulang daya. Anda pun tak perlu ribet membawa power bank kemanapun pergi jika sudah membawa Vivan RT – BF01 Robot.

Ukuran kapasitas daya baterai smartphone yang bisa diisi lewat Vivan RT – BF01 Robot adalah 2000 mAh, bisa dikatakan cukup untuk satu kali pengisian. Mode kecepatan yang ditawarkan ada 3 buah dan bisa diatur lewat tombol saja.

3. Mini Portable Fan Handle Exquisite

Kipas angin Mini Portable Fan Handle Exquisite dapat diisi ulang dayanya dalam waktu yang tidak terlalu lama. Setelah baterai terisi penuh, kipas angin portable mini ini pun bisa Anda gunakan full selama 2 jam terus – menerus. Harga Mini Portable Fan Handle Exquisite sendiri cukup murah yang hanya berkisar Rp 90an ribu saja.

Tidak hanya dapat dipegang, kipas angin ini bisa sekalian Anda gantung saat berada di dalam mobil. Anda pun tak perlu terus – menerus memegangi kipas angin satu ini.

4. Mini USB Portable MOS

Harga kipas angin dari MOS USB portable ini bisa dikatakan cukup murah dan sangat ekonomis. Bagaimana tidak, kipas angin ini sudah dapat Anda beli hanya dengan harga kisaran Rp 30an ribu saja. Kipas angin ini terbuat dari bahan besi yang digunakan untuk sisi baling – baling kipas angin. Alhasil, kipas angin dapat memproduksi hembusan angin yang kuat dan kencang.

Kipas angin Mini MOS juga sangat ringkas dari segi desainnya sehingga mudah dibawa kemanapun. Untuk ukurannya juga sangat kecil sehingga sangat portable dibawa kemanapun.

Belanja Kipas Online Terbaik Hanya di JD.ID

Ada berbagai merk kipas angin miniyang ditawarkan di JD.ID dengan harga yang kompetitif. Tidak hanya itu, keaslian dari produk juga dijamin oleh JD.ID hingga 100%. Metode pembayaran yang sangat beragam dan mudah di JD.ID untuk memastikan agar Anda mendapatkan yang termudah dan terbaik di sini.